Muhammad Krisna Wijaya 2 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

SUPER SUNDAY WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : TEAM FLASH TERBAIK

W1SS

Gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL) Spring 2024 telah memasuki hari kelima atau babak Super Sunday. Dengan kata lain merupakan hari terakhir selama minggu pertama bergulir ini, dimana pengumpulan poin di babak ini sudah dimulai untuk perhitungan akumulasi demi menentukan 16 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Hari kelima di PMSL Spring 2024 sendiri sudah dimulai hari ini Minggu (25/2). Semua tim harus menampilkan permainan terbaik mereka dengan mengumpulkan pundi-pundi poin demi memperbesar kesempatan mereka melaju ke babak Grand Final. Format baru kali ini membuat semua tim memaksimalkan laga demi laga. Akumulasi poin babak Super Sunday selama 3 minggu akan digunakan untuk menentukan Start Poin nanti di babak Final. Spotlight pada hari ini jatuh kepada Team Flash yang tampil konsisten dengan 61 total poin sehingga membuat mereka tak terkejar di puncak klasemen. 3 tim Indonesia yaitu Pigmy Team, RRQ Ryu dan BOOM Esports berada di Top 5 klasemen Super Sunday minggu pertama. BTR RA yang bermain garang dengan elimination poin terbanyak di Super Sunday hari ini berada di posisi ke-6 dan Voin yang cukup baik diposisi ke-8. Sementara nasib lain dialami AE ARES dan MRPX yang berada diposisi bawah. Total 6 WWCD dibawa wakil Indonesia dan Vietnam masing-masing dengan 3 WWCD. Berikut hasil rangkuman di Babak Super Sunday:

Match pertama di map Sanhok, RRQ berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 6 elims sehingga mendapatkan tambahan 16 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, FLASH berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, DX kembali berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, TEAMX berhasil mendapatkan WWCD dengan 15 elims sehingga mendapatkan tambahan 25 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, PIGMY berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, MRPX berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 3 elims sehingga mendapatkan 13 total poin.

INDIVIDUAL RECORDS

Dari hasil babak Super Sunday ini, berkat penampilan apik Flash membawa Gosuu memipin jajaran top eliminator dengan 17 elims, disusul RRQNerpehko dan BTRZuxxy dengan 13 elims. Sementara itu FlashGosuu juga berhasil menjadi MVP di babak Super Sunday unggul diantara RRQNerpehko dan RRQSnape.

League Stage PMSL SEA Spring 2024 bisa disaksikan secara online setiap hari Rabu-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

1
321
UNITED KINGDOM TUAN RUMAH PMGC 2024!

UNITED KINGDOM TUAN RUMAH PMGC 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

DIBALIK LAYAR KESUKSESAN ALTER EGO ARES

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
PMRC 2023 SEA VS PEL : Day 2 Recap

PMRC 2023 SEA VS PEL : Day 2 Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
LOOPS KLAIM TAHTA PUNCAK KLASEMEN GROUP GREEN PMGC 2023

LOOPS KLAIM TAHTA PUNCAK KLASEMEN GROUP GREEN PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
BTR & PJEV LOLOS, AE GUGUR DARI SURVIVAL STAGE PMGC 2023

BTR & PJEV LOLOS, AE GUGUR DARI SURVIVAL STAGE PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago