mkrisnawijaya #pubg-mobile

BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

GF D3

Babak Grand Final PUBG Mobile Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring 2024 yang dimainkan selama 3 hari di Tropicana Gardens Mall, Malaysia telah usai, itu artinya sekaligus menjadi penutup dari seluruh rangkaian gelaran tertinggi PUBG Mobile Asia Tenggara tersebut selama kurang lebih dari sebulan ini. 16 tim profesional terbaik dari yang terbaik sudah bertarung dengan keras demi bisa merengkuh title juara SEA tahun ini. Wakil Indonesia resmi mengirimkan wakil terbaiknya BOOM ESPORTS sebagai juara SEA baru dengan merengkuh gelar juara PMSL. Bagi BOOM, perjalanan yang luar biasa selama PMSL ini menemani Langkah mereka, dimana mereka menjadi tim yang paling konsisten sejak Group Stage dengan menjadi jawara Liga. Tak hanya itu, dominasi tim Indonesia pun diperlihatkan dengan mengisi posisi top 3, dimana diposisi ke-2 atau runner up ada ALTER EGO ARES yang juga nyaris mendapatkan gelar ketiga-nya, dan TALON ESPORTS yang meskipun mereka gagal juara namun mereka menunjukkan bahwa meskipun menjadi tim baru tapi menjadi salah satu tim solid di posisi ke-3 klasemen akhir. Hadirnya juara SEA kembali dari tanah Indonesia ini kembali menegaskan dominasi Indonesia di turnamen SEA ini sejak berganti format menjadi PMSL, ini menjadi kali ketiga beruntun tim Indonesia membawa pulang piala.


Hari ketiga di Grand Finals PMSL Spring dimulai hari ini Minggu (17/3). Sudah tidak ada lagi waktu bagi semua tim untuk evaluasi dimana penghabisan dilakukan pada hari ini, pada hari ini mental termasuk salah satu hal paling krusial bagi semua tim untuk mengumpulkan poin-demi poin. Salah satu yang paling terdampak dialami YALL dan VPE, dimana pada hari pertama mereka tampil di papan atas, tapi pada hari terakhir mereka harus merelakan posisinya turun ke peringkat #4 dan #11. Penampilan terbaik hari ini ditampilkan AE yang mengumpulkan tambahan 75 total poin termasuk 1 WWCD. Lalu ada PIGMY yang menambah 57 total poin termasuk 1 WWCD. Sementara tambahan 2 WWCD lain yang didapatkan TALON dan BTR memastikan 4 WWCD didapatkan wakil Indonesia pada hari ini. Tidak lupa ucapan terimakasih atas perjuangannya semua wakil Indonesia, meskipun ada yang mendapatkan hasil kurang maksimal, namun lolosnya 8/8 tim Indonesia ke babak Grand Finals pun sudah menjadi pencapaian yang luar biasa. 


Berikut hasil rangkuman di hari ketiga:

Match pertama di map Sanhok, FAZE berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, AE berhasil mengamankan WWCD dengan 19 elims sehingga mendapatkan tambahan 29 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, TALON berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 17 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, GEEK berhasil mendapatkan WWCD dengan 15 elims sehingga mendapatkan tambahan 25 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, PIGMY berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, BTR berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil selama babak Grand Final, bangkitnya sang dewa “Ares” yang berhasil menampilkan permainan apik membuat AERosemary memipin jajaran top eliminator dengan mengoleksi 45 elims, diikuti TALONRedface dengan 31 elims, lalu BOOMYummy dengan 29 elims.

Sementara di penghargaan Finals MVP, AERosemary juga berhasil memastikan diri sebagai pemain terbaik SEA musim ini dengan mengoleksi 10320 total damage dan 19682 survival time nya seolah membuat dirinya seperti mesin yang tak kenal siapa musuh yang ada didepannya. AERosemary unggul diantara dominasi para Indonesia lainnya yaitu TALONRedface, BOOMYummy, dan TALONAxel. AERosemary juga mendapatkan gelar Gunslinger.

1
346
WINSTREAK BTR ERA BELUM TERPATAHKAN!

WINSTREAK BTR ERA BELUM TERPATAHKAN!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
2023 PMGC League Group Green : Day 3 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 3 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
5 months ago
4/7 TIM MALAYSIA GAGAL TEMBUS BABAK GRAND FINAL PMSL SEA SPRING 2024!

4/7 TIM MALAYSIA GAGAL TEMBUS BABAK GRAND FINAL PMSL SEA SPRING 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago