Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

2023 PMGC League Group Green : Day 2 WWCD Recap

Usai sudah hari kedua dari gelaran 2023 PMGC League Group Green. Brazil mendominasi dengan 3 WWCD lewat Alpha7 dan Loops, sisanya diraih 3 negara berbeda, Agi8 (Pakistan), STE (Mongolia), FLCN (Arab Saudi).

Match 1 (Sanhok) :

AGONi8 Esports! Setelah hari pertama di dominasi oleh dua negara, kini giliran Pakistan yang meraih kemenangan lewat AGONi8. Tampil baik dengan kesabaran tinggi, membuat Agi8 mendominasi di Sanhok hari kedua dan meraih kemenangan atas Loops dan RC di stage terakhir. Kemenangan ini berarti penting bagi Agi8 sendiri untuk memperbaiki posisi mereka yang menempati urutan terakhir di klasemen sementara, juga mengingat mereka tampil dengan tidak maksimal dikarenakan dua pemain mereka yang gagal terbang ke Malaysia dan harus bermain secara online dari Pakistan.

Match 2 (Erangel) :

Loops Esports! Kali ini tim Brazil yang menunjukkan kualitas mereka, lewat Loops Esports. 17 Poin eliminasi sudah cukup membuktikan berapa mengerikan performa Loops di match ini. Mereka tampil konsisten dan dominan di playzone untuk melumat lawan-lawan mereka dengan mudah. Loops sempat mendapat ancaman serius dari DX mendekati akhir match, tetapi gangguan dari ada Madbulls ke arah DX membuat Loops kembali reset dengan kekuatan penuh dan berhasil menyingkirkan Madbulls dan DX untuk meraih kemenangan mereka.

Match 3 (Erangel) :

Stalwart Esports! STE kembali tampil sebagai pemenang. Playzone yang menuju ke area pulau SMB membuat STE menjadi salah satu tim yang diuntungkan mengingat dropspot mereka berada di Novorepnoye. STE pun berhasil memanfaatkan situasi akhir yang berada di pinggiran tebing curam. Bermain dengan kesabaran penuh membuat STE tetap kuat di hadapan lawan mereka. MSx menjadi tim terakhir yang berhadapan dengan STE sebenarnya memiliki peluang besar meraih kemenangan, tetapi sayang mereka gagal memanfaatkan momen dan membiarkan WWCD jatuh ke tangan STE.

Match 4 (Erangel) :

Alpha7 Esports! Setelah Loops, kini tim Brazil lainnya, Alpha7 meraih kemenangan mereka. A7 tampil konsisten dan dominan sejak awal. Mereka sukses melakukan kontrol posisi di bagian utara setiap pergantian phase dan membersihkan lawan-lawan di area mereka. Hingga akhirnya, ketenangan dan konsistensi mereka membuahkan hasil maksimal, A7 meraih WWCD usai menumbangkan kompatriot senegara mereka, Loops Esports, dan tim asal Turki, BRA Esports.

Match 5 (Miramar) :

Loops Esports! Usai Alpha7, Loops kembali menunjukkan kualitas mereka. Lewat performa gemilang pemain-pemain Loops, mereka konsisten masuk ke dalam playzone walaupun sedikit pasif dalam melakukan peperangan. Sempat beberapa kali terhimpit oleh bluezone, Loops mampu keluar dari tekanan dan dengan tenang melakukan peperangan dengan tim yang sudah terlebih dahulu masuk ke playzone. Kemenangan pun berhak mereka raih setelah berhasil menghentikan perlawanan BRA Esports di bagian luar Los Leones.

Match 6 (Miramar) :

Falcon White! Falcon menutup hari kedua dengan gemilang, kemenangan mereka raih dengan total 18 Poin eliminasi. Sejak awal FLCN sudah terlihat akan mendominasi Miramar kedua, ini setelah mereka dengan cepat melakukan rotasi ke bagian barat playzone yang belum di tempati tim manapun. Bukti dominasi mereka pun sudah terlihat sejak phase lima saat mereka telah mengumpulkan 10 Poin eliminasi. Dominasi mereka pun dapat dipertahankan hingga akhir dan menumbangkan Alpha7 untuk meraih kemenangan pertama mereka di 2023 PMGC League. 

0
361
EVIL GENIUSES JUARA VALORANT CHAMPIONS 2023

EVIL GENIUSES JUARA VALORANT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
Point Arena Mampang Jakarta: Tempat Berkumpul Para Gamers di Ibukota

Point Arena Mampang Jakarta: Tempat Berkumpul Para Gamers di Ibukota

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX KE GRAND FINAL VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

W2D5 PMSL Recap : Tim Indonesia Cemerlang!

defaultuser.png
Falentino Marky
9 months ago
MADBULLS PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA SURVIVAL STAGE PMGC 2023

MADBULLS PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA SURVIVAL STAGE PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago