Yudi S Amirullah 2 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SEGERA BANGKIT, BOOM ESPORTS DAN TALON ESPORTS!

Tidak terasa PMSL SEA Fall 2024 sudah memasuki fase-fase akhir turnamen. Week ketiga PMSL SEA 2024 akan menjadi penentu siapa sajakah tim yang mampu menembus babak Grand Final yang akan diadakan satu pekan mendatang. Namun sebelum melangkah lebih jauh, salah satu yang menarik perhatian selama berlangsungnya PML SEA Fall 2024 menurunnya performa dua tim andalan Indonesia di tahun 2024 ini. Siapa sajakah mereka?


BOOM Esports dan Talon Esports merupakan dua tim Indonesia yang bermain konsisten di sepanjang tahun 2024. Tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana gemilangnya penampilan BOOM Esports yang berhasil meraih back-to-back PMSL Champions di tahun ini. Selain itu, BOOM Esports juga sempat mewakili Indonesia diajang IESF, PMGO Brazil 2024, PMRC SEA VS SA VS PEL 2024 dan PMWC Riyadh 2024. Namun belakangan sepertinya ada sesuatu yang salah dari penampilan BOOM Esports di PMSL SEA Fall 2024.


BOOM Esports terlihat kehilangan performa terbaiknya sejak babak Super Sunday week pertama. Penampilan mereka di week pertama Super Sunday cukup mengejutkan karena mereka hanya berhasil menyelesaikan 6 match babak Super Sunday dengan berada di #14 klasemen. Kemudian “downfall” dari BOOM Esports berlanjut di week kedua PMSL SEA Fall 2024. BOOM Esports dengan titel “defending champions” justru gagal untuk menembus babak Super Sunday setelah penampilan yang sangat buruk di babak Last Chance. BOOM Esports hanya berhasil menempati peringkat #13 yang berarti mereka gagal untuk melaju ke babak Super Sunday week kedua.


Memasuki week ketiga PMSL SEA Fall 2024, BOOM Esports mencoba untuk melupakan hasil buruk kemarin dan berusaha untuk memperbaiki penampilan mereka. Namun sayangnya start kurang apik ditunjukkan oleh BOOM Esports di hari pertama babak Group Stage. Masih tampil dengan gameplay yang sama seperti week-week sebelumnya, BOOM Esports masih belum mampu bangkit dari keterpurukan. Satu placement poin diraih BOOM Esports setelah 6 match yang mereka mainkan. Saat ini BOOM Esports berada di #16 klasemen sementara babak Group Stage dan tentunya masih tersisa 6 match lagi untuk segera bangkit dan menjaga asa untuk tetap lolos ke babak Grand Final. Karena tentunya akan menjadi “tragedi” yang akan selalu diingat ketika sang juara bertahan gagal untuk menembus babak Grand Final.


Berbeda dengan BOOM Esports, Talon Esports yang disepnjang tahun 2024 mampu terus bersaing di perebutan juara sempat tampil brilian di beberapa week pertama PMSL SEA Fall 2024. Tim yang finish di #6 PMWC Riyadh 2024 kemarin tersebut menunjukkan grafik permainan yang menurun sejak babak Group Stage week kedua kemarin. Walaupun Talon Esports tidak pernah absen dari babak Super Sunday, namun Talon Esports harus berusah payah terlebih dahulu di babak Last Chance untuk bisa lolos. Performa kurang baik kembali ditampilkan oleh Missery cs di babak Group Stage week ketiga hari pertama kemarin. Rotasi yang terlalu lambat serta sering kalah saat beradu fight dengan tim lain masih menjadi masalah utama dari Talon Esports.


BOOM Esports dan Talon Esports tentunya harus segera bangkit di week ketiga kali ini agar mampu terus menjaga ritme permainan mereka di babak Grand Final nanti. Terkhusus bagi BOOM Esports yang harus memaksimalkan 6 match terakhir mereka di babak Group Stage untuk bisa lolos ke babak Grand Final nanti. Sementara itu, Talon Esports yang memang seringkali terlihat lebih perform ketika tampil di babak Grand Final juga harus segera menemukan solusi atas masalah mereka saat ini.




Photo via instagram @levelupid_

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
7/8 TIM INDONESIA MELAJU KE BABAK SUPER SUNDAY! PMSL SEA FALL 2024

7/8 TIM INDONESIA MELAJU KE BABAK SUPER SUNDAY! PMSL SEA FALL 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 weeks ago
NASIB TIM KOMUNITAS DAN NON-PARTNERSHIP SERTA PMGO 2024!

NASIB TIM KOMUNITAS DAN NON-PARTNERSHIP SERTA PMGO 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
Liam Masuk EVOS Holy Walau Masih Terikat Kontrak RRQ

Liam Masuk EVOS Holy Walau Masih Terikat Kontrak RRQ

https://lh3.googleusercontent.com/a/ACg8ocKXhIpV5GlHI1s2_0ehaj0ormu48AVkrsqHjAJtNGkIRL8=s96-c
Adithya Dewangga
11 months ago
SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago