Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

KITSUNE PAMIT DARI GAIMIN GLADIATORS!

Transfer Window untuk PMSL Spring 2024 kini telah resmi dibuka dari tanggal 1 Januari hingga 20 Januari mendatang. Tentunya ini adalah salah satu momen yang ditunggu oleh para penikmat scene PUBG Mobile khususnya di Indonesia karena masih sangat banyak teka-teki mengenai para professional player yang saat ini masih belum menentukan masa depannya. Beberapa nama-nama besar seperti Zuxxy, Luxxy dan Ryzen masih menjadi misteri dimanakah mereka akan berlabuh nantinya.


Namun selain perpindahan para player di region SEA, tentunya juga menarik menyimak bagaimana keberlangsungan Transfer Window di region-region lainnya. Salah satu tim raksasa yang berlaga pada PMGC 2023 lalu yaitu Gaimin Gladiators sepertinya akan melakukan perombakan terhadap line-up mereka. Setelah gagal mendulang hasil positif pada PMGC 2023 lalu dan bahkan harus gugur di babak Last Chance, Gaimin Gladiators yang merupakan satu dari dua tim Invited pada PMGC 2023 lalu tentunya tidak ingin mengulangi hasil yang sama pada tahun ini.


Gaimin Gladiators memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka dengan sang Captain dan Veteran di scene PUBG Mobile yaitu Kitsune. Player yang bernama asli Sergey Pomerantsev ini secara resmi tidak akan berseragam Gaimin Gladiators lagi per hari ini. Tentunya ini merupakan salah satu kabar yang cukup menyedihkan jika mengingat memori indah yang Kitsune torehkan bersama Mequ, Matic dan Tixzy yang telah bermain bersama sejak tahun 2021 silam.


Pada awal karirnya, Kitsune terlebih dahulu memperkuat tim Extra Quality sebelum pada akhinrya berhasil meraih gelar juara pada ajang PMCO Fall Split Europe 2019 dan PMSC World Cup 2019 bersama Team Unique. Setelah berbagai kesuksesan yang Kitsune lalui, Kitsune memutuskan untuk bergabung dengan tim Natus Vincere yang saat itu beranggotakan OLDBOY, Matic, Tixzy dan Mequ. Beberapa prestasi pun berhasil mereka raih seperti menjadi juara PMPL EMEA Championship Season 1 dan PMPL European Championship Season 1. Kitsune dkk juga berhasil meraih posisi runner-up pada babak Grand Final PMGC 2021. Pada awal tahun 2022, Natus Vincere secara resmi melepas seluruh roster PUBG Mobile mereka dan pada akhirnya Kitsune, Mequ, Tixzy dan Matic membentuk tim yang bernama HVVP.


Kitsune tentunya memiliki peran yang sangat besar dibalik beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Team Unique, Natus Vincere kala itu, kemudian HVVP dan terakhir yaitu Gaimin Gladiators. Namun sepertinya setelah 3 tahun bersama gameplay yang ditampilkan oleh Gaimin Gladiators pada beberapa turnamen terakhir sepertinya sudah mulai "usang" dan langkah untuk melakukan sedikit perombakan sepertinya adalah langkah yang tepat untuk kembali melakukan reset dan menemukan play style yang fresh untuk tahun 2024. Dengan kepergian Kitsune yang hingga saat ini masih belum dikonfirmasi akan berlabuh ke tim mana, posisi in game leader di kubu Gaimin Gladiators saat ini sedang kosong dan menarik kita nantikan bersama siapakah yang akan mengisi kepingan puzzle terakhir untuk Gaimin Gladiators dalam mengarungi kalender tahun 2024 yang begitu padat dengan berbagai event.






photo via instagram @levelupid_

0
571
All About PMSL SEA Fall 2023!

All About PMSL SEA Fall 2023!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
9 months ago
"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

"LORD" AGUS JUNIOR STRIKES AGAIN!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
KISRUH DI KUBU PERSIJA EVOS!  AKHIR PERJALANAN PJEV?

KISRUH DI KUBU PERSIJA EVOS! AKHIR PERJALANAN PJEV?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BRACKET

PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BR...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
Skandal Cheating dalam PMPL SEA WC Spring 2023: Vigor Dibanned selama 3 Tahun dan Team POWER PH Didiskualifikasi

Skandal Cheating dalam PMPL SEA WC Spring 2023: Vigor Dibanned selama...

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago