Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

4 TIM PENANTANG GELAR JUARA PMSL SEA SPRING 2024!

Akhirnya tiba hari dimulainya babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024. Seluruh 16 tim yang bertanding akan di adu selama 3 hari dari tanggal 15-17 Maret 2024 dalam total 18 match yang akan menentukan siapakah tim terkuat dari Southeast Asia saat ini. Namun sebelum melangkah menuju babak Grand Final, mari kita sedikit menilik bagaimana peluang para Grand Finalist pada partai puncak nanti. 


Tentunya jika berbicara mengenai kans untuk menjadi juara, Alter Ego Ares selaku juara bertahan tentunya memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali memenangkan Trophy PMSL kali ini. Tampil cukup konsisten sepanjang babak liga dan tidak terlalu ngotot, sepertinya Alter Ego Ares masih menyimpan racikan taktik spesial yang akan mereka gunakan pada babak Grand Final nanti. Seluruh tim sepertinya harus mewaspadai performa dari Alter Ego Ares yang seringkali tidak terlalu mencolok pada hari pertama dan kedua Grand Final, namun di hari terakhir mereka mampu bangkit dan melesat ke puncak klasemen. Alter Ego Ares menjadi juara PMSL 2x berturut-turut karena penampilan yang seperti itu. 


BOOM Esports sebagai tim dengan pemegang starting point terbanyak untuk babak Grand Final tentunya juga diuntungkan jika berbicara dari segi poin. BOOM Esports yang di setiap Super Weekend selalu bermain konsisten dan mendulang banyak poin tentunya sangat pantas untuk berada di puncak klasemen overall Super Sunday. Namun BOOM Esports seringkali menjadi tim yang "kurang beruntung" ketika berlaga pada babak Grand Final. Apakah Coach Kent mampu menemukan solusi untuk masalah tersebut? jika iya, maka BOOM Esports sepertinya siap tampil mengganas pada babak Grand Final nanti. Yummy, Reizy, Ponbit dan Frentzy sepertinya akan menjadi tumpuan bagi BOOM Esports untuk babak Grand Final nanti. 


Vampire Esports bisa dikatakan adalah tim yang di tiap musimnya selalu masuk kedalam kandidat juara. Bagaimana tidak, tim dengan peraih dua titel PMWI tersebut selalu tampil konsisten di setiap turnamen yang ada. TonyK dkk dengan gameplay agresifnya seringkali membuat banyak tim tidak berkutik ketika bertemu dengan mereka. Ditambah dengan line-up mereka yang tidak berganti, tentunya membuat "chemistry" antar player yang terbangun sudah sangat kuat. Vampire Esports akan mengawali babak Grand Final dengan total 22 starting point, tepat di bawah BOOM Esports dengan 30 starting point. 



Tim terakhir yang penulis prediksi bisa saja keluar sebagai juara untuk PMSL SEA Spring 2024 kali ini adalah Team Flash. Walaupun sedang berada di fase "up and down" namun sepertinya Team Flash bisa menjadi salah satu tim penantang gelar juara PMSL. Team Flash yang akan memulai babak Grand Final dengan hanya 5 starting point saja tentunya harus bekerja lebih ekstra lagi jika memang berniat untuk menjadi juara. Penampilan "gila" mereka pada week pertama yang berhasil membawa mereka memuncaki #1 Super Sunday week pertama tentunya bisa saja mereka kembali tampilkan, dengan catatan seluruh player dari Team Flash bisa menjaga performa mereka dan saling merangkul ketika ada player yang sedang underperform.






photo via instagram @levelupid_

0
381
W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
MASA DEPAN SKENA LADIES PUBG MOBILE INDONESIA : CERAH ATAU JUSTRU REDUP?

MASA DEPAN SKENA LADIES PUBG MOBILE INDONESIA : CERAH ATAU JUSTRU REDU...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
BTR RA, VPE DAN TALON RESMI AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY? PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 3 DAY 2

BTR RA, VPE DAN TALON RESMI AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY? PMSL SEA SPRIN...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
SEM9 "CARRY" NEGERI MALAYSIA! SUPER SUNDAY PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2

SEM9 "CARRY" NEGERI MALAYSIA! SUPER SUNDAY PMSL SEA SPRING 2024 WEEK 2

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago