Yudi S Amirullah 9 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

FAREWELL COACH BLAMOUS!

Sang juru taktik dari salah satu tim pubg mobile terkuat di region Europe yaitu Blamous,secara resmi tidak lagi berseragam Gaimin Gladiators per hari ini.

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu tim "perang" region Europe yaitu Gaimin Gladiators yang harus berpisah dengan coach mereka, Blamous. Dilansir dari instagram pribadinya, Blamous sedikit membeberkan beberapa alasannya mengenai keputusannya untuk menyudahi perjalanannya bersama punggawa Gaimin Gladiators, beberapa diantaranya yaitu dia menginginkan adanya "fresh challenges" dalam perjalanan karir selanjutnya. Kemudian Blamous juga menuturkan bahwa dia sangat terbuka apabila ada tim yang berminat akan jasanya.

Sergejs Ablamonovs a.k.a Blamous adalah pria berkebangsaan Latvia, yang sudah malang melintang di dunia kompetitif PUBG PC. Mengawali karir pada tahun 2020, Blamous sudah beberapa kali berpindah tim. Dimulai dari tim UNITY, lalu hijrah ke tim Digital Athletics, hingga mencapai puncak kesuksesannya bersama tim Virtus Pro. Adapun beberapa torehan yang berhasil Blamous dapatkan selama berseragam Virtus Pro diantaranya : 

#1 PUBG Continental Series 4: Europe

#1 PUBG Continental Series 5: Europe

#1 ESL PUBG Masters 2021 Europe Summer

#3 PUBG Global Championship 2021

Setelah menyelesaikan karir di dunia kompetitif PUBG PC sebagai coach, Blamous kemudian berganti haluan menuju game PUBG Mobile. Blamous mengawali karir kepelatihan di PUBG Mobile pada tahun 2022 dengan menangangi salah satu roster terkuat pada saat itu yakni HVVP. Para player HVVP pada saat itu sedang berstatus free agent setelah tim sebelumnya yaitu Natus Vincere (NAVI) secara resmi melepas seluruh roster PUBG Mobile-nya. 

Akhirnya beberapa player seperti Kitsune, Mequ, Tixzy dan Matic sepakat membentuk sebuah tim baru (HVVP) dan menunjuk Blamous sebagai coachnya.

Pada awal tahun ini, seluruh roster beserta coach dan manager HVVP secara resmi diakuisisi oleh tim Gaimin Gladiators dan menjadikan mereka salah satu tim terkuat di region Europe hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri, setelah Blamous bergabung dengan tim HVVP/Gaimin Gladiators, terlihat gameplay mereka jauh menjadi lebih rapi. Dengan selalu menerapkan strategi "offensive" namun tetap objektif, HVVP/Gaimin Gladiators seringkali mendapatkan poin elmininasi yang melimpah dan mendapatkan julukan sebagai "tim perang". Dengan gameplay seperti itu, akhirnya HVVP/Gaimin Gladiators mampu meraih beberpa prestasi pada event major, diantaranya :

#1 PUBG Mobile Pro League - European Championship Fall 2022

#1 PUBG Mobile Pro League - Europe Spring 2023

#2 PUBG Mobile Pro League - Western Europe Fall 2022

#3 PUBG Mobile Pro League - European Championship Spring 2023

#3 PUBG Mobile World Invitational 2023

Setelah berpisahnya Blamous dari tim Gaimin Gladiators, menarik ditunggu siapakah yang akan menggantikan posisinya sebagai coach selanjutnya mengingat pada tanggal 10 hingga 13 Agustus 2023 akan diadakan event PUBG Mobile Regional Clash 2023 - Europe VS Africa dan selang beberapa minggu kemudian Gaimin Gladiators juga akan tampil pada event PUBG Mobile Pro League - Europe Fall 2023.

1
335
PERSIJA EVOS JUARAI LIGA PMSL SEA FALL 2023

PERSIJA EVOS JUARAI LIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
THANKS FOR THE MEMORIES, UHIGH!

THANKS FOR THE MEMORIES, UHIGH!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - WEEK 2

ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - W...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
PRIZE POOL PEL (PEACE ELITE LEAGUE) SEASON INI TURUN

PRIZE POOL PEL (PEACE ELITE LEAGUE) SEASON INI TURUN

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

Road To PMRC 2023 : SEA VS PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago