Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

ZUXXY DAN LUXXY AKAN BERPISAH UNTUK TAHUN 2024?

Beberapa hari menjelang ditutupnya Transfer Window untuk PMSL 2024, terpantau beberapa tim yang berlaga pada PMSL 2024 mendatang belum sama sekali melakukan pengumuman atau announcement mengenai roster mereka. Sebagai penikmat scene PUBG Mobile dan khususnya di Indonesia, hal-hal seperti kedatangan dan perpindahan dari seorang player selalu menjadi hiburan tersendiri bagi kita. Untuk PMSL 20024 kali ini, kita masih harus sedikit bersabar menantikan Pengumuman-pengumuman yang nantinya akan membuat kita berdebar-debar. 


Salah satu rumor yang beredar saat ini adalah mengenai kepindahan Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy. Saat ini The Twins masih belum mengumumkan akan bermain di tim mana untuk tahun 2024 ini. Zuxxy dan Luxxy yang beberapa waktu lalu di lepas oleh tim Persija Esports bersama dengan Missery dan La Flame kini harus menemukan persinggahan baru jika memang berniat untuk kembali mengukir prestasi di tahun 2024 ini. 


Kepindahan seorang Zuxxy dan Luxxy tentunya selalu menjadi pusat perhatian utama bagi para penikmat PUBG Mobile Indonesia. Keduanya merupakan Legenda Hidup PUBG Mobile Indonesia yang sudah bermain sejak tahun 2018 silam. Jadi tidak heran kepindahan dua player tersebut selalu menjadi topik perbincangan hangat yang selalu dinantikan. Selain itu, kepindahan seorang Zuxxy dan Luxxy selalu memberikan keuntungan bagi tim baru yang akan dipilihnya. Sebab, Zuxxy dan Luxxy yang memiliki fanbase yang cukup besar membuat para penggemar setianya juga ikut berpindah haluan kemanapun Zuxxy dan Luxxy berlabuh. 


Rumor terkini yang sedang ramai diperbincangkan oleh banyak pihak adalah mengenai akan berpisahnya seoranh Zuxxy dan Luxxy untuk tahun 2024 kali ini. Keduanya memang selalu bermain bersama sejak tahun 2018 silam dan tidak pernah memperkuat tim yang berbeda. Zuxxy dan Luxxy yang meninggalkan Bigetron Red Aliens pada tahun 2023 silam juga sepakat untuk kembali bersatu dalam tim yang sama yaitu Persija Esports yang saat itu melakukan kolaborasi bersama EVOS Esports dan berubah nama menjadi Persija EVOS. 


Spekulasi mengenai masa depan dari Duo Tachibana bertebaran di berbagai platform sosial media. Ada yang menyebutkan bahwa seorang Zuxxy dan Luxxy akan kembali menuju rumah lama mereka yaitu Bigetron Red Villains setelah player trial dari Bigetron Red Villains yang menggunakan nickname "Paslon 01 dan Paslon 02" di duga menggunakan akun PON milik Zuxxy dan Luxxy. Rumor lainnya juga mengatakan bahwa hanya seorang Luxxy yang akan kembali menuju Bigetron Red Villains. Hal tersebut ramai diperbincangkan setelah seorang GenFos yang sedang melakukan live streaming tidak sengaja menyebut nama asli dari Luxxy yaitu Bagus. Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Zuxxy dan Luxxy akan kembali reuni dengan rekan tim sebelumnya yaitu Persija EVOS di Talon Esports yang sudah resmi mendapatkan slot Partnership untuk PMSL 2024. Namun perlu diingat bahwa sampai adanya announcement resmi dari tim maupun player terkait, semuanya hanya bersifat rumor dan hiburan bagi penikmat scene PUBG Mobile Indonesia.





photo via instagram @pubgmobile.esports.id

0
533
RECAP BABAK SUPER SUNDAY MINGGU PERTAMA! PMSL SEA SUMMER 2024

RECAP BABAK SUPER SUNDAY MINGGU PERTAMA! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
14 hours ago
TOP 3 KLASEMEN DIKUASAI TIM INDONESIA! PMSL SEA SUMMER 2024

TOP 3 KLASEMEN DIKUASAI TIM INDONESIA! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 days ago
SEM9 "CARRY" NEGERI MALAYSIA! SUPER SUNDAY PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2

SEM9 "CARRY" NEGERI MALAYSIA! SUPER SUNDAY PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
LOOPS KUDETA PUNCAK KLASEMEN DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP GREEN

LOOPS KUDETA PUNCAK KLASEMEN DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago