Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

2023 PMGC League Group Green : Day 3 WWCD Recap

Hari ketiga dari 2023 PMGC League Group Green telah selesai. Setelah mendominasi hari kemarin dengan 3 WWCD, Brazil kembali mempertegas dominasi mereka lewat Loops Esports dengan 2 WWCD di hari ketiga ini. Berikut rekap kemenangan di hari ketiga.

Match 1 (Sanhok) :

Reject! Sering menjadi tim yang bertarung sampai late game sejak hari pertama, tetapi RC masih belum berhasil meraih kemenangan satupun, hingga akhirnya RC memecah kebuntuan mereka di match pertama hari ketiga. Playzone yang terus menguntungkan RC sejak awal menjadi langkah baik mereka meraih kemenangan. RC pun dengan baik memanfaatkan keuntungan mereka hingga masuk ke phase akhir di area Pai Nan, dan berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan STE.

Match 2 (Erangel) :

Gaimin Gladiators! Tampil buruk dalam dua hari, GG pun menunjukkan peningkatan dengan meraih kemenangan pertama mereka. GG mendominasi Erangel pertama hingga berhasil menyingkirkan lawan-lawan mereka, termasuk RC yang meraih WWCD di match sebelumnya untuk meraih kemenangan mereka di area 'bukit kentang'. Kemenangan penting bagi GG, mengingat mereka memikul ekspektasi besar lewat slot Invited tetapi saat ini berada di zona merah dan terancam gagal lolos ke babak selanjutnya.

Match 3 (Erangel) :

Loops Esports! Setelah sempat mendominasi di hari kemarin, Loops kembali meraih kemenangan mereka. Loops tampil dengan pasif di match ini akibat playzone yang jauh dari jangkauan dropspot mereka. Loops pun mengutamakan pergerakan mereka dengan aman dibandingkan melakukan peperangan. Kesabaran dan ketenangan mereka pun membuahkan hasil, Loops sukses membenamkan lawan-lawan mereka di phase akhir, dan melanjutkan dominasi Brazil sejak hari kemarin.

Match 4 (Erangel) :

Loops Esports! Loops melanjutkan dominasi mereka, dan menjadi tim pertama yang meraih back to back WWCD pertama di 2023 PMGC. Setelah tidak diuntungkan oleh playzone di match sebelumnya, Loops kembali dirugikan lagi. Tetapi, performa pasif mereka di match sebelumnya tidak mereka bawa, dan menjadikan mereka perkasa di hadapan lawan-lawan. Kepercayaan diri mereka dalam melakukan pergerakan yang sulit pun berhasil mereka lalui untuk masuk ke dalam playzone. Hingga akhirnya Loops menumbangkan AE dan membawa total 16 Poin eliminasi.

Match 5 (Miramar) :

Tianba! Kini, perwakilan PEL meraih kemenangan mereka, adalah Tianba. Sejatinya, Tianba tak terlihat sejak awal, dan bermain sangat pasif, dan menghindari peperangan yang mungkin merugikan mereka. Setelah mendapatkan posisi yang menguntungkan, Tianba menahan diri dan membiarkan lawan mereka berperang. Mereka pun memanfaatkan momen setelah peperangan selesai dan meraih kemenangan mereka. 2 Poin eliminasi menjadi bukti betapa pasifnya performa Tianba di match ini, dan masih belum bisa mengangkat mereka lebih jauh di klasemen sementara.

Match 6 (Miramar) :

Melise Esports! Salah satu perwakilan Turki, Melise Esports meraih kemenangan pertama mereka. MSx sejatinya melakukan pergerakan yang cukup pasif, mereka memilih bermain menyisiri bagian terluar dari playzone. Disaat tim lain telah berebut posisi di tengah playzone, MSx dengan perlahan melakukan pergerakan dari timur, sebelum akhirnya masuk ke playzone dari arah selatan dan beradu senjata di area Los Leones. MSx pun mendominasi di beberapa phase terakhir dan meraih kemenangan mereka setelah menumbangkan GG. 

0
380
DOMINAN SEJAK MINGGU PERTAMA, PJEV JUARA PMPL ID FALL 2023 !

DOMINAN SEJAK MINGGU PERTAMA, PJEV JUARA PMPL ID FALL 2023 !

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
10 months ago
YALL KUDETA PUNCAK HARI KETIGA DI MINGGU DUA PMSL-SEA FALL 2023

YALL KUDETA PUNCAK HARI KETIGA DI MINGGU DUA PMSL-SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
DAFTAR LENGKAP TIM GRAND FINAL PMGC 2023

DAFTAR LENGKAP TIM GRAND FINAL PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
BOOM MENUJU 5 WIN STREAK, THE DAN CLWN MASIH MENCARI KEMENANGAN!

BOOM MENUJU 5 WIN STREAK, THE DAN CLWN MASIH MENCARI KEMENANGAN!

defaultuser.png
Profits
2 months ago
KUTUKAN "TOP 3" BAGI SOUTHEAST ASIA DI AJANG PMGC!

KUTUKAN "TOP 3" BAGI SOUTHEAST ASIA DI AJANG PMGC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago