Yudi S Amirullah 2 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SUNDAY WEEK 1

Week pertama ajang PMSL SEA Spring 2024 telah resmi berakhir. Setelah melalui babak Group Stage , kemudian berlanjut menuju babak Last Chance dan ditutup dengan aksi spektakuler 16 tim terbaik di babak Super Sunday, kini seluruh tim yang berpartisipasi pada PMSL SEA Spring 2024 kali ini berfokus untuk menatap Week kedua nanti.  

Tentunya seluruh tim berharap mampu tampil lebih baik pada week kedua esok dan bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan maupun kekurangan yang terjadi pada week pertama kemarin. Terlebih untuk 8 tim yang gagal untuk lolos menuju babak Super Sunday kemarin, Week kedua esok akan menjadi ajang pembuktian bagi mereka untuk bisa secepat mungkin melakukan evaluasi dan tampil lebih baik untuk 2 week tersisa nanti. 


Super Sunday yang menjadi target utama bagi setiap tim yang bertanding pada ajang PMSL SEA Spring 2024 kali ini akan terus menyajikan pertarungan yang sangat sengit bagi setiap tim yang bertanding. Walaupun demikian, beberapa tim juga lebih memilih untuk tidak terlalu tampil all-out selama 3 week babak Group Stage kali ini. Seperti apa yang dilakukan oleh Alter Ego Ares pada 2 edisi PMSL sebelumnya dimana mereka tidak tampil terlalu garang babak Liga, namun mampu menjadi juara pada babak Grand Final setelah tampil dengan sangat luar biasa. 


Diantara 7 tim Indonesia yang mampu melaju menuju babak Super Sunday week pertama kemarin, PIGMY Team dan RRQ Ryu menjadi tim Indonesia dengan peringkat tertinggi setelah berhasil mengamankan posisi #2 dan #3 dengan masing-masing meraih 1x WWCD. PIGMY Team yang tampil luar biasa pada babak Super Sunday kemarin tentunya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka sempat terseok-seok pada babak Group Stage week pertama kemarin. Beruntung mereka mampu bangkit pada babak Last Chance dan berhasil melanjutkan tren positif mereka hingga babak Super Sunday kemarin. Sementara RRQ Ryu yang memang sudah tancap gas sedari awal, di prediksi untuk mampu terus berada di papan atas klasemen. Penampilan agresif dan terstruktur dari RRQ Ryu menjadi senjata yang sangat ditakuti oleh banyak tim saat ini.


BOOM Esports sempat mengalami "underperform" pada babak Group Stage Week pertama kemarin. Bahkan pada beberapa match awal babak Last Chance, BOOM Esports masih belum menemukan permainan terbaik mereka. Beruntung pada last match babak Last Chance, BOOM Esports berhasil mendulang banyak poin yang pada akhirnya membawa mereka berada di Super Sunday. BOOM Esports kini bertengger di #4 klasemen sementara. Bigetron Red Aliens juga mampu menampilkan permainan yang sangag agresif pada babak Super Sunday kemarin. Walaupun hanya membawa pulang 6 poin placement saja, namun Bigetron Red Aliens menjadi tim dengan perolehan poin eliminasi terbanyak dengan total 37 eliminasi. Saat ini Bigetron Red Aliens berada di #6 sementara.


VOIN Esports, Alter Ego Ares dan MORPH GPX menjadi tiga tim Indonesia dengan peringkat terendah pada babak Super Sunday kemarin. VOIN Esports saat ini berada di #8 klasemen sementara. Sang juara bertahan Alter Ego Ares saat ini sedang terjebak di #12 klasemen sementara. MORPH GPX yang sempat mendapatkan 1x WWCD pada babak Super Sunday, saat ini sedang terjebak di #13 klasemen sementara. Tentunya 7 tim Indonesia yang telah berhasil lolos menuju babak Super Sunday pada week pertama kemarin telah melakukan usaha yang maksimal untuk memberikan penampilan terbaik mereka pada babak Super Sunday kemarin. Talon Esports yang gagal melaju menuju babak Super Sunday pada week pertama kemarin diharapkan mampu menyusul 7 tim Indonesia lainnya dan lolos menuju babak Super Sunday untuk week kedua mendatang.






photo via instagram @pubgmobile.esports.id

0
493
PREVIEW SURVIVAL STAGE PMGC 2023 : MISI AMANKAN TOP 16

PREVIEW SURVIVAL STAGE PMGC 2023 : MISI AMANKAN TOP 16

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
TROPHY PMSL SEA SPRING 2024 MILIK TEAM INDONESIA?

TROPHY PMSL SEA SPRING 2024 MILIK TEAM INDONESIA?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago
SUPER SUNDAY WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : TEAM FLASH TERBAIK

SUPER SUNDAY WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : TEAM FLASH TERBAIK

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
RECAP WEEK 2 PMSL SEA FALL 2023: RRQ & BTR TIM TERBAIK

RECAP WEEK 2 PMSL SEA FALL 2023: RRQ & BTR TIM TERBAIK

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

BOOM ESPORTS CHAMPIONS OF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago