Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

BTR RA, VPE DAN TALON RESMI AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY? PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 2

Hari terakhir bagi para penghuni Group C untuk memaksimalkan 6 pertandingan sisa mereka telah tiba. Group B yang baru akan bermain pada hari ini seharusnya sudah mampu membaca arah dan alur gameplay yang sudah dimainkan oleh tim-tim yang berada di Group C pada hari kemarin. Bigetron Red Aliens yang saat ini berada di puncak klasemen butuh tambahan poin lagi agar mampu mengamankan tempatnya di babak Super Sunday. Yoodo O-Two yang merupakan tim dengan peringkat terendah dari Group C juga harus step-up untuk hari ini.



Match 1 (Sanhok)

PIGMY Team yang sebelumnya memutuskan untuk pindah dari Bootcamp pada match kali ini kembali mencoba untuk turun di Bootcamp. Namun hasilnya justru 2 player mereka harus terculik di early game oleh Bigetron Red Aliens. Team NKT menjadi tim pertama yang dipulangkan pada match kali ini setelah dijegal oleh dua tim sekaligus yaitu Bigetron Red Aliens dan BOOM Esports. Yoodo O-Two kembali gagal untuk mendulang poin-poin penting pada match kali ini setelah takhluk di tangan RRQ Ryu. Bigetron Red Aliens membuat perangkap yang sangat baik di sisi perbukitan Bootcamp. Geek Fam menjadi korban mereka setelah Geek Fam benar-benar dikurung dan tanpa butuh waktu lama untuk memulangkan Geek Fam kearah lobby. Circle yang mengarah ke Pai Nan sangat menguntungkan tim Talon Esports. Team X menjadi lawan terakhir bagi Talon Esports. Beruntung Linix dan Missery yang menghadapi 3 player dari Team X berhasil mengunci kemenangan bagi Talon Esports pada match kali ini dengan total 11 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Pertempuran antara Yoodo Alliance dan Team NKT di compound sekitaran Farm berlangsung cukup lama. Kedua tim memutuskan untuk tidak terburu-buru dalam melakukan inisiasi fight. VOIN Esports yang mendengar peperangan antara kedua tim tersebut mencoba untuk memantau mereka dari kejauhan sembari berusaha untuk menambah pundi-pundi eliminasi. Namun RRQ Ryu yang melihat usaha VOIN Esports tersebut justru berhasil menculik 2 player dairi VOIN Esports dan membuat VOIN Esports yang menyisakan 2 player saja terpaksa mundur dari peperangan. Fight antara Yoodo Alliance dan Team NKT berhasil dimenangkan oleh Yoodo Alliance. Vampire Esports yang menjaga jembatan sebelah kiri berhasil memangsa Geek Fam yang mencoba untuk menyebrangi jembatan tersebut. Namun karma bagi Vampire Esports sangat instan setelah PIGMY Team berhasil menumbangkan 3 player dari Vampire Esports di arah jembatan. Bigetron Red Aliens bertemu dengan BOOM Esports saat sedang melakukan rotasi. Kedua tim saling bertukar knock satu sama lain. Zuxxy berhasil menjadi penyelamat bagi Bigetron Red Aliens yang berhasil membawa 4 poin eliminasi secara bersih. Circle yang mengarah ke bagian compound di bawah jembatan berhasil membuat PIGMY Team sangat diuntungkan. Team Flash yang mencoba me retake compound milik PIGMY Team gagal karena aksi dari Dron yang menjadi pemain kunci bagi PIGMY Team. Team Flash dan Yoodo Alliance menjadi korban terakhir bagi PIGMY Team sebelum mendapatkan WWCD dengan total 9 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Sama seperti match sebelumnya, kali ini circle kembali mengarah menuju pulau SMB. Hal tersebut tentunya membuat banyak tim ingin cepat-cepat melakukan rotasi menuju pulau SMB. Talon Esports yang masih berada di main island dihampiri oleh tim Indonesia lainnya yaitu BOOM Esports. BOOM Esports langsung mendominasi pertempuran tersebut. Talon Esports yang sempat bangkit dengan menumbangkan 3 player dari BOOM Esports pada akhirnya gagal untuk menuntaskan perlawanan dari BOOM Esports. Team X yang sudah melakukan penyebrangan berusaha mengambil alih compound milik Yoodo Alliance yang hanya menyisakan 2 player saja. Namun set-up yang sangat rapi yang dibangun oleh Yoodo Alliance berhasil memulangkan Team X ke arah lobby. Bigetron Red Aliens bermain sangat agresif pada match kali ini. The Infinity menjadi korban pertama dari kekejaman sang Robot Merah. Kemudian, Team NKT menjadi tumbal oleh seorang Genfos dengan permainan granatnya yang sangat ciamik. Circle akhir mempertemukan antara tiga tim yaitu RRQ Ryu, Geek Fam dan Team Flash. RRQ Ryu berhasil menghempaskan perlawanan dari Team Flash yang kesulitan untuk masuk kedalam circle. RRQ Ryu berhasip meraih WWCD pada match kali ini setelah No Mercy berhasil mengatasi perlawanan dari DamRude. 


Match 4 (Erangel) 

VOIN Esports yang akhir-akhir ini belum menemukan performa terbaiknya pada match kali ini mampu bangkit setelah berhasil menghentikan langkah dari Team Flash. Tak lama berselang, Bigetron Red Aliens yang mencoba melakukan rotasi menuju sekitaran rumah 12 berhasil dijegal oleh Yoodo Alliance. Yoodo Alliance yang mengamankan bagian perbukitan berhasil meratakan seluruh player dari Bigetron Red Aliens. Derby "Yoodo" terjadi pada match kali ini setelah Yoodo Alliance bertemu dengan tim Yoodo O-Two. Fight antara kedua tim tak terhindarkan. Dengan sedikit bantuan dari RRQ Ryu, Yoodo Alliance berhasil memenangkan fight tersebut. Circle menuju ke arah bagian utara dari Ferry Pier. Talon Esports yang mencoba masuk kedalam circle sempat dibuat kewalahan oleh last man standing dari Yoodo Alliance. Beruntung, Missery berhasil mengatasi perlawanan dari Yoodo Alliance dan sempat untuk melakukan revive ke arah team-matenya. Circle akhir mempertemukan antara Vampire Esports, Talon Esports dan Team X. Team X harus pulang lebih awal setelah posisinya yang terhimpit oleh bluezone. Talon Esports berusaha untuk memenangkan pertempuran terakhir melawan Vampire Esports. Namun Vampire Esports berhasil meraih WWCD pada match kali ini dengan total 11 eliminasi. 


Match 5 (Miramar) 

Circle untuk match kali ini megarah menuju bagian selatan. Fight dibuka oleh pertempuran antara The Infinity menghadapi Team X. Kedua tim saling menumbangkan satu sama lain hingga menyisakan last man standing bagi kedua tim. Logan berhasil menjadi penyelamat bagi The Infinity dengan S12 miliknya. Di tempat lainnya, Vampire Esports yang mendapatkan WWCD pada match sebelumnya, dihadang lajunya oleh Yoodo Alliance. Vampire Esports dibuat tak berkutik dan Yoodo Alliance berhasil memenangkan fight tersebut. RRQ Ryu yang datang dari luar zona terlibat fight dengan Talon Esports yang masih berada di Chumacera. Talon Esports berhasil mengatasi perlawanan dari RRQ Ryu. Namun Bigetron Red Aliens kemudian datang dan membuat Talon Esports hanya menyisakan seorang Missery yang berada di luar circle. Namun permainan Mini-14 menggunakan Supresor oleh Missery berhasil menculik 2 player dari Bigetron Red Aliens yang berada di dalam circle. Todak disisi lainnya juga berhasil mempertahankan compound miliknya atas Yoodo O-Two berkat penampilan impresif dari seorang Cleon. Geek Fam yang berada di center circle dan menjadi satu-satunya tim yang berada di dalam compound tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Geek Fam berhasil meraih WWCD untuk match kali ini setelah berhasil menumbangkan 2 tim asal Indonesia yaitu BOOM Esports dan PIGMY Team. Geek Fam total membawa pulang 11 eliminasi. 


Match 6 (Miramar) 

Bigetron Red a Aliens harus rela ketika 3 player mereka terculik di awal-awal pertandingan. BOO. Esports yang bertemu dengan Bigetron Red Aliens di luar circle ketika melakukan rotasi berhasil membuat Bigetron Red Aliens harus melanjutkan pertandingan dengan 1 player tersisa saja. Geek Fam yang meraih WWCD pada match sebelumnya bertemu dengan Vampire Esports. Dengan permainan granat yang sangat on point berhasil membuat TonyK dkk memenangkan fight tersebut. Tak lama berselang, Vampire Esports kedatangan tamu lainnya yaitu Yoodo Alliance yang mencoba mengambil tempat milik Vampire Esports. Namun Schwep berhasil menjadi pembeda pada match kali ini dengan menggunakan S12K miliknya. Walaupun pada akhirnya Vampire Esports juga ditumbangkan oleh CRIT VIP yang tiba-tiba datang ke tempat tersebut. BOOM Esports yang berusaha mempertahankan compound miliknya juga dibuat tidak berdaya oleh permainan yang sangat rapi oleh Team Flash. RRQ Ryu menjadi satu-satunya tim yang berada di center circle dan compound pada circle akhir. CRIT VIP dan Yoodo O-Two yang mencoba untuk menabrak compound milik RRQ Ryu tumbang dengan cepat setelah ditembaki oleh Team Flash dan Talon Esports. Talon Esports yang berhasil mengambil alih gudang tersebut justru terculik 2 playernya oleh Team Flash. Fight terakhir menyisakan antara Linx menghadapi QuanG. Linx yang terhimpit oleh bluezone dipaksa untuk maju dan QuanG yang memiliki obstacle berhasil meraih WWCD untuk Team Flash dengan total 12 eliminasi. 


Group C secara resmi telah menyelesaikan seluruh 12 match yang mereka miliki. Bigetron Red Aliens berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen setelah permainan yang sangat konsisten mereka tampilkan pada hari ini. Dengan 90 total poin, rasa-rasanya Bigetron Red Aliens sudah mampu mengamankan spot mereka di babak Super Sunday mendatang. Vampire Esports dan Talon Esports yang berada di #2 dan #3 dengan masing-masing 88 (VPE) dan 80 (TLN) poin, sepertinya memiliki chance sekitar 50% lebih untuk dapat melaju ke babak Super Sunday mendatang. Sementara bagi Yoodo O-Two yang sudah memainkan total 12 match namun masih terjebak di #19 klasemen sementara harus bekerja lebih ekstra lagi pada babak Last Chance mendatang agar mampu menjaga asa tetap lolos menuju babak Super Sunday. 







photo via instagram @talonesports_id

0
392
AP BREN CHAMPIONS OF M5 WORLD CHAMPIONSHIP 2023

AP BREN CHAMPIONS OF M5 WORLD CHAMPIONSHIP 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
4 months ago
NICE TRY, ALTER EGO ARES! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL

NICE TRY, ALTER EGO ARES! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINAL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
BOBOHO BAWA MORPH GPX KE PMGC 2023

BOBOHO BAWA MORPH GPX KE PMGC 2023

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
GEEK SLATE SIAP BERSAING DI MPL ID S11

GEEK SLATE SIAP BERSAING DI MPL ID S11

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago