mkrisnawijaya #pubg-mobile

W3D2 RESULT GROUP STAGE PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA TETAP DI PUNCAK

W3D2

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Spring 2024 sudah memasuki hari kedua di minggu ketiga atau terakhir gelaran babak liga ini. Hari kedua di minggu tiga PMSL Spring 2024 sendiri sudah dimulai hari Kamis (7/3). Pada Hari kedua ini yang bertanding ialah grup B & C. Spotlight pada hari ini ada di TALON dan RRQ yang tampil cukup konsisten dengan mengumpulkan lebih dari 50 total poin termasuk masing-masing 1 WWCD-nya. Juga ada Flash dan VPE yang mendapat 1 WWCD, dengan hasil ini membuat peluang Flash dan RRQ melaju ke babak Super Sunday terbuka apabila mereka meneruskan tren positif seperti hasil yang didapat hari ini. Sementara itu, BTR RA yang pada hari ini meski tidak mendapat WWCD, namun penampilan garang mereka mengumpulkan eliminasi demi eliminasi yang banyak membuat posisi mereka tak tersalip di puncak klasemen sementara. Hasil yang didapat BTR, VPE, dan TALON hari ini pun membuat sedikit gap yang memberikan keuntungan bagi mereka untuk melaju ke babak Super Sunday sembari menunggu sisa match yang belum dimainkan grup A&B besok hari. Berikut hasil rangkuman di hari kedua:

Match pertama di map Sanhok, TALON berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, PIGMY berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, RRQ berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, VPE berhasil mendapatkan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, FLASH berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin.


INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil hari kedua ini, penampilan menonjol yang ditampilkan BTRZuxxy membuat dirinya memipin jajaran top eliminator W3 dengan mengumpulkan 21 elims. Diikuti VPETonyK dengan 19 elims, serta ada PIGMYVexxy, PIGMYBilbot, BTRLapar, dan VPEStoned yang sama-sama mengoleksi 15 elims di posisi berikutnya.

Group Stage PMSL Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

1
304
W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
DOMINASI TIM ASAL PEL YANG MULAI MEMUDAR

DOMINASI TIM ASAL PEL YANG MULAI MEMUDAR

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

LAST CHANCE W3 PMSL SEA SPRING 2024 : SUPER INDOMINASEA!

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

GILIRAN SIAPA YANG BERSINAR DI MINGGU KETIGA

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
Team Spirit Membuat Kejutan dengan Menjadi Juara di The International 2023

Team Spirit Membuat Kejutan dengan Menjadi Juara di The International...

1674828541.jpeg
Admin
5 months ago