Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

PMSL SEA Spring 2024 yang menyisakan babak Grand Final tidak lama lagi akan segera berakhir. Namun tentunya PMSL SEA Spring 2024 dipenuhi dengan banyak momen-momen memorable. Salah satu contohnya adalah comeback-nya tim "Red Aliens" setelah Zuxxy dan Luxxy memutuskan untuk kembali berseragam Bigetron. Walaupun tanpa kehadiran The OG Red Aliens yaitu Ryzen dan Microboy, namun tetap saja Bigetron Red Aliens selalu menjadi primadona bagi penikmat scene PUBG Mobile karena prestasi mereka di masa lampau. Namun seperti kata pepatah, "Setiap orang ada masanya". PMSL 2024 kali ini melahirkan banyak talenta baru dan player yang sedang berada di " peak perforomances" mereka. Mari kita simak siapa sajakah "Rising Star" tersebut. 


Performa dari RRQ Ryu yang tampil garang pada week pertama PMSL kemarin tentunya tidak lepas dari peran seorang player yang sangat step-up dan berhasil membuktikan kapasitasnya, dia adalah Snapee. Didatangkan dari tim AURA Esports/Illumin8, Snapee yang menjalani debutnya di panggung internasional sama sekali tidak gentar. Beberapa kali Snapee terpantau berhasil menjadi penyelamat bagi tim RRQ Ryu di keadaan yang cukup sulit, seperti ketika Snapee berhasil melakukan "clutch" terhadap 3 player dari Bigetron Red Aliens dan membuat RRQ Ryu meraih WWCD pada match tersebut. Dengan penampilan gemilangnya, Snapee bahkan sempat meraih predikat Most Valuable Player week pertama Super Sunday. Total Snapee berhasil meraih 72 eliminasi dengan 16.409 damage selama gelaran babak liga PMSL SEA Spring 2024 kemarin. 


VOIN Esports terkenal sebagai salah satu tim penghasil player-player berbakat di scene PUBG Mobile Indonesia. Kini nama seorang Zeta sedang mencuat ke permukaan setelah penampilannya yang sangat luar biasa. Zeta bersama team-matenya berhasil membawa VOIN Esports lolos ke babak Grand Final. Zeta adalah tipikal player yang bermain dengan penuh percaya diri dan movement yang sangat lincah. Pada week kedua babak liga PMSL kemarin, Zeta bahkan menyumbang 10 total eliminasi ketika VOIN Esports berhasil meraih WWCD di map Miramar dengan total 20 eliminasi. Catatan pribadi Zeta selama babak liga kemarin adalah 80 eliminasi dan 21.253 damage.


Setelah ditinggal Duo Tachibana untuk PMSL SEA Spring 2024 kali ini, Talon Esports mendatangkan 2 player untuk menemani Redface, Linx dan Misserry. Salah satu dari player tersebut adalah Linix yang berhasil diboyong dari tim 21 NFT. Linixx adalah player yang sebelumnya kurang mendapat spotlight dengan performanya yang bisa dikatakan cukup baik. Namun bersama Talon Esports di ajang PMSL SEA Spring 2024 kali ini, Linix sepertinya telah menemukan permainan terbaiknya yang selama ini ia cari. Bersama seorang Redface, Linix menjadi tumpuan lini depan dari Talon Esports. Hasilnya pun sangat memuaskan, walau tidak lolos Super Sunday di week pertama, Talon Esports berhasil menempati #7 overall point Super Sunday. Linix mencatatkan 78 eliminasi dan 15.003 damage selama babak liga berlangsung. 


Terakhir ada seorang player yang jarang mendapatkan sorotan dari publik, dia adalah Bilbot. Mengawali karir profesionalnya bersama PIGMY Team, Bilbot terus setia bermain untuk tim asal Semarang tersebut. Pada PMSL SEA Spring 2024 kali ini, PIGMY Team yang merupakan tim jebolan dari PMNC Indonesia berhasil tampil sangat baik. Walaupun ini adalah debut internasional pertama mereka, namun PIGMY Team berhasil berada #3 overall point Super Sunday. Tentunya hasil tersebut tidak lepas dari usaha seluruh player dan sang IGL mereka, Bilbot. Walaupun memiliki seoranh Vexxy dan Dron yang dikenal sebagai player yang haus akan eliminasi, namun Bilbot juga menunjukkan permainan yang sangat berkembang pesat dari sebelum-sebelumnya. Bilbot berhasil memimpin pasukan PIGMY Team menjadi salah satu tim yang menakutkan. Bilbot total berhasil mengemas 73 eliminasi dengan 14.674 damage selama babak liga kemarin.






photo via instagram @pubgmobile.esports.id

0
357
Tim PUBG Mobile Buriram United Esports resmi dibubarkan

Tim PUBG Mobile Buriram United Esports resmi dibubarkan

1674811330.jpeg
Ditha
9 months ago
VPE 2 WWCD, BTR RV MASIH ON TRACK DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

VPE 2 WWCD, BTR RV MASIH ON TRACK DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP YELL...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

DUO TERMINATOR THAILAND RESMI GABUNG VAMPIRE ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago