Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

TROPHY PMSL SEA SPRING 2024 MILIK TEAM INDONESIA?

Para penikmat scene PUBG Mobile khususnya yang berada di Indonesia harus berbangga atas hasil yang diraih oleh tim-tim asal Indonesia pada pagelran babak liga PMSL SEA Spring 2024 kemarin. Pasalnya, dari total 8 tim yang mewakili Indonesia, semuanya berhasil lolos dan berhak bertanding pada partai Grand Final PMSL SEA Spring 2024 mendatang yang akan digelar selama 3 hari dari tanggal 15-17 Maret 2024 di Tropicana Gardens Malls Selangor Malaysia. 


Tentunya ini merupakan kabar bahagia bagi seluruh pecinta scene PUBG Mobile Indonesia karena ini berarti peluang Indonesia untuk kembali membawa pulang Trophy PMSL SEA Spring 2024 sangat terbuka lebar. Dari total 16 tim yang bertanding pada babak Grand Final, 8 diantaranya adalah tim asal Indonesia yang membuat chance Indonesia pada babak Grand Final mendatang menjadi 50%. Namun tentunya memenangkan Trophy PMSL SEA Spring 2024 kali ini bukanlah perkara mudah. 


BOOM Esports yang menempati posisi #1 dalam overall point Super Sunday sangat diuntungkan setelah mereka akan memulai babak Grand Final nanti dengan 30 starting point. Kegagalan BOOM Esports untuk menembus babak Grand Final pada PMSL SEA Fall 2023 lalu tentunya akan menjadi motivasi lebih bagi BOOM Esports untuk bisa meraih gelar juara kali ini. PIGMY Team dan RRQ Ryu yang berada di #3 dan #4 overall point Super Sunday juga akan membuktikan diri di babak Grrand Final nanti. RRQ Ryu seringkali dijuluki sebagai "Raja Liga" karena beberapa kali tampil garang di babak liga namun melempem ketika bertanding di babak Grand Final. Namun dengan hadirnya seorang Snapee tentunya membuat RRQ Ryu menjadi tim yang lebih kuat lagi dan bersiap untuk meraih takhta juara. Begitupun bagi PIGMY Team yang baru menjalani debut internasional pertama mereka. PIGMY Team akan mengerahkan segalanya di babak Grand Final mendatang. 


Sang juara bertahan Alter Ego Ares telah menyelesaikan babak liga dengan penuh percaya diri. Walaupun beberapa kali terpantau Coach Morfeus melakukan sedikit eksperimen dengan memasukkan seorang Badru dan mencoba menabrak compound milik Faze Clan, namun Alter Ego Ares sepertinya sudah siap untuk tampil all-out pada babak Grand Final nanti. Terlebih untuk seorang Rosemary yang berhasil mengamankan MVP untuk week kedua dan ketiga babak liga kemarin. Talon Esports dan Bigetron Red Aliens sama-sama akan tampil ngotot pada babak Grand Final nanti. Talon Esports yang akhirnya menemukan racikan gameplay terbaik mereka dengan kehadiran seorang Axel, dan Bigetron Red Aliens dengan gameplay mereka yang sangat agresif tentunya tidak ingin kalah dengan tim-tim lainnya. 


VOIN Esports yang sempat mencuri perhatian di week-week awal PMSL SEA Spring 2024 kemarin sempat mengalami penurunan performa yang membuat mereka sedikit kesusahan untuk lolos ke babak Grand Final. Beruntung Zeta dkk berhasil bangkit dan mengamankan #15 overall point Super Sunday. Sementara Morph GPX yang menempati posisi buncit di #16 harus saling kejar-kejaran dengan The Infinity untuk memperebutkan slot terakhir untuk melaju ke babak Grand Final. Namun dengan hasil seperti itu, bukan berarti VOIN Esports dan Morph GPX akan tinggal diam saja. Kedua tim tersebut tetap akan menjadi ancaman bagi para tim lainnya. 


Dengan total 8 tim yang lolos ke babak Grand Final, tentunya kita semua berharap agar Trophy PMSL SEA bisa kembali dipertahankan di negeri Indonesia. Setelah Alter Ego Ares yang menjadi "Back-to-Back" PMSL SEA Champions, tentunya bukan tidak mungkin kejadian serupa akan kembali terulang pada akhir pekan nanti. 






photo via instagram @levelupid_

0
617
Valorant Segera Merilis Pembaruan Senjata Stinger Patch 6.02

Valorant Segera Merilis Pembaruan Senjata Stinger Patch 6.02

https://graph.facebook.com/v3.3/5724967770952234/picture?type=normal
Lutfi hidayah
1 year ago
SES ALFAINK JUARAI SPS FREE FIRE APAC GRAND FINAL 2023

SES ALFAINK JUARAI SPS FREE FIRE APAC GRAND FINAL 2023

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
Tantangan 150 juta buat Junior untuk membuktikan kemampuannya di PMPL

Tantangan 150 juta buat Junior untuk membuktikan kemampuannya di PMPL

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

PERSIJA BERKOLABORASI DENGAN EVOS DIVISI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago