Muhammad Krisna Wijaya 6 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

LOOPS KLAIM TAHTA PUNCAK KLASEMEN GROUP GREEN PMGC 2023

GROUP GREEN DAY 4

Hari keempat atau hari terakhir dari keseluruhan babak liga di Grup Green PMGC 2023 sendiri sudah berakhir hari ini, Minggu (5/11). Meskipun tidak tampil spektakuler hari sebelumnya, posisi LOOPS di puncak klasemen tidak tergoyahkan hingga babak liga grup hijau berakhir. Sedangkan wakil brazil lainnya ALPHA7, berhasil mendapatkan tambahan 1 WWCD untuk meneruskan tren positif wakil dari negeri samba tersebut dengan menjadi tim dengan penampilan terbaik hari ini dengan mengumpulkan 68 total poin sekaligus mengkokohkan mereka di posisi #2 untuk melaju langsung ke babak Grand Final.

Sementara top 3 daily performance lainnya RC (67 total poin) yang mendapatkan tambahan 2 WWCD dan MADBULLS (57 total poin) harus puas berakhir di zona Survival Stage. WWCD lain didapatkan oleh GG, QUEST, dan AE yang masing-masing mendapatkan 1 WWCD. Hasil hari ini juga membuat tim wakil Indonesia, PJEV berada diperingkat #5 dengan mengumpulkan tambahan 34 total poin, sementara AE berada diperingkat #8 mendapatkan tambahan 34 total poin pada hari ini. Sekaligus memastikan Langkah mereka untuk melaju ke babak Survival Stage. RC, PJEV, MADBULLS, AE akan menemani DX, MELISE, GG, dan QUEST yang juga memastikan tempat di babak Survival Stage. Berikut hasil rangkuman di hari keempat:

Hari pertama diawali dengan match pertama di map Sanhok, GG berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims sehingga mengumpulkan tambahan 21 total poin. Match kedua di map Erangel, A7 berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Match ketiga di map Erangel, QUEST berhasil mengamankan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Match keempat di map Erangel, RC berhasil mendapatkan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Match kelima di map Miramar, AE berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match terakhir di map Miramar RC kembali berhasil mengamankan WWCD kedua dengan 11 elims sehingga mendapatkan 21 total poin.

Individual Records

Dari hasil hari terakhir ini, jajaran top eliminator berhasil dipimpin LOOPSMythic dengan 43 elims, disusul LOOPSAyala dan RCReijioco sama-sama dengan 39 elims. Sementara daftar pemain Indonesia dijajaran top 10 masih dipimpin oleh AEOkta dengan 32 elims.

Sementara di daftar MVP, STETop berhasil menutup babak grup dengan menjadi peringkat #1 daftar MVP Grup Green dengan 11724 total damage, 30334 survival time, dan 38 total elims. Top masih belum terganggu diantara kepungan para pemain Brazil dalam daftar perebutan MVP.

Group Stage PMGC 2023 bisa disaksikan secara online setiap hari Kamis-Minggu yang disiarkan secara langsung mulai pukul 16.45 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

2
583
FORMAT BARU PMSL SEA SPRING 2024 HADIRKAN WARNA PERSAINGAN BARU

FORMAT BARU PMSL SEA SPRING 2024 HADIRKAN WARNA PERSAINGAN BARU

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
KF DAN LYZERG FAREWELL DARI EVOS ESPORTS

KF DAN LYZERG FAREWELL DARI EVOS ESPORTS

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
APEX LEGENDS MOBILE AKAN TUTUP!

APEX LEGENDS MOBILE AKAN TUTUP!

defaultuser.png
Profits
1 year ago
BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING ?

BOOM SECURE #1 DI FINALS PMSL SEA DAY 2, PUTUS "TRADISI" SEASON SPRING...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago
SMITHH & HEXAZ RESMI BERGABUNG DENGAN MORPH GGG

SMITHH & HEXAZ RESMI BERGABUNG DENGAN MORPH GGG

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago