MKW 2 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

PJEV TEMANI MRPX DI GRAND FINAL PMGC 2023

LAST CHANCE DAY 2

Setelah dua hari babak Last Chance bergulir dari hari Sabtu-Minggu (25-26/11). Dengan kata lain keseluruhan gelaran babak Last Chance telah usai. 16 tim yang berhasil melaju dari babak Survival Stage sebelumnya harus berusaha lebih keras lagi berjuang di babak Last Chance ini, termasuk bagi dua tim wakil Indonesia, BTR RV dan PJEV. Penentuan 5 tim terbaik yang akan melaju ke babak Grand Final harus ditentukan, dimana pada hari pertama lalu PJEV dan BTR RV lewat 2 WWCD-nya memiliki posisi aman di top 5 klasemen. Hal sebaliknya justru dialami BTR, karena di hari terakhir penampilan mereka justru tak maksimal dengan hanya mendapat 27 tambahan total poin yang membuat posisi mereka terlempar keluar dari zona top 5 sehingga membuat mereka tereliminasi dari gelaran PMGC 2023. Sementara tambahan 40 total poin yang dikumpulkan PJEV pada hari ini membuat mereka mengunci posisi #2 di klasemen. 

Penampilan terbaik ditampilkan oleh DX yang tampil gemilang mendapatkan tambahan 62 total poin termasuk 3 WWCD-nya untuk membuat mereka melesat di puncak klasemen akhir. WWCD tambahan IHC di map terakhir juga membuat posisi mereka naik ke #4 dan lolos ke Final. Sementara nasib berbeda dialami NGX dan DS meskipun mendapat masing-masing 1 WWCD tapi belum mampu mendongkrak posisi mereka untuk lolos ke babak Final. Dengan hasil ini DX, PJEV, FAZE, IHC, dan YALL resmi melaju ke babak Grand Final. Berikut hasil rangkuman di hari kedua sekaligus daftar klasemen akhir babak Last Chance:

Match pertama di map Sanhok, NGX berhasil membuka hari dengan mengamankan WWCD 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Match kedua berganti di map Erangel, DS berhasil mengamankan WWCD dengan 19 elims sehingga mendapatkan tambahan 29 total poin. Match ketiga masih di map Erangel, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 5 elims sehingga mendapatkan tambahan 15 total poin. Match keempat kembali di map Erangel, DX kembali berhasil mendapatkan WWCD dengan 4 elims sehingga mendapatkan tambahan 14 total poin. Match kelima berganti di map Miramar, DX berhasil mengamankan WWCD ketiga beruntun dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Match terakhir masih di map Miramar, IHC berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin.

Individual Records

Dari hasil babak Last Chance inii, penampilan ganas IHCDemo memimpin jajaran top eliminator dengan mengoleksi 22 elims untuk membantu timnya lolos ke top 5, diikuti DXChua, FAZEVintorez masing-masing dengan 22 dan 19 elims. Sementara duo PJEV, Redface dan Missery masuk dalam daftar top 10 masing-masing dengan 16 dan 15 elims.

Sementara di daftar MVP, secara tidak terduga penampilan konsisten dan tanpa Gerakan tambahan seperti yang dikenal publik membuat PJEVRedface menjadi MVP babak Last Chance dengan mengoleksi totak 4615 damage dan 14260 survival time. Ia mengalahkan YALLIftar, FAZEMela, YALLAdikluq dan DXLevis dalam perebutan MVP.

1
231
2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
MKW
2 days ago
W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

W2D1 PMSL : Indonesia Top 2, Tapi Jangan Lengah!

defaultuser.png
Falentino Marky
6 months ago
Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

Grand Final 2023 PMSL SEA FALL : Potensi Lahirnya Jawara Baru

defaultuser.png
Falentino Marky
5 months ago
RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

1680677815.png
MKW
10 months ago
Epic Duel PRX F0RSAKEN vs. T1 XCCURATE di VCT Pacific: Siapa yang Akan Menang?

Epic Duel PRX F0RSAKEN vs. T1 XCCURATE di VCT Pacific: Siapa yang Akan...

1674828541.jpeg
Admin
5 months ago