Admin 1 year ago

Tantangan 150 juta buat Junior untuk membuktikan kemampuannya di PMPL

Caster sekaligus analis PMPL ID Agus Suharwan atau dikenal sebagai Junior sedang menjadi pemberitaan hangat di kalangan pecinta PUBG Mobile sejak tadi malam. Pembawaannya yang straight to the point dan agak pedas ketika menyampaikan pendapat membuat banyak orang pro dan kontra ketika Junior menyampaikan suatu pendapat ataupun analisa. Baru-baru ini Junior membuat statement yang cukup menjadi perhatian, dalam insta storynya Junior membuat pernyataan “Cariin tim yang punya budget ngegaji coach 60 juta per Musim", hal ini muncul karena junior membalas insta story sebelumnya dari Pasta.

Namun kali ini, pernyataannya tersebut justru membuat banyak orang heboh serta merasa kesal dan meragukan keahliannya di pro scene PUBG Mobile. Beberapa pro player, seperti Bagas "Zuxxy" merasa kritikannya tak berbobot dan membuat tantangan untuk membuktikan kemampuan coachingnya. Ia bahkan menjanjikan bonus sebesar 60 juta jika Junior berhasil membawa salah satu tim PMPL yaitu NKINS hingga ke top 3 PMPL ID.

Tidak hanya Zuxxy, beberapa pro player lainnya ikut berpartisipasi untuk menambah dana coaching Junior. Seperti contoh Miseryy menawarkan bonus tambahan sebesar 20 juta, Coach Boyka 20 juta dan terakhir Luxxy sebesar 50 juta, sehingga total dana coaching Junior mencapai 150 juta. Mereka menantang Junior untuk melatih tim NKINS disisa 1 minggu PMPL ID hingga menjadi juara jika tidak berhasil Junior diminta untuk mengundurkan diri dari scene PUBG Mobile, namun hal tersebut di counter oleh Junior karena menurutnya hal itu bisa dilakukan dengan catatan dia harus melakukan rombakan roster sesuai keinginannya, jelas hal tersebut sudah tidak mungkin terjadi. Selain itu Junior juga membalas jika uang yang dikumpulkan tersebut sebaiknya dipakai untuk mencari Analis tim Persija Evos karena sampai day ke 4 tim Persija Evos masih terpuruk diposisi ke-15 klasemen sementara.

Statement kontroversi Junior bukan hal yang baru di PUBG Mobile ID, sebelumnya dia sering menyindir banyak tim dan player yang dianggapnya masih belum siap untuk berkompetisi di PMPL namun hal tersebut tidak lepas dari bumbu-bumbu dalam suatu kompetisi.

Sementara itu, tantangan yang diberikan oleh pro player kepada Junior menunjukkan betapa seriusnya persaingan di dunia esports, bahkan di level yang paling profesional sekalipun. Junior kini memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan coachingnya, dan kita semua menantikan hasilnya. Apakah tantangan itu masih berlaku atau tidak, atau mungkin kita bisa menunggu di season depan Lord Junior turun ke kompeitisi dan menangani salah satu tim sebagai pembuktian dari semua analisanya selama ini? Mari kita tunggu dan saksikan.

3
877
ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - WEEK 2

ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - W...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
THE RISE OF RED VILLAINS! 2023'S TRACK RECORD

THE RISE OF RED VILLAINS! 2023'S TRACK RECORD

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
PREVIEW GRAND FINAL PMGC 2023 : PEREBUTAN TAKHTA JUARA!

PREVIEW GRAND FINAL PMGC 2023 : PEREBUTAN TAKHTA JUARA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
DEWA UNITED KUDETA PUNCAK KLASEMEN! DAY 2 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

DEWA UNITED KUDETA PUNCAK KLASEMEN! DAY 2 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
MAJOR PRIDE JAWARA DARI GROUP YELLOW - PMGC 2023

MAJOR PRIDE JAWARA DARI GROUP YELLOW - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago