mkrisnawijaya #pubg-mobile

SUPER SUNDAY WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2024 : BONUS POIN SEMAKIN PANAS!

W2SS

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Spring 2024 telah memasuki hari kelima di minggu kedua atau babak Super Sunday. Dengan kata lain merupakan hari terakhir selama minggu kedua bergulir ini, dimana pengumpulan poin di babak ini melanjutkan perhitungan akumulasi dengan minggu sebelumnya demi menentukan 16 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Hari kelima di minggu dua PMSL Spring 2024 sendiri sudah dimulai hari ini Minggu (3/3). Semua tim harus menampilkan permainan terbaik mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi poin demi memperbesar kesempatan mereka melaju ke babak Grand Final dan mendapat Headstart point setinggi-tingginya. Karena akumulasi poin babak Super Sunday selama 3 minggu akan digunakan untuk menentukan Start Point nanti di babak Final. Format baru kali ini membuat semua tim harus memaksimalkan laga demi laga. Spotlight pada hari ini jatuh kepada SEM9 yang tampil konsisten dengan 63 total poin termasuk 2 WWCD-nya sehingga membuat mereka tak terkejar di puncak klasemen. 3 tim Indonesia yaitu AE, BOOM, dan TALON berada di Top 5 klasemen Super Sunday minggu kedua. Sementara PIGMY, VOIN, dan BTR berada di papan tengah klasemen. Sayangnya nasib lain dialami VOIN dan MRPX yang berada diposisi terbawah. Meski tidak memimpin klasemen minggu kedua, tetapi hasil konsisten BOOM selama 2 minggu babak Super Sunday menempatkan mereka sebagai tim dengan Bonus Poin terbanyak sementara.

Berikut hasil rangkuman di Babak Super Sunday:

Match pertama di map Sanhok, PIGMY berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, SEM9 berhasil mengamankan WWCD dengan 16 elims sehingga mendapatkan tambahan 26 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, YALL berhasil mendapatkan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, SEM9 kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, DX berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 8 elims sehingga mendapatkan 18 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil babak Super Sunday ini, berkat penampilan apik Faze membawa Morman memipin jajaran top eliminator dengan 15 elims, diikuti AERosemary dan BOOMPonbit yang juga sama-sama mengoleksi 15 elims.

Sementara itu AERosemary berhasil menjadi Final MVP di minggu kedua dengan 533 average damage dan 16:40 average survival time.

League Stage PMSL SEA Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

1
478
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
PEACE ELITE LEAGUE DIMULAI 9 FEBRUARI MENDATANG

PEACE ELITE LEAGUE DIMULAI 9 FEBRUARI MENDATANG

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
VOIN NAVIN PECAH TELUR DIHARI KETIGA

VOIN NAVIN PECAH TELUR DIHARI KETIGA

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
TOP THREE FOR BOOM, ARF, AND ALTER EGO!

TOP THREE FOR BOOM, ARF, AND ALTER EGO!

defaultuser.png
Profits
4 weeks ago