Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

2023 PMRC SEA VS PEL : Day 1 Recap

Hari pertama 2023 PMRC : SEA VS PEL berjalan dengan panas, beberapa tim dari masing-masing region langsung menunjukkan kapabilitas mereka. Region PEL berhasil meraih 4 WWCD dari 4 tim yang berbeda, sedangkan SEA mendapatkan 2 WWCD lewat 2 tim perwakilan Indonesia. Berikut ini rekap WWCD di 6 Match hari ini :


Match 1 (Sanhok) :

WWCD For BTR RV! Walaupun bermain cukup pasif sejak awal match, Bigetron Red Villains berusaha memanfaatkan posisi mereka tetap berada dalam zona yang aman. Memasuki stage-stage akhir match, BTR mulai menunjukkan taring mereka dengan menumbangkan beberapa tim untuk masuk ke dalam top 3. Hingga akhirnya, berkat ketenangan mereka, WWCD pun berhasil diraih setelah menghentikan perlawanan MRPX dan PJEV.


Match 2 (Erangel) :

TT take the game! Giliran tim PEL yang meraih kemenangan. Thundertalk Gaming sejatinya tidak terlalu terlihat sejak awal match, sementara tim-tim lain terus bertemu dan adu senjata. Tetapi, permainan aman dan penguasaan zona mereka berhasil membawa TT Gaming ke arah late game di area Severny, yang kemudian ditutup dengan kemenangan usai menumbangkan FaZe Clan yang tampil cukup gemilang di match ini.


Match 3 (Erangel) :

What a WWCD by TEC! Lagi dan lagi, kemenangan diraih oleh tim yang bermain dengan cukup pasif sejak awal match, kali ini giliran Titan Elite Club. Kesabaran dan ketenangan pemain-pemain TEC membawa mereka ke stage akhir dan harus berhadapan dengan tim PAI yang tampil menggila di match ini. Tetapi, blunder fatal pemain-pemain tim PAI menjelang akhir permainan membuat TEC percaya diri dan akhirnya meraih kemenangan mereka.


Match 4 (Erangel) :

AE is Back! Setelah melewati tiga match yang cukup berat dengan hasil yang hampir mengecewakan, Alter Ego Ares tampil trengginas di match ke empat. Sejak awal, tanpa sedikit keraguan, AE menghadapi setiap lawan yang mencoba untuk menghadang langkah mereka. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi dari jawara 2023 PMSL FALL ini berhasil membawa mereka melewati tantangan, dan meraih kemenangan setelah membungkam Wolves dan PJEV di stage akhir.


Match 5 (Miramar) :

PEL Supremacy! KONE Esport susul TT dan TEC untuk raih WWCD ketiga bagi region mereka di hari ini. KONE sebenarnya tak terlalu terlihat di match ini, mereka hanya berusaha untuk menjaga posisi mereka tetap aman hingga memasuki late game, sementara tim lain terus adu tembak. Buah kesabaran mereka pun akhirnya berhasil dan meraih kemenangan setelah memberikan kesempatan MRPX dan TEC berperang terlebih dahulu, kemudian mengambil keuntungan dari sisa peperangan mereka.


Match 6 (Miramar) :

Tianba make a play! Setelah melewati struggle di match-match sebelumnya, perwakilan PEL yang satu ini akhirnya memecah kebuntuan mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Tianba tampil cukup apik di match ini berkat kesabaran mereka. Late game mereka lalui dengan tidak mudah, gempuran dari Weibo dan BTR menjadi tantangan berat untuk mereka, akan tetapi, kemenangan tetap mereka raih setelah memanfaatkan keunggulan pemain mereka dan menumbangkan BTR RV. Hasil ini menjadi penutup hari yang pertama dan menambah raihan WWCD untuk region PEL. 

0
627
SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SUNDAY WEEK 1

SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SU...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
6 months ago
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
COACH BON CHAN RESMI REHAT!

COACH BON CHAN RESMI REHAT!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago