Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

AXEL THE NEW "RISING STAR"?

Kurang dari sepekan lagi, babak Grand Final PMSL SEA Spring 2024 akan segera dimulai. 16 tim terbaik yang berhasil lolos menuju babak Grand Final akan saling bersaing untuk memperebutkan tropht PMSL SEA yang sangat bergengsi tersebut.  Indonesia berhasil mengirimkan perwakilan tim terbanyak pada partai Final mendatang dengan total 8 tim. Indonesia berhasil meloloskan seluruh perwakilan tim mereka menuju babak Grand Final tanpa ada satu tim pun yang gagal untuk lolos. Tentunya ini adalah catatan yang sangat membanggakan yang ditorehkan oleh tim-tim asal Indonesia. 


Salah satu tim perwakilan Indonesia yang baru saja menjalani debutnya di scene PUBG Mobile yaitu Talon Esports berhasil melaju ke babak Grand Final setelah berhasil mengamankan posisi #7 overall point Super Sunday. Dengan demikian, Talon Esports akan memulai babak Grand Final dengan 13 starting poin. Talon Esports yang gagal untuk lolos ke babak Super Sunday pada week pertama PMSL SEA Spring 2024 mampu bangkit dan membuktikan kapasitas mereka. Hasilnya Talon Esports berhasil tampil konsisten selama babak Super Sundau week kedua dan week ketiga. 


Talon Esports yang membawa total 5 player mereka (RedFace, Missery, Linx, Linix dan Axel) untuk PMSL SEA Spring 2024 kali ini terpantau jarang melakukan pergantian pemain selama 3 week babak Liga kemarin. Hal tersebut baru terjelaskan karena pemain kelima mereka yaitu Axel masih berada di Indonesia selama week pertama dan kedua karena masih menjalani ujian sekolah. Tentunya hal tersebut membuat Talon Esports sedikit kesulitan untuk melakukan rotasi pemain terlebih ketika gameplay yang telah mereka mainkan sedang stuck atau ada player yang sedang tidak perform. 


Week ketiga PMSL SEA Spring 2024, Talon Esports yang berada di Group C gagal untuk langsung lolos menuju babak Super Sunday setelah hanya menyelesaikan babak Group Stage dengan berada di #9 klasemen. Memasuki babak Last Chance, Axel akhirnya menjalani debutnya bersama Talon Esports. Mantan pemain ARF Team tersebut ternyata langsung menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Masuk menggantikan seorang Linx yang dalam beberapa hari terakhir sedang underperform, Axel berhasil menjalankan perannya dengan sangat baik. Axel mampu mengemas total 16 eliminasi selama babak Last Chance week ketiga dan menjadikannya sebagai pemuncak eliminasi terbanyak. Tak hanya itu, Talon Esports juga berhasil lolos ke babak Super Sunday dengan berada di #1 babak Last Chance. 


Perjalanan Axel kemudian berlanjut hingga babak Super Sunday week ketiga. Axel yang bermain full berhasil memberikan dampak yang positif terhadap permainan dari Talon Esports. Talon Esports berhasil meraih 1x WWCD selama babak Super Sunday week ketiga dan berhasil menempati #2 dibawah Vampire Esports. Permainan dari seorang Axel yanh sangat tenang dan terstruktur namun agresif berhasil membantu Talon Esports meraih hasil positif pada babak Super Sunday kemarin. Tentunya performa dari Axel yang sedang on-fire harus bisa dipertahankan hingga babak Grand Final mendatang. Apalagi stage babak Grand Final yang disaksikan oleh banyak penonton harus segera bisa dikuasai oleh seoranh Axel dan tim Talon Esports secara keseluruhan.






photo via instagram @levelupid_


0
329
LIGA PMGC 2023 AKAN BERMULA 2 NOVEMBER MENDATANG

LIGA PMGC 2023 AKAN BERMULA 2 NOVEMBER MENDATANG

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
PERJALANAN COACH DEFIAND BERSAMA ALTER EGO ARES RESMI BERAKHIR!

PERJALANAN COACH DEFIAND BERSAMA ALTER EGO ARES RESMI BERAKHIR!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

defaultuser.png
Falentino Tombeng
5 months ago