Yudi S Amirullah 2 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

BIGETRON RED ALIENS MULAI MEMANAS! DAY 2 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

PMSL SEA Spring 2024 kini telah memasuki hari kedua. Dua tim dengan poin tertinggi pada hari pertama kemarin yakni RRQ Ryu dan Team NKT yang tergabung di dalam Group A harus beristirahat dulu untuk hari ini. Sang juara bertahan, Alter Ego Ares yang berada di dalam Group B akan menjalani laga pertamanya hari ini dan tentunya mengemban misi untuk terus mempertahankan gelar juara milik mereka. 


Match 1 (Sanhok) 

Pertandingan pembuka untuk hari ini langsung di warnai dengan berbagai fight yang pecah di eary game. Perebutan Camp Charlie antara Geek Fam dan Team Flash terjadi dengan sangat cepat. Team Flash mampu mengatasi perlawanan dari Geek Fam tanpa kehilangan satu pun playernya. Disisi lainnya, Bigetron Red Aliens berhasil menjegal langkah dari PIGMY Team yang sedang berusaha melakukan rotasi untuk keluar dari Bootcamp. Zuxxy dkk berhasil memotong rotasi dari PIGMY Team dengan sangat cepat. Kemudian perebutan Ha Tinh melibatkan tim PEA Baruz berhadapan dengan Roy Esports. Tanpa perlawanan yang berarti, PEA Baruz berhasil mengantongi total 4 eliminasi. PEA Baruz kemudian kembali berhasil mengatasi perlawanan dari The Infinity yang mencoba untuk memotong rotasi mereka. Circle terus mengarah ke bagian Barat Bhan. Vampire Esports berhasil melakukan rotasi dan mampu menumbangkan tim-tim disekitarnya seperti Bigetron Red Aliens, Yoodo Alliance dan D'Xavier. Vampire Esports berhasil mendapatkan WWCD dengan total 13 eliminasi. 


Match 2 (Erangel) 

Circle pertama mengarah 50% ke bagian pulau SMB, dan 50% mengarah menuju main island. Hal tersebut membuat banyak tim menjadi bimbang untuk menentukan next step rotasi mereka. Namun Geek Fam memutuskan untuk melakukan early rotation menuju pulau SMB. Namun sayang, PIGMY Esports yang memang turun di SMB menjegal langkah dari Geek Fam di jembatan. Geek Fam harus rela kehilangan 3 player di early game. Yoodo Alliance yang sedang melakukan rotasi di sekitaran Farm bertemu dengan Talon Esports. Talon Esports yang tampil sangat agresif berhasil mengatasi perlawanan dari Yoodo Alliance dan hanya kehilangan 1 player saja. Namun Todak yang melihat peperangan tersebut, datang menghampiri Talon Esports yang belum melakukan reset. Todak berhasil memulangkan Talon Esports di #15. Morph GPX juga terlibat fight di blue zone melawan CRIT VIP. Morph GPX berhasil mempecundangi CRIT VIP. Namun The Infinity yang melihat peperangan tersebut berhasil mengambil keuntungan dan pada akhirnya mampu menumbangkan Morph GPX. Pertarungan sengit melibatkan 3 tim sekaligus antara PEA Baruz, Alter Ego Ares dan Bigetron Red Aliens. Posisi Alter Ego Ares yang terhimpit oleh 2 tim tersebut, harus tumbang lebih dahulu. Bigetron Red Aliens cukup kesulitan untuk menumbangkan pertahanan dari PEA Baruz. Namun gameplay ciamik dari Bigetron Red Aliens mampu menuntaskan perlawanan dari PEA Baruz. Circle yang terus mengarah ke bagian pinggiran jembatan SMB mempertemukan antara Bigetron Red Aliens dan Team Flash di circle akhie. Team Flash yang telah menjaga posisi tersebut sedari awal mampu mengalahkan Bigetron Red Aliens dan meraih WWCD untuk match kali ini dengan total 9 eliminasi. 


Match 3 (Erangel) 

PEA Baruz menjadi tim pertama yang harus pulang ke arah lobby pada match kali ini. Alter Ego Ares yang memutuskan untuk melakukan retake compound milik PEA Baruz. Rosemary dkk berhasil menumbangkan tim PEA Baruz tanpa kehilangan satu pun player. Xerxia Esports dan D'Xavier yang terlibat fight di bagian open field sekitaran Yasnaya Polyana harus pulang dalam waktu yang hampir bersamaan setelah tim-tim disekitar mereka ikut andil melesatkan peluru-peluru menuju ke arah Xerxia Esports dan D'Xavier. Todak yang sedang berusaha untuk mengamankan pinggiran circle bertemu dengan Morph GPX yang telah lebih dahulu mengamankan spot tersebut. Rocky yang saat ini membela tim Todak harus berhadapan dengan mantan timnya. Yoruu berhasil melakukan clutch terhadap pemain-pemain dari Todak dan berhasil menyelamatkan wajah dari Morph GPX. Namun kemenangan Morph GPX tidak berlangsung lama setelah The Infinity dan Team Flash membombardir spot milik mereka. Circle akhir mempertemukan antara 3 tim yaitu Alter Ego Ares, CRIT VIP dan Yoodo Alliance. CRIT VIP yang unggul dari segi posisi berhasil menyabet WWCD untuk match kali ini dengan total 14 eliminasi. 


Match 4 (Erangel) 

Pesawat yang mengarah dari Primosk menuju Mylta Power membuat banyak tim kesulitan untuk mencapai dropspot mereka masing-masing. Sehingga beberapa tim terpaksa harus bertemu di early game. Team Flash dan Morph GPX sama-sama berpikiran untuk mengambil compound di sekitar Gatka. Sementara Talon Esports dan Xerxia Esports juga turun di tempat yang sama disekitaran Shelter. Dua tim Indonesia Morph GPX dan Talon Esports sama-sama berhasil memenangkan fight mereka masing-masing dan berhasil melanjutkan rotasi mereka menuju dropspot milik mereka. Alter Ego Ares berhasil membalaskan dendamnya terhadap Bigetron Red Aliens pada match kedua sebelumnya. Alter Ego Ares berhasil memenangkan fight secara bersih dan membuat Bigetron Red Aliens pulang di #15. Talon Esports berhasil menambah pundi-pundi eliminasi mereka setelah berhasil merebut compound milik CRIT VIP. Open field di bagian Selatan Pochinki menjadi saksi 3 tim yang tersisa di last circle yang mempertemukan antara PIGMY Team, Todak dan Vampire Esports. Kemenangan PIGMY Team yang sudah berada di depan mata sirna setelah mereka melakukan blunder yang sangat fatal dan hal tersebut di manfaatkan dengan baik oleh Vampire Esports yang berhasil meraih WWCD kedua mereka untuk hari ini dengan total 10 eliminasi. 


Match 5 (Miramar) 

Talon Esports menjadi tim pertama yang tumbang di match kelima hari ini setelah pada match sebelumnya tampil dengan sangat baik. Roy Esports adalah tim yang berhasil memulangkan Talon Esports ke arah lobby. Di saat yang hampir bersamaan, Bigetron Red Aliens gagal untuk mempertahankan Pecado setelah tumbang di tangan tim asal Thailand, The Infinity. Hans4you yang baru dimainkan berhasil melakukan aksi spektakuler setelah mampu menumbangkan seluruh player dari PEA Baruz yang nekat melakukan rotasi menggunakan 1 vehicle saja. PIGMY Team mencoba untuk mengambil alih compound milik Xerxia Esports. Sempat unggul setelah berhasil menumbangkan 2 player dari Xerxia Esports, namun PIGMY Team justru gagal untuk memanfaatkan keunggulan tersebut dan lagi-lagi harus rela ditumbangkan oleh Xerxia Esports. D'Xavier berhasil menaklukkan Roy Esports dan mampu mengantongi WWCD pertam mereka pada gelaran PMSL SEA Spring 2024 kali ini dengan total 10 eliminasi. 


Match 6 (Miramar) 

Puerto Paraiso menjadi saksi pecahnya fight antara Geek Fam dan Xerxia Esports. Kedua tim tidak ingin saling mengalah dan terus berusaha untuk mempertahankan Puerto Paraiso. Namun Geek Fam tampil lebih perkasa setelah mampu menumbangkan satu per satu player dari Xerxia Esports. Xerxia Esports yang menyisakan 1 player tersisa terpaksa harus mundur guna menyelamatkan placement poin bagi Xerxia Esports. Bigetron Red Aliens mendapat perlawanan dari Team Flash di compound sekitaran Power Grid. Namun dengan mudah Bigetron Red Aliens mampu mengatasi perlawanan dari Team Flash dan memulangkannya di #16. Tidak cukup sampai disitu, Bigetron Red Aliens kembali menunjukkan tajinya setelah mampu menumbangkan 2 tim Indonesia lainnya di waktu yang hampir bersamaan, yaitu Alter Ego Ares dan Talon Esports. Namun Bigetron Red Aliens tidak dapat melangkah lebih jauh setelah tumbang di tangan Morph GPX. Pertarungan sengiti terjadi di akhir circle yang melibatkan Vampire Esports, D'Xavier dan Yoodo Alliance. Yoodo Alliance yang unggul jumlah pemain berhasil mengamankan WWCD untuk match terakhir kali ini dengan mengemas total 6 eliminasi. 


Hari kedua Week pertama PMSL SEA Spring 2024 telah berakhir. Ini menandakan bahwa tim-tim yang berasal dari Group C sudah tidak akan bermain pada esok hari dan hanya bisa menunggu hasil pertandingan antara Group A dan Group B. Team Flash dan Bigetron Red Aliens saat ini berada di #2 dan #3 klasemen sementara, yang berarti saat ini posisi mereka aman untuk dapat melaju langsung menuju Super Sunday. RRQ Ryu yang tidak bermain untuk hari kedua ini masih memuncaki daftar klasemen sementara tanpa ada tim yang mampu melampaui perolehan poin mereka. 








photo via instagram @bigetronesports

1
419
BIGETRON ALPHA UMUMKAN ROSTER TERBARU UNTUK MPL S11

BIGETRON ALPHA UMUMKAN ROSTER TERBARU UNTUK MPL S11

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
DUO INDONESIA MELEMPEM! DAY 1 PMGC GRAND FINAL 2023

DUO INDONESIA MELEMPEM! DAY 1 PMGC GRAND FINAL 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
PREVIEW CONQUEROR ZONE PMNC 2023!

PREVIEW CONQUEROR ZONE PMNC 2023!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
1 MEDALI EMAS & 1 MEDALI PERAK DARI TIMNAS PUBG MOBILE INDONESIA DI 32ND SEA GAMES CAMBODIA 2023

1 MEDALI EMAS & 1 MEDALI PERAK DARI TIMNAS PUBG MOBILE INDONESIA DI 32...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
11 months ago
2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2023

2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago