Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

TOP 3 KLASEMEN DIKUASAI TIM INDONESIA! PMSL SEA SUMMER 2024

PMSL SEA SUMMER 2024

LEAGUE STAGE – WEEK 1 – DAY 1

GROUP A V C


Match 1 (Sanhok)

Sanhok pembuka untuk PMSL SEA Summer 2024 berjalan cukup chaos sedari awal. MORPH Team harus meladeni perlawanan dari tim Yoodo O-Two untuk memperebutkan kota Sahmee. Tanpa kehilangan satu pun playernya, MORPH Team berhasil menyapu bersih 4 poin dari tim Yoodo O-Two. Disisi lainnya, pertempuran juga terjadi di arah kota Kampong. ROY Esports yang melakukan serangan kejutan terhadap para player dari CRIT VIP justru dibalikkan keadaanya dengan permainan yang cukup rapi dari tim CRIT VIP. ROY Esports harus menjadi tim kedua yang pulang ke lobby pada match kali ini. Geek Fam kemudian menyusul kepulangan dari ROY Esports setelah hanya mampu menculik satu player dari Talon Esports. Talon Esports mengamankan 4 poin eliminasi. Circle yang mengarah menuju bagian pinggiran Bootcamp sangat menguntungkan bagi PIGMY Team. Beberapa tim yang mencoba untuk masuk kedalam circle dan melakukan penyebrangan tumbang satu per satu. Hingga menyisakan 4 tim yang tersisa, semuanya adalah tim asal Indonesia. Alter Ego Ares berhasil dipulangkan oleh Talon Esports, MORPH Team dan Talon Esports memilih untuk tumbang ditangan Play Zone. PIGMY Team berhasil meraih WWCD perdana pada PMSL SEA Summer 2024 kali ini dengan raihan 3 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Setelah sebelumnya bertemu di map Sanhok, MORPH Team dan Yoodo O-Two kembali bersiteru. Kali ini Severny menjadi saksi pertempuran antara kedua tim tersebut. Hasilnya tidak jauh berbeda dari match sebelumnya, lagi dan lagi MORPH Team mampu mengatasi perlawanan dari Yoodo O-Two walaupun harus kehilangan satu playernya. Todak harus mengalami nasib sial pada match kali ini setelah ROY Esports juga turun di showroom mobil disekitaran Pochinki. ROY Esports yang unggul dari segi weapon berhasil memulangkan seluruh player dari Todak. Namun kemenangan dari MORPH Team tersebut tidak dapat berlanjut setelah Talon Esports yang sedang melakukan clearing di area pinggiran circle berhasil memulangkan MORPH Team kearah lobby. Circle pada match kali ini mengarah ke bagian Ruins dan bagian utara dari Pochinki. Gereja Pochinki menjadi saksi dimana banyak tim yang saling menumbangkan satu sama lain. Vampire Esports, CRIT VIP, Team NKT dan ROY Esports harus salin beradu karena circle yang terus menghimpit. BOOM Esports berhasil memanfaatkan hal tersebut dan mampu mendapatkan banyak pundi eliminasi dari tim-tim tersebut. Namun BOOM Esports harus pulang kearah lobby setelah Talon Esports berhasil menumbangkan mereka. Alter Ego Ares juga dibuat tidak berdaya oleh Talon Esports dan Yoodo Alliance yang menjepit posisi mereka. Peperangan 4v4 antara Talon Esports dan Yoodo Alliance terjadi di akhir circle. Talon Esports berhasil mendapatkan momentum setelah granat dari Yoruu connect. Talon Esports akhirnya berhasil meraih WWCD di match kali ini dengan total 12 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Skor kemenangan 2-0 yang dimiliki oleh MORPH Team atas Yoodo O-Two sepertinya membuat MORPH Team terlalu gegabah. Match ketiga untuk hari ini menjadi saksi ketika MORPH Team secara sembrono melakukan offensive kearah Yoodo O-Two yang ternyata telah melakukan set-up terlebih dahulu. Yoodo O-Two berhasil membuat kedudukan sementara menjadi 1-2 dengan MORPH Team. Vampire Esports juga harus pulang lebih awal pada match kali ini setelah takhluk ditangan Team NKT ketika memperebutkan kota Pochinki. Duel panas terjadi yang melibatkan CRIT VIP yang berhadapan dengan Todak di sekitaran Stalber. Todak yang berhasil unggul sempat dibuat acak-acakan oleh CRIT VIP. Namun Tamm dkk berhasil meraih 4 poin bersih dari CRIT VIP. Talon Esports yang datang dari arah Yasnaya berhasil melakukan clearing terhadap beberapa tim, diataranya Todak dan ROY Esports. PIGMY Team dan The Infinity juga saling terlibat fight yang sangat intens. The Infinity berhasil memenangkan duel tersebut, namun BOOM Esports berhasil memulangkan last man standing dari The Infinity. Fight pecah antara Talon Esports dan Alter Ego Ares. Talon Esports yang berhasil memulangkan Alter Ego Ares harus menyusul kepulangan Alter Ego Ares setelah BOOM Esports datang dan memanfaatkan situasi tersebut. BOOM Esports berhasil meraih WWCD dengan total 8 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Linx menjadi sortoan pada match kali ini setelah berhasil melakukan spektakuler yaitu memulangkan seluruh pemain dari Talon Esports hanya dengan seorang diri. Todak yang kehilangan 2 player di early game ternyata mampu membalikkan keadaan melalui seorang Linx dengan bermodalkan senjata M16 dan Shotgun. PIGMY Team juga berhasil menyudahi perlawanan dari Team Secret ketika kedua tim tersebut saling beradu di bukit sekitaran Ferry Pier. Geek Fam kemudian menjadi korban selanjutnya setelah BOOME Esports dengan ganas melindas mereka. Circle yang mengarah ke bagian Gatka tentunya membuat banyak tim kesulitan untuk mencari spot karena tidak terlalu banyak compound yang bisa dimanfaatkan. Team NKT berhasil bertahan hingga Top 3 dan melancarakan serangannya menuju kearah tim BOOM Esports. Namun pertahanan dari BOOM ESports sangatlah kokoh sehingga fight tersebut menjadi sangat intens. Alter Ego Ares yang melihat kedua tim tersebut saling beradu tidak tinggal diam dan berhasil memanfaatkan momen tersebut. Alter Ego Ares berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 12 eliminasi.


Match 5 (Miramar)

Miramar pertama untuk hari pertama PMSL SEA Summer 2024 berjalan cukup pasif di beberapa circle awal. Memasuki circle keempat yang terus mengarah ke bagian utara dari map Miramar, CRIT VIP menjadi tim pernah yang pulang kearah lobby. CRIT VIP yang menyisakan dua player saja gagal untuk melakukan defensive compound menghadapi Geek Fam. Tak berselang lama, Geek Fam kemudian kedatangan tamu yaitu MORPH Team yang mencoba untuk menguasai area tersebut. Fight antara kedua tim akhirnya tak terhindarkan. Geek Fam yang juga terhimpit oleh sakitnya play zone harus mengakui keunggulan dari MORPH Team. Kondisi MORPH Team yang menyisakan 1 player aktif saja membuat Talon Esports bergegas mendatangi compound tersebut. Talon Esports berhasil menyapu bersih MORPH Team. Di bagian Water Treatment, fight seru juga terjadi antara PIGMY Team berhadapan dengan Yoodo O-Two. Trading knock kemudian terjadi antara kedua tim. Namun Yoodo O-Two yang unggul dari segi posisi berhasil memulangkan seluruh player dari PIGMY Team. Team Secret dan Team Flash menjadi dua tim terakhir yang dipulangkan kearah lobby sebelum duel panas yang melibatkan dua tim asal Indonesia yaitu Alter Ego Ares dan BOOM Esports terjadi di akhir circle. Hans4you yang tersisa sendiri berhasil mempersulit BOOM Esports yang beranggotakan 4 player aktif. Namun circle yang terus mengecil memaksa Hans4you maju dan membuat BOOM Esports berhasil mengamankan WWCD kedua mereka pada hari ini dengan total 14 eliminasi.


Match 6 (Miramar)

MORPH Team yang tampil kurang perform di beberapa match terakhir kembali harus menelan pil pahit pada match kali ini setelah harus menjadi tim pertama yang balik lebih dulu kearah lobby setelah gagal menghadapi perlawanan dari BOOM Esports dan Team Flash. Tak lama kemudian, Geek Fam juga menyusul kepulangan dari MORPH Team setelah tumbang di tangan BOOM Esports. Last man standing dari Talon Esports yaitu Redface sempat melakukan “HBD” kepada 2 player dari PIGMY Team sebelum akhirnya Redface dipulangkan kearah lobby. Alter Ego Ares kemudian mencoba untuk mengambil compound milik PIGMY Team. Namun Acul dengan trackingan M4 miliknya berhasil menumbangkan 2 player dari Alter Ego Ares sebelum akhirnya The Infinity menjadi pihak ketiga yang mengganggu pertempuran tersebut. The Infinity yang menguasai area higher ground dengan mudah berhasil meraih WWCD pada match kali ini setelah berhasil memulangkan Team Flash. Total The Infinity membawa pulang 12 eliminasi.


Top 3 klasemen sementara untuk hari pertama minggu pertama League Stage PMSL SEA Summer 2024 dikuasai oleh 3 tim Indonesia. BOOM Esports bertengger di #1 dengan perolehan 78 poin dan 2X WWCD, disusul Alter Ego Ares dengan poin yang sama namun hanya kalah jumlah WWCD. Talon Esports menempati posisi #3 dengan 60 total poin. The Infinity dengan WWCD-nya pada match terakhir berhasil naik ke #4 dengan 44 poin. Hari kedua besok tim dari Group A akan beristirahat terlebih dahulu dan akan mempertemukan antara Group B menghadapi Group C.




Photo via instagram @levelupid_


0
307
GENESIS TANCAP GAS BUKA MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

GENESIS TANCAP GAS BUKA MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL STAGE

THE LAST DANCE FOR ALTER EGO ARES AND PERSIJA EVOS? PMGC 2023 SURVIVAL...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
ASTRUM DEUS UNDERAGE BUKTIKAN KAPASITASNYA! DAY 1 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

ASTRUM DEUS UNDERAGE BUKTIKAN KAPASITASNYA! DAY 1 CONQUEROR ZONE PMNC...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
GAME VALORANT TERANCAM TIDAK BISA DIMAINKAN DI 32ND SEA GAMES KAMBOJA

GAME VALORANT TERANCAM TIDAK BISA DIMAINKAN DI 32ND SEA GAMES KAMBOJA

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago