Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

BOOM ESPORTS AS YOUR PMSL SEA SPRING 2024 CHAMPIONS!

BOOM Esports berhasil mencetak sejarah dengan berhasil menjadi juara pada ajang PMSL SEA Spring 2024 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. BOOM Esports dengan line-up Yummy, Reizy, Ponbit, Frentzy dan Flyboy berhasil memperpanjang rekor Indonesia sebagai pemegang takhta tertinggi ajang PMSL yang dimana pada dua edisi sebelumnya berhasil dimenangkan oleh Alter Ego Ares. 


Tentunya euforia kemenangan dari BOOM Esports masih terasa hingga hari ini. Sejatinya BOOM Esports adalah tim yang memang sangat diuntungkan pada babak Grand Final kemarin. Pasalnya, BOOM Esports merupakan tim dengan perolehan starting poin terbanyak untuk babak Grand Final, yaitu dengan 30 poin. Namun hasil tersebut tentunya berkat penampilan gemilang dan konsisten selama babak liga yang berlangsung 3 pekan kemarin.


BOOM Esports yang pada hari pertama dan kedua babak Grand Final bersaing ketat dengan Yoodo Alliance di puncak klasemen, di hari ketiga BOOM Esports harus menghadapi perlawanan sengit dari sang juara sebelumnya, Alter Ego Ares. BOOM Esports sekali lagi menunjukkan bahwa mereka memang memiliki mental juara, seperti slogan andalan tim BOOM Esports "Where Champions Are Made". BOOM Esports di hari terakhir babak Grand Final tampil seperti tanpa beban di pundak mereka. Yang benar saja, BOOM Esports selalu konsisten bertahan hingga late game. Walaupun tidak meraih WWCD di hari terakhir, BOOM Esports juga mengumpulkan jumlah poin eliminasi yang tidak sedikit. 


Match terakhir Miramar menjadi penentuan siapakah yang akan keluar sebagai juara untuk PMSL SEA Spring 2024, apakah sang juara bertahan Alter Ego Ares, atau justru lahirnya sang juara baru BOOM Esports. Semua mata tertuju ke arah dua tim tersebut. BOOM Esports yang cukup kesulitan masuk ke dalam circle membuat jantung dari para pendukungnya berdebar-debar. Namun Vampire Esports yang mencoba untuk merebut posisi dari BOOM Esports justru terlalu ceroboh dan malah menyumbang beberapa poin eliminasi untuk BOOM Esports. Hal tersebut tentunya membuat BOOM Esports kembali menambah jumlah poinnya dan memperjauh jarak poin dari Alter Ego Ares. Tak lama berselang, BOOM Esports harus pulang ke lobby lebih awal karena posisi yang tidak menguntungkan. Kini semuanya ada di tangan Alter Ego Ares, apakah mereka mampu meraih poin semaksimal mungkin pada match kali ini dan berhasil melampaui perolehan poin dari BOOM Esports? Alter Ego Ares yang sudah berjuang sepenuh tenaga hanya mampu meraih #2 di match terakhir dan tentunya membuat BOOM Esports secara otomatis dinobatkan sebagai juara PMSL SEA Spring 2024! 


Terlihat para player dari BOOM Esports sangat terharu menyaksikan Alter Ego Ares gagal untuk melampaui perolehan poin mereka. Satu hal yang juga membuat trophy PMSL SEA Spring 2024 ini begitu berharga bagi BOOM Esports adalah kegagalan mereka di PMSL SEA Fall 2023 lalu dimana mereka tidak mampu lolos ke babak Grand Final. Sepertinya kegagalan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi BOOM Esports untuk dapat bermain lebih tenang lagi dan semuanya terbayarkan dengan trophy PMSL yang akhirnya mereka bisa boyong pulang. Sekali lagi, selamat untuk BOOM Esports! 





photo via instagram @levelupid_

0
436
MORPH TEAM MELEPAS FAJAR DENGAN STATUS LOANED

MORPH TEAM MELEPAS FAJAR DENGAN STATUS LOANED

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
RED ALIENS DAN ARES MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 1

RED ALIENS DAN ARES MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 1

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

HERLINGS RESMI BERGABUNG DENGAN GENESIS DOGMA GIDS

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
GENESIS TANCAP GAS BUKA MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

GENESIS TANCAP GAS BUKA MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago