Yudi S Amirullah 4 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

UHIGH'S NEXT STOP?

Jendela Transfer untuk musim Spring 2024 PMSL telah dibuka sejak kurang lebih satu pekan yang lalu. Beberapa tim tentunya memiliki "PR"-nya masing-masing setelah tahun 2023 yang sangat panjang. Terlebih untuk tim-tim Partnership yang seharusnya sudah mulai berbenah dan meningkatkan kualitas timnya menjadi lebih baik lagi. Namun hingga saat berita ini ditulis, nampaknya transfer antar pemain masih sangat senyap dan terpantau belum banyak terjadi perpindahan player dari satu tim menuju tim lainnya. 


Bigetron Red Villains tentunya menjadi salah satu tim yang akan melakukan beberapa perombakan di line-up milik mereka. Tahun 2023 lalu menjadi tahun yang sangat "Rollercoaster" bagi pasukan Red Villains. Pasalnya, setelah tampil buruk sepanjang paruh awal tahun, mereka sukses meraih gelar juara pada ajang PMRC SEA VS PEL 2023 lalu. Walaupun pada akhirnya Bigetron Red Villains kembali menuai kegagalan setelah tidak mampu melangkah lebih jauh di babak Last Chance PMGC 2023.


Setelah Coach Capt menuturkan bahwa akan ada perubahan line-up untuk Red Villains di tahun 2024 , selain seorang "Super Manggis" Ryzen, uHigh juga ramai dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bigetron Red Villains dan akan segera hengkang menuju tim lain. Hal ini menjadi masuk akal jika mengingat bagaimana seorang uHigh yang jarang mendapatkan menit bermain di PMGC 2023 lalu dan tidak selalu menjadi pilihan utama dari seorang Coach Capt. 


Banyak rumor yang mengatakan bahwa uHigh akan kembali menuju tanah kelahirannya Malaysia untuk melanjutkan karir kompetitifnya. Uhigh sempat terpantau sedang bertanding dalam sebuah turnamen yang bertajuk PUBG Mobile Super Cup 2024 bersama dengan punggawa dari Geek Fam Malaysia. Kepulangan uHigh menuju Geek Fam sebenarnya cukup masuk akal mengingat uHigh sebelumnya pernah di "Loan" menuju Geek Fam Malaysia pada saat PMPL Fall 2022 dan PMGC 2022 lalu. Selain kabar tersebut, Sem9 juga sempat dikaitkan dengan kepindahan seorang uHigh setelah CEO dari Sem9 terpantau sedang berangkat menuju Indonesia di hari yang sama ketika uHigh juga sedang terbang kembali menuju Indonesia. 


Setelah seluruh rumor yang beredar, pihak Bigetron Esports sempat memposting sebuah announcement mengenai sebuah platform streaming dimana roster dari Bigetron Red Villains akan turut andil. Menariknya, foto uHigh bersama Lapar, GenFos dan Satarlest terpampang di postingan tersebut. Apakah ini sebuah "clue" bahwa uHigh masih akan berseragam Red Villains untuk tahun 2024? atau justru ada hal lain yang lebih mengejutkan akan terjadi nantinya? menarik untuk kita nantikan bersama. 






photo via instagram @levelupid_

0
532
PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4kMrl-ebPJKMXTRJTGYCSgmYv1S956lSZEknqV=s96-c
Razzaq Ahmad
1 year ago
Bali Major 2023: Meriahnya Event Dota 2 di Ayana Estate, Event DPC Pertama di Indonesia!

Bali Major 2023: Meriahnya Event Dota 2 di Ayana Estate, Event DPC Per...

1674828541.jpeg
Admin
11 months ago
BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING 2023

BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING...

1674832337.jpeg
Marc
1 year ago
BTR NG CHAMPIONS OF PMCS ID SPRING 2024

BTR NG CHAMPIONS OF PMCS ID SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 month ago