Admin 1 year ago

Skandal Cheating dalam PMPL SEA WC Spring 2023: Vigor Dibanned selama 3 Tahun dan Team POWER PH Didiskualifikasi

Salah satu player PUBG Mobile asal Philippines dikenakan sanksi banned selama 3 tahun karena terbukti melakukan cheating. John Vincent Almodal atau biasa dikenal dengan ingame “Vigor” adalah salah satu player veteran yang sudah lama melanglang buana di scene PUBG Mobile. Dia sudah bermain di kompetitif sejak jaman PMCO SEA Shanghai bersama Team Pure Skill.

Setelah dibanned sementara sejak 3 hari lalu dan Official PUBG Mobile melakukan investigasi mendalam, Vigor secara resmi menerima sanksi banned selama 3 tahun dimulai dari 15 Februari 2023. Selain itu, timnya, Team POWER PH, juga ikut didiskualifikasi dari kompetisi PMPL SEA Wildcard Spring 2023 dan digantikan oleh tim lain dari PMNC PH yaitu tim Phantom Reaperz Switch Point.

Sanksi yang diberikan kepada Vigor dan Team POWER PH adalah tindakan yang tepat untuk menjaga integritas dari kompetisi dan memberikan peringatan bagi para pemain lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa turnamen PUBG Mobile sangat serius dalam menjaga fair play dalam kompetisi dan akan memberikan sanksi yang tegas untuk para pemain yang melanggar aturan.

Namun, yang lebih disayangkan adalah fakta bahwa Vigor adalah seorang pemain veteran yang telah bermain dalam kompetisi PUBG Mobile selama beberapa tahun. Kehadirannya di kompetisi PMCO SEA Shanghai merupakan bukti bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dalam game tersebut. Namun, keputusannya untuk menggunakan cheat telah menghancurkan reputasinya sebagai pemain profesional dan menimbulkan kerugian bagi timnya dan pemain lain yang bermain dengan jujur.

Pemain harus memahami bahwa penggunaan cheat bukanlah cara yang benar untuk memenangkan kompetisi dan dapat merusak integritas dari game itu sendiri.

Dalam kesimpulannya, tindakan Vigor yang menggunakan cheat tidak hanya merusak integritas dari kompetisi tersebut, tetapi juga merugikan timnya sendiri dan pemain lainnya. Sanksi yang diberikan kepada Vigor dan Team POWER PH adalah tindakan yang tepat untuk memastikan fair play dalam kompetisi dan menunjukkan bahwa kejujuran dan integritas adalah hal yang sangat penting dalam kompetisi.

2
847
PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BRACKET

PLAYOFF VCT CHAMPIONS 2023: PAPER REX LANJUTKAN PERJALANAN DI UPPER BR...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : DAY 2 GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

KONSISTENSI BIGETRON RED VILLAINS DAN KEBANGKITAN VAMPIRE ESPORTS! : D...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
KISRUH DI KUBU PERSIJA EVOS!  AKHIR PERJALANAN PJEV?

KISRUH DI KUBU PERSIJA EVOS! AKHIR PERJALANAN PJEV?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
MENAKAR PELUANG WAKIL INDONESIA DI FINAL PMSL SEA FALL 2023

MENAKAR PELUANG WAKIL INDONESIA DI FINAL PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago