mkrisnawijaya #pubg-mobile

SUPER SUNDAY W3 PMSL SEA SPRING 2024 : VPE GANAS, BOOM KUNCI JUARA LIGA !

W3SS

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Spring 2024 telah memasuki hari kelima di minggu ketiga atau babak Super Sunday. Dengan kata lain merupakan hari terakhir selama minggu ketiga bergulir ini sekaligus hari pamungkas dimana keseluruhan babak Group Stage berlangsung, dimana pengumpulan poin di babak ini melanjutkan perhitungan akumulasi dengan dua minggu sebelumnya demi menentukan 16 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Hari kelima di minggu tiga PMSL Spring 2024 sendiri sudah dimulai hari ini Minggu (10/3). Semua tim harus menampilkan permainan terbaik mereka untuk mengumpulkan pundi-pundi poin demi memperbesar kesempatan mereka melaju ke babak Grand Final dan mendapat Headstart point setinggi-tingginya. Karena akumulasi poin babak Super Sunday selama 3 minggu akan digunakan untuk menentukan Start Point nanti di babak Final. Format baru kali ini membuat semua tim harus memaksimalkan laga demi laga. Spotlight pada hari ini jatuh kepada VPE yang tampil konsisten dengan tambahan 63 total poin termasuk 1 WWCD-nya sehingga membuat mereka memimpin klasemen Weekly Super Sunday. Sementara hasil tim Indonesia pada hari ini kurang maksimal, praktis hanya TALON yang berada di papas atas klasemen dengan tambahan 51 total poin termasuk 1 WWCD-nya, sementara ke tujuh tim lainnya harus mengalami kesulitan berada di peringkat #8-#15 klasemen akhir. Dengan hasil ini, meski tidak memimpin klasemen minggu ketiga, hasil cukup konsisten BOOM selama 3 minggu babak Super Sunday menempatkan mereka sebagai tim dengan Bonus Poin terbanyak selama babak liga sekaligus mengunci gelar Juara Liga.

Berikut hasil rangkuman di Babak Super Sunday:

Match pertama di map Sanhok, INFIN berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 17 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, YALL berhasil mengamankan WWCD dengan 6 elims sehingga mendapatkan tambahan 16 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, TALON berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, STX berhasil mendapatkan WWCD dengan 14 elims sehingga mendapatkan tambahan 24 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, RRQ berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, VPE berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 10 elims sehingga mendapatkan 20 total poin.

GRAND FINAL PREVIEW

Setelah perjalanan 3 minggu yang sangat Panjang dan 8/8 tim Indonesia berhasil melaju ke 2024 PMSL SEA Spring Grand Final. Indonesia menjadi region yang menyumbangkan tim terbanyak yaitu 8 tim, Vietnam dan Malaysia masing-masing 3 tim sedangkan Thailand hanya menyumbangkan 2 tim saja

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil babak Super Sunday ini, AERosemary seolah tidak pernah berhenti menyerang siapapun yang ada dihadapannya dengan kembali berhasil menjadi Weekly Final MVP di minggu ketiga dengan 453 average damage dan 16:32 average survival time.


Grand Final PMSL SEA Spring 2024 bisa disaksikan secara online pada hari Jumat-Minggu (15-17/3) yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

1
700
BOOM BUKA ASA KE FINAL PMSL SEA FALL 2023

BOOM BUKA ASA KE FINAL PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
PMSL WEEK 2 : Menilik Potensi Kembalinya Duo Tachibana!

PMSL WEEK 2 : Menilik Potensi Kembalinya Duo Tachibana!

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
RECAP DAY 1 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : DOMINASI VOIN

RECAP DAY 1 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : DOMINASI VOIN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
HASIL GROUP DRAWING PMPL ID SPRING 2023, GROUP D NERAKA?

HASIL GROUP DRAWING PMPL ID SPRING 2023, GROUP D NERAKA?

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
6 months ago