Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SEM9 "CARRY" NEGERI MALAYSIA! SUPER SUNDAY PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2

Babak Super Sunday PMSL SEA Spring 2024 Week kedua resmi telah dimulai. 16 tim terbaik yang berhasil lolos dari babak Group Stage dan babak Last Chance akan saling beradu untuk memperebutkan pundi-pundi poin yang sangat berharga di babak Super Sunday kali ini. Terlebih untuk tim yang pada week sebelumnya gagal untuk lolos menuju babak Super Sunday seperti Talon Esports, dituntut untuk mampu bekerja lebih ekstra lagi pada babak Super Sunday kali ini agar mampu mengejar ketertinggalan poin mereka.


Match 1 (Sanhok)

Match pembuka babak Super Sunday kali ini dibuka dengan fight antara Team Flash menghadapi PIGMY Team di sekitaran Quarry. Kedua tim sama-sama saling bertukar knock-out. PIGMY Team yang telah menguasai compound terlebih dahulu mampu mengatasi perlawanan dari Team Flash setelah dari sisi kejauhan Team NKT juga menembak ke arah Team Flash. Bigetron Red Aliens yang kehilangan 2 pemain mereka di awal-awal pertandingan kedatangan tamu yaitu BOOM Esports. Dengan empat pemain yang masih lengkap, BOOM Esports mampu memulangkan Bigetron Red Aliens dengan sangat cepat. Alter Ego Ares yang menjadi gate-keeper di pinggiran circle berhasil menghadang laju dari D'Xavier. Talon Esports yang turun di Pai Nan berhasil menguasai perbukitan setelah memulangkan Alter Ego Ares dan Faze Clan. PIGMY Team yang sejak awal tidak terlibat dalam fight yang terlalu intens berhasil meratakan tim Talon Esports dan membawa pulang WWCD dengan total 8 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Circle yang mengarah ke bagian pulau SMB memaksa seluruh tim yang turun di main island harus secepat mungkin melalukan rotasi, termasuk Alter Ego Ares yang memutuskan untul menggunakan kapal untuk melakukan penyebrangan. Yoodo Alliance menjadi tim pertama yang dipulangkan pada match kali ini setelah gagal saat berhadapan dengan tim Malaysia lainnya, Sem9. Tim Indonesia saling bertemu di berbagai titik yang berbeda. Alter Ego Ares harus saling berjibaku dengan Morph GPX. Sementara BOOM Esports lagi-lagi harus menghadapi tim RRQ Ryu. Talon Esports juga mampu memulangkan rekan se-negaea mereka, Bigetron Red Aliens. Geek Fam bertemu dengan VOIN Esports di pinggiran tebing pulang SMB. Key harus berhadapan dengan Audry sebagai last man standing bagi masing-masing tim. Audry yang menggunakan S12k berhasil memenangkan fight tersebut. No Mercy hampir saja membuat RRQ Ryu mendapatkan WWCD pada match kali ini. Namun Sem9 yang unggul jumlah pemain berhasil mengatasi perlawanan dari RRQ Ryu dan membawa pulang WWCD dengan total 16 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Match kali ini berjalan cukup pasif setidaknya hingga circle memasuki stage kedua. Team Flash yang mencoba melakukan retake compound milik BOOM Esports justru gagal setelah BOOM Esports berhasil menangani fight tersebut dengan baik. Bigetron Red Aliens saling bertemu dengan tim Indonesia lainnya yaitu Morph GPX. Walaupun sempat tertekan setelah 2 player mereka tumbang lebih dahuku, namun Genfos dan Lapar berhasil menampilkan permainan yang sangat rapi dan akhirnya memulangkan tim Morph GPX di #15. Talon Esports dan Bigetron Red Aliens pulang dalam waktu yang hampir bersamaan setelah kedua tim masing-masing ditumbangkan oleh Sem9 dan Alter Ego Ares. Alter Ego Ares yang menyisakan Rosemary dan Hans4you dengan penuh percaya diri berhasil meratakan tim D'Xavier yang unggul jumlah pemain. Top 3 tim untul match kali ini dihuni oleh 3 tim Indonesia yaitu BOOM Esports, Alter Ego Ares dan RRQ Ryu. BOOM Esports yang menjadi satu-satunya tim yang memiliki compound berhasil merebut WWCD pada match kali ini dengan total 13 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Geek Fam kembali tampil underperform pada match kali ini. Geek Fam yang menghadapi Team NKT tidak mampu berbuat banyak dan harus pasrah menjadi tim pertama yang dipulangkan ke arah lobby setelah Team NKT dan D'Xavier menumbangkan player-player mereka. RRQ Ryu kembali bertemu dengan BOOM Esports pada match kali ini. Namun kali ini giliran BOOM Esports yang berhasil memenangkan fight tersebut. Morph GPX yang mencoba menyerbu compound milil BOOM Esports justru gagal untuk melumpuhkan player-player dari BOOM Esports dan justru mereka lah yang harus kehilangan 3 player. Alter Ego harus juga mampu mengatasi perlawanan dari Talon Esports yang hanya menyisakan 3 player saja. Bigetron Red Aliens bertemu dengan BOOM Esports di dalam kontainer Georgogpol. Kedua tim menunjukkan permainan granat yang sangat memukau. Namun granat dari Genfos berhasil menjadi penentu kemenangan bagi Bigetron Red Aliens. Yoodo Alliance berhasil mendapatkan WWCD pada match kali ini setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Vampire Esports dan PIGMY Team. Yoodo Alliance total mengoleksi 12 eliminasi.


Match 5 (Miramar)

Lagi dan lagi kita harus menyaksikan pertempuran antara tim Indonesia di early game. RRQ Ryu yang mengamankan center circle di sekitaran Water Treatment mendapat perlawanan dari Alter Ego Ares. Fight dari kedua tim berlangsung cukup lama. Rosemary menjadi kunci kemenangan bagi Alter Ego Ares setelah mampu menumbangkan 2 player dari RQR Ryu. BOOM Esports di sisi lainnya juga berhasil menghentikan laju dari tim Morph GPX yang saat ini posisinya masih stuck di papan bawah klasemen sementara. Sem9 mampu menculik 2 player dari Bigetron Red Aliens yang sedang melakukan rotasi setelah tembakan dari Kenny sangat menyakitkan bagi Satarlest dan Zuxxy. Bigetron Red Aliens yang kesulitan untuk masuk kedalam circle dipulangkan oleh Yoodo Alliance dan sedikit bantuan dari sakitnya blue zone. Namun langkah dari Yoodo Alliance harus terhenti di match kali ini setelah Vampire Esports yang secara ugal-ugalan menabrak dan berhasil memulangkan Yoodo Alliance. Sem 9 berhasil mengontrol 1/2 dari circle terakhir. Sem9 hanya menunggu hasil dari fight antara Faze Clan dan Alter Ego Ares. Walaupun sempat melakukan sedikit blunder, namum Sem9 berhasil mendapatkan WWCD kedua mereka hari ini dengan total 10 eliminasi.


Match 6 (Miramar)

Miramar terakhir untuk Super Sunday kali ini, circle mengarah ke Los Leones dan membuat beberapa tim langsung mengamankan compound di dala perkotaan Los Leones. Yoodo Alliance dan Faze Clan saling bertemu di apartemen biru Los Leones. Yoodo Alliance sempat berhasil menyudutkan player-player dari Faze Clan. Namun dengan penuh ketenangan, Faze Clan berhasil membalikkan keadaan dan membuat Yoodo Alliance menyisakan 1 player terakhir saja yang berhasil melarikan diri. Sementara itu, Alter Ego Ares menjadi tim pertama yang harus gugur di match kali ini setelah gagal untuk melakulam retake compound milik RRQ Ryu. Voin Esports kemudian menyusul kepulangan Alter Ego Ares di #15 setelah tumbang saat berhadapan dengan Sem9. Lapar berhasil menyelamatkan wajah dari Bigetron Red Aliens setelah berhasil memulangkan tim Vampire Esports yang juga menyiskan seorang Schwepz. D'Xavier berhasil mendapatkan WWCD pada match kali setelah menumbangkan Talon Esports di akhir circle. D'Xavier total mendapatkan 8 eliminasi.


Super Sunday week kedua telah rampung, dan Sem9 berhasil menjadi penguasa untuk week kali ini setelah berhasil bertengger di puncak klasemen dengan 63 poin. Faze Clan menyusul di #2 dengan total 52 poin. Trio tim Indonesia melengkapi #3, #4 dan #5 klasemen Super Sunday week kedua yang dihuni oleh Alter Ego Ares, BOOM Esports dan Talon Esports. Untuk perolehan total poin gabungan antara week pertama dan week kedua, BOOM Esports memimpin dengan 97 poin. Catatan penting untuk 2 tim Indonesia yaitu Voin Esports yang berada di #14 dan Morph GPX yang berada diluar Top 16 yaitu di #17.




photo via instagram @sem9gg

0
472
PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BARU?

PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BAR...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
MODE "KEJAR SETORAN" ALA FAZE CLAN

MODE "KEJAR SETORAN" ALA FAZE CLAN

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
SANG "TUAN RUMAH" YOODO ALLIANCE MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINALS DAY 1

SANG "TUAN RUMAH" YOODO ALLIANCE MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND F...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
7 months ago