Falentino Marky 9 months ago
Falen Marky #pubg-mobile

PMSL WEEK 2 : Menilik Potensi Kembalinya Duo Tachibana!

Jelang bergulirnya 2023 PMSL SEA Fall di minggu yang kedua, akankah Duo Uxxy kembali dipasangkan dalam lineup utama PJEV?

Persija EVOS menjadi salah satu tim asal Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang PMSL SEA melalui slot Partnership mereka dengan turnamen ini.

PJEV pun menjadi salah satu tim kuat yang ditakuti dan diperhitungkan, mengingat kali ini mereka datang dengan kepercayaan diri penuh setelah berhasil keluar sebagai jawara 2023 PMPL ID Fall. Bukan hanya itu saja, faktor lain yang membuat PJEV perkasa adalah roster mereka, yang saat ini diisi oleh :

1. RedFace (Eksa Rachman Jayanto)

2. Misery (Alvin Sahri Ramadhan)

3. Linx (Apta Arden Osca)

4. Zuxxy (Made Bagas Pramudita)

5. Luxxy (Made Bagus Prabaswara) 

Khususnya dua nama terakhir, para pecinta PUBG Mobile pasti sudah tidak asing dengan Zuxxy dan Luxxy. Sudah sejak lama memiliki nama besar di pro scene nasional sampai internasional, saudara kembar ini meraih segudang prestasi selama mereka berkarir di tim pertama sekaligus tim yang membesarkan nama mereka yakni Bigetron.

Tetapi secara mengejutkan, pada awal tahun ini mereka memutuskan untuk hengkang dari BTR dan bergabung dengan Persija Esport yang kemudian berkolaborasi dengan EVOS, tidak lain dan tidak bukan adalah rival abadi sang robot.

Di PJEV, Zuxxy dan Luxxy tidak sering dipasangkan bersama dalam line up utama, bahkan ketika menjadi juara di PMPL ID Fall, Luxxy hanya dimainkan di beberapa match terakhir dan membantu PJEV tetap konsisten di papan atas sampai dipastikan menjadi juara.

Di PMSL kali ini, sejak match pertama di hari yang pertama, lineup utama PJEV masih diisi oleh RedFace, Misery, Linx, dan Zuxxy. Tetapi di hari terakhir mereka di minggu yang pertama, Luxxy kembali dimainkan dari match keempat sampai match keenam menggantikan Linx, dan ternyata dengan adanya Luxxy, performa PJEV masih tetap stabil bahkan mendapatkan WWCD di match kelima.

Maka dari itu, melihat gameplay kelas dunia seorang Luxxy yang masih mumpuni, bukan tidak mungkin di minggu kedua nanti Coach Sinyo akan memberikan menit bermain yang lebih kepadanya, dan tentu saja banyak penggemar PJEV yang selalu menunggu kehadirannya di setiap match.

DUO TACHIBANA IS BACK? 

2
446
BETTER LUCK NEXT YEAR, ALPHA 7 & STALWART ESPORTS! GRAND FINAL PMGC 2023

BETTER LUCK NEXT YEAR, ALPHA 7 & STALWART ESPORTS! GRAND FINAL PMGC 20...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
MISI S2G ESPORT RAIH "BACK-TO-BACK" CHAMPIONS! PMGC 2023 GRAND FINAL

MISI S2G ESPORT RAIH "BACK-TO-BACK" CHAMPIONS! PMGC 2023 GRAND FINAL

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
WASPADA KEKUATAN TIM-TIM JEBOLAN PMNC!

WASPADA KEKUATAN TIM-TIM JEBOLAN PMNC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
SUPER SUNDAY W3 PMSL SEA SPRING 2024 : VPE GANAS, BOOM KUNCI JUARA LIGA !

SUPER SUNDAY W3 PMSL SEA SPRING 2024 : VPE GANAS, BOOM KUNCI JUARA LIG...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago