Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

MENCARI KEPINGAN "PUZZLE" TERAKHIR : BIGETRON RED VILLAINS 2024

Hari ini menandai dimulainya rangkaian event dari PUBG Mobile National Championship 2023 (PMNC 2023) yang diawali dengan babak Survival Zone. 16 tim yang terbagi dari 8 tim dari Open Qualifier, 4 tim juara Jawara Cup, 2 tim dari PMVB Vol.3 dan 2 tim dari PUBG Mobile Campus Championship 2023 (PMCC 2023) akan bertempur selama total 3 hari untuk memperebutkan 7 tiket menuju babak Grand Final PMNC 2023. PUBG Mobile Super League 2024 (PMSL 2024) akan menjadi target utama para tim yang bertarung di PMNC 2023, sebab hanya sang juara yang berhak mendapat slot menuju seluruh rangkaian event dari PMSL 2024.


Berbicara mengenai PMSL 2024, salah satu tim partnership asal Indonesia yaitu Bigetron Red Villains kini sudah melakukan beberapa perombakan dalam roster mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa pekan lalu Kent (BOOM Esports) dan BoyCil (NFT Esports) telah resmi kembali ke tim mereka setelah masa peminjaman mereka habis. Kemudian salah satu roster mereka yang jarang mendapat menit bermain pada PMGC 2023 lalu yaitu Kennan juga dilepas oleh Bigetron Red Villains beberapa hari yang lalu.


Setelah beberapa perubahan yang dilakukan, kini line-up Bigetron Red Villains menyisakan GenFos, Lapar, Satarlest dan uHigh. Tidak menutup kemungkinan perombakan masih akan terjadi jika Coach Capt masih merasa perlu untuk melakukannya. Jika berkaca pada salah satu Podcast milik Bigetron Esports yaitu BIGETALK, Coach Capt sempat memberikan clue mengenai perubahan seperti apa yang dia inginkan untuk timnya. Coach Capt mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mencari seorang player yang mampu menjadi tandem dari seorang Lapar. Coach Capt juga menambahkan bahwa saat ini posisi dari Satarlest dan GenFos sudah "paten" di skuad Red Villains. Ini menandakan bahwa 3 player diatas sepertinya akan tetap menjadi tumpuan bagi Red Villains untuk kalender tahun 2024.


Selain ketiga nama diatas, kini hanya tersisa seorang uHigh dan Ryzen yang masa depannya masih belum jelas bersama Red Villains. Kemungkian keduanya akan melakukan trial terlebih dahulu dan hasilnya akan menentukan masa depan mereka di Red Villains.

Beberapa nama akhir-akhir ini sering dikaitkan mengenai rumor kepindahannya menuju pasukan Red Villains. Yummy menjadi salah satu player yang sangat sering di rumorkan akan berseragam Red Villains untuk tahun 2024. Namun apakah transfer tersebut akan terwujud nantinya? Berikut adalah beberapa player yang sekiranya mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi Red Villains untuk menghadapi tahun 2024.

  • YUMMY


Yummy adalah salah satu player yang cukup konsisten dalam beberapa turnamen kebelakang. Menjadi juara PMPL Indonesia Spring 2023 bersama BOOM Esports dan berhasil meraih Medali Emas dalam ajang SEA Games 32 Kamboja saat membela Tim Nasional Indonesia 2. Pemegang titel "Grenade Master" tersebut tentunya bisa menjadi tandeman yang cocok bagi Lapar. Apalagi Yummy dan Lapar telah bermain bersama sebelumnya saat membela Tim Nasional Indonesia 2. Namun tentunya bukan hal yang mudah untuk memboyong Yummy dari BOOM Esports. Yummy menjadi salah satu player kunci bagi BOOM Esports dan tentunya Coach Kent tidak semudah itu untuk melepasnya.


  • ROSEMARY


Rosemary bisa dikatakan merupakan player terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Selain gelar juara Back to Back PMSL yang berhasil Rosemary dapatkan bersama Alter Ego Ares, catatan rekor pribadi miliknya juga sangat luar biasa. Rosermary adalah langganan untuk urusan "Most Valuable Player" dan "Gunslinger" di berbagai turnamen yang dia ikuti. Walaupun Rosemary berperan sebagai "Free Man" selama memperekuat Alter Ego Ares, namun sepertinya Coach Capt bisa untuk sedikit menyesuaikan gaya bermain Rosemary agar bisa nyetel dengan gameplay Red Villains. Kombinasi anatara Lapar dan Rosemary tentunya sangat menakutkan bagi tim-tim lawan jika benar terjadi.


  • KF


Walaupun absen pada PMPL Indonesia Fall 2023 lalu, tentunya KF adalah satu player yang pada masanya menjadi momok mengerikan bagi tim lawan. KF adalah player yang ketika memperkuat tim EVOS Reborn tampil bersinar bersama RedFace, Lyzerg dan Microboy. KF juga beberapa kali sempat meraih gelar MVP bersama EVOS Reborn. KF terakhir kali memperkuat GPX pada ajang PMPL Indonesia Spring 2023 dan setelah itu dia memutuskan untuk rehat dari Pro Scene. Kabarnya, saat ini KF sedang melakukan Grinding untuk persiapan menyambut kalender tahun 2024. Combo antara Lapar dan KF sepertinya bisa saja berjalan baik, apalagi keduanya pernah sama-sama membela EVOS Reborn dan tampil di PMGC 2022. Namun tentunya Coach Capt juga mempertimbangkan seorang KF yang sudah lama absen dari Pro Scene yang tentunya membuat KF akan sedikit kesulitan untuk kembali beradaptasi dengan meta yang ada.







photo via instagram @bigetronesports


0
406
START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
BNDT ESPORTS MENJADI PENDATANG BARU SCENE PUBG MOBILE, LIQUID IS BACK!

BNDT ESPORTS MENJADI PENDATANG BARU SCENE PUBG MOBILE, LIQUID IS BACK!

1674828541.jpeg
Admin
1 month ago
PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

PEAK PERFORMANCES "RISING STAR" ASAL INDONESIA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 month ago
2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago