Falentino Marky 8 months ago
Falen Marky #pubg-mobile

ALTER EGO ARES : King Of SEA 2023!

Usai sudah seluruh rangkaian 2023 PMSL SEA FALL. Setelah melewati 3 minggu babak liga, dan 3 hari babak Grand Final, Alter Ego Ares keluar sebagai juara untuk kedua kalinya!

AE seperti membungkam prediksi banyak pihak yang tidak mengungguli mereka untuk kembali menjadi juara, performa kurang baik sedari babak liga menjadi penyebabnya. AE kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen selama 3 minggu liga, tetapi nasib baik masih mereka rasakan dengan berhasil masuk di top 16 tim dan melaju ke Grand Final.

Tiba saat final dimulai, AE masih belum menunjukkan tanda-tanda yang baik selama 2 hari mereka bermain. Disisi lain, FaZe Clan menjelma menjadi tim yang mengerikan sejak awal Final bahkan tidak ada tim yang mampu untuk menggeser posisi FaZe Clan di #1 Klasemen.

Memasuki hari terakhir, tim Indonesia menciptakan peluang juara lewat PJEV dan BTR, yang memiliki permainan cukup stabil selama dua hari dan membuntuti FaZe. Tetapi kemudian, AE menemukan momentum di match kedua dan ketiga untuk meraih back to back WWCD dan menghantarkan mereka melesat ke papan atas klasemen. Setelah itu, AE tetap bermain dengan konsistensi yang luar biasa, mengumpulkan cukup banyak eliminasi, dan berhasil menyalip FaZe Clan di posisi puncak. Hari ketiga ditutup AE dengan kurang baik setelah dipulangkan di awal-awal match sementara FaZe terus menebar ancaman di klasemen, tetapi akhirnya mereka pun tak kuasa menahan tekanan dari lawan-lawan dan harus rela menyerahkan gelar jatuh ke tangan AE.

Dengan hasil ini, AE pun seperti hanya membutuhkan sehari saja untuk menjadi juara, bahkan coach Devian pun tak menyangka tim nya bisa menjadi juara setelah permainan yang tidak baik di dua hari awal.

AE pun layak dinobatkan sebagai Raja Asia Tenggara tahun ini berkat pencapaian mereka di turnamen SEA, dimana mereka menjadi juara di dua musim gelaran 2023 PMSL, yakni Spring dan Fall. Mereka pun menjadi salah satu tim Indonesia yang merebut 1 tiket ke PMGC, bersama dengan PJEV, MRPX, dan BTR. 

0
399
DREAMS DAN HIJUMEE TURUN KE MDL

DREAMS DAN HIJUMEE TURUN KE MDL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

BOOM ESPORTS RAIH JUARA PMPL INDONESIA SPRING 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago