Yudi S Amirullah 4 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

"EL-NGENDOK" PIMPIN HARI PERTAMA! GROUP STAGE PMSL SEA FALL 2024

Setelah sempat “postponed” beberapa hari, kini PMSL SEA Fall 2024 secara resmi akan bergulir di hari ini. Seluruh tim yang akan bertanding telah mempersiapkan diri mereka untuk segera menunjukkan aksi mereka di panggung PMSL SEA Fall 2024. Hari pertama babak Group Stage akan dibuka dengan pertandingan antara Group A menghadapi Group C.


Match 1 (Sanhok)

PMSL SEA Fall 2024 dibuka dengan match Sanhok yang cukup imtens di awal-awal pertandingan. Bigetron Knights mencoba untuk menjegal langkah dari Faze Clan yang akan keluar dari rumah mereka, Bootcamp. Namun kesalahan dilakukan oleh player Bigetron Knights yang dimana membuat Faze Clan berhasil membalikkan keadaan. Bigetron Knights yang menyisakan seorang Genfos sebagai pemain terakhir tidak mampu bertahan lama setela Sem9 berhasil memulangkannya di #16. Duel tim Malaysia juga terjadi disekitaran Quarry yang melibatkan Todak dan CRIT VIP. Todak mulai kehilangan satu per satu playernya setelah terkena pressure oleh tim CRIT VIP. Tanpa berpikir panjang, CRIT VIP kemudian memutuskan untuk melakukan re-take compound milik Todak. Namun permainan luar biasa berhasil ditunjukkan oleh seorang Iftar yang membuat Todak berhasil memenangkan fight tersebut. Namun kemenangan tersebut tidak berlangsung lama karena Alliance kemudian datang untuk melakukan clearing. Circle yang terus mengarah kebagian perbukitan Pai Nan membuat banyak tim tidak memiliki spot untuk next circlenya. Sem9 dan Talon Esports harus bertarung untuk memperebutkan pinggiran circle. Sem9 berhasil memenangkan fight tersebut dengan menyisakan 3 player. Voin Donkey yang berada di tengah circle dan didalam compound sangat diuntungkan di match kali ini. Alliance, Team Secret dan Sem9 berhasil mereka tumbangkan sebelum akhirnya berhasil meraih WWCD perdana di PMSL SEA Fal 2024 kali ini dengan perolehan 8 eliminasi.


Match 2 (Erangel)

Habis chicken terbitlah too-soon. Kalimat yang sangat tepat untuk menggambarkan perjalanan dari VOIN Donkey ID di match kali ini. Setelah mendapatkan WWCD di match sebelumya, VOIN Donkey ID harus menjadi tim pertama yang pulang kearah lobby setelah gagal ketika melakukan fight dengan CRIT VIP di kota School. Sementara itu di bagian cekungan sekitaran Gatka terjadi duel yang sangat singkat antara Team Secret menghadapi Team Pandum. Duel tersebut berhasil dimenangkan oleh Team Pandum. Belum sempat melakukan reset, MORPH Team kemudian datang dan langsung saja menghentikan langkah dari Team Pandum di match kali ini. Di bagian sekitaran Georgopol, fight juga terjadi antara Sem9 dan Faze Clan. Fight antara kedua tim berlangsung cukup lama karena posisi mereka yang sangat terbuka dari tim lain. Namun pada akhirnya, Faze Clan berhasil menguasai compound tersebut dan membuat Sem9 bertekuk lutut. Tak lama berselang, kini giliran dari PEA Baruz yang menjadi korban dari keganasan Faze Clan. Circle yang mengarah ke bagian open field Gatka membuat banyak tim harus melakukan forting di area lading yang terbuka. Bigetron Kinghts yang mencoba menerebos masuk ke tengah circle dihantam peluru oleh banyak lawan. Akhirnya Bigetron Knights hanya mampu bertahan hingga #5. D’Xavier yang diunggulkan dengan jumlah pemain berhasil memanfaatkan hal tersebut dengan baik. D’Xavier berhasil menumbangkan Team NKT dan Faze Clan sebelum berhasil mendapat WWCD di match kali ini dengan total 10 eliminasi.


Match 3 (Erangel)

Angin sengar menghampiri Bigetron Knights di awal match kali ini. Team Flash harus kehilangan 3 playernya setelah Bigetron Knights berhasil menumbangkannya. Namun sayang, Bigetron Knights yang tidak melakukan pengecekan compound di sekitaran Mylta justru bertemu dengan CRIT VIP. Tanpa berlama-lama, CRIT VIP berhasil memulangkan seluruh player dari Bigetron Knights. Selanjutnya giliran Team Pandum yang tidak melakukan pengecekan di compound milik Alliance. Kurangnya persiapan untuk melakukan fight membuat Team Pandum dengan mudah berhasil dilumpuhkan oleh Alliance. Pertemuan antara dua tim Indonesia terjadi di match kali ini. MORPH Team menghadapi Talon Esports untuk memperebutkan bagian utara circle. Talon Esports yang kekurangan jumlah pemain sedikit kesulitan menghadapi fight ini. MORPH Team dengan opening knock granat berhasil membuat Talon Esports bertekuk lutut dihadapan mereka. Helton dari CRIT VIP berhasil menampilkan permainan yang luar biasa setelah mampu untuk menjegal laju dari Team NKT. Sementara itu D’Xavier yang memiliki compound di bagian Selatan circle harus menghadapi Sem9 yang mencoba untuk merebut compound milik mereka. Fight intens kemudian terjadi antara kedua tim. Namun D’Xavier berhasil menjadi pemenang dari fight tersebut. Faze Clan, MORPH Team dan D’Xavier saling bertarung untuk memperebutkan WWCD di match kali ini. Pada akhirnya Faze Clan adalah pemenang dari match ketiga kali ini dengan raihan total 8 eliminasi.


Match 4 (Erangel)

Tim pertama yang harus pulang di match kali ini terjadi di fase keempat circle. Pertemuan antara Sem9 dan Todak tidak dapat terhindarkan. Todak yang sejatinya lebih diuntungkan karena memiliki circle justru harus terculik satu per satu playernya. Sem9 tanpa berpikir panjang segera menghabisi seluruh player dari Todak. Alliance kemudian menjadi korban selanjutnya setelah mereka gagal untuk menghadapi gempuran granat dari Team NKT di bagian luar circle. Sesuatu yang sebenarnya tidak ingin kita saksikan adalah ketika tim Indonesia harus berhadapan satu sama lain. Namun kali ini bukan hanya dua tim saja, melainkan tiga tim Indonesia terlibat didalam suatu fight. MORPH Team, Bigetron Knights dan VOIN Donkey ID harus saling sikut-menyikut untuk memperebutkan tempat di pinggiran circle. Namun karena posisi dari ketiga tim tersebut sangat terbuka dari arah tim lain membuat mereka sangat kesulitan menembus masuk kedalam circle. Pada akhirnya ketiga tim Indonesia tersebut gagal untuk melanjutkan perjalanan mereka di match kali ini. Duel di circle akhir mempertemukan antara Talon Esports menghadapi Xerxia Esports. Kedua tim masih dalam kondisi prima dan harus segera melakukan fight untuk menentukan siapakah pemenang di match kali ini. Kedua tim sama-sama tidak terlalu greedy untuk melakukan serangan. Talon Esports memulai serangan pertama setelah Linix berhasil mendapatkan 2 player dari Xerxia Esports. Fight antara kedua tim pun akhirnya pecah. MEGAMIND berasil mendapatkan 3 player dari Talon Esports dan membuat situasi menjadi 1 v 1 antara MEGAMIND dan Axel. Namun Axel berhasil menunjukkan kehebatannya dengan berhasil membawa Talon Esports meraih WWCD di match kali ini dengan raihan 10 eliminasi.


Match 5 (Miramar)

Miramar pertama untuk PMSL SEA Fall 2024 dibuka dengan performa yang cukup apik dari pasukan Bigetron Knights yang berhasil memulangkan Todak secara utuh kearah lobby. PEA Baruz yang hari ini jarang tersorot aksinya berhasil menampilkan permainan yang sangat baik ketika berhadapan dengan Team Secret. Sisi Timur circle yang menjadi pilihan bagi banyak tim mengharuskan kedua tim tersebut saling bertukar peluru. PEA Baruz dengan permainan buggy-mannya berhasil membuat Team Secret tertunduk lesu. Dua tim Indonesia yaitu Bigetron Knights dan Team Pandum berhasil mendapatkan sejumlah pundi-pundi eliminasi di match kali ini. Kedua tim tersebut juga berhasil bertahan hingga menyisakan 5 tim saja. Namun kesalahan dilakukan oleh Bigetron Knights dan Team Pandum di dalam waktu yang hamper bersamaan. Terlihat dari notifikasi elimination feed, Lapar meledakkan vehicle milik rekan-rekannya yang membuat Bigetron Knights harus tumbang dari tim Faze Clan dan D’Xavier. Sementara itu Team Pandum yang sejatinya memiliki circle gagal untuk menghadapi gempuran dari D’Xavier. WWCD pun berhasil diraih oleh D’Xavier di match kali ini dengan berhasil mengemankan total 11 eliminasi.


Match 6 (Miramar)

Early fight terjadi di match kali ini yang melibatkan salah satu tim Indonesia, VOIN Donkey ID. Saat sedang melakukan rotasi disekitaran Los Leones, VOIN Donkey ID berjumpa dengan tim CRIT VIP. Namun sangat disayangkan VOIN Donkey ID harus kehilangan 3 playernya di awal-awal pertandingan. Masih di kota Los Leones, pertempuran lainnya juga terjadi antara Alliance menghadapi Faze Clan. Kedua tim yang sama-sama sudah tidak masuk kedalam next circle tidak ingin saling mengalah. Alliance yang menjadi pemilik compound tersebut berhasil mengatasi perlawanan dari Faze Clan. Di bagian Timur circle, MORPH Team dibuat tidak berdaya di hadapan tim Xerxia Esports yang berhasil merebut compound milik MORPH Team. D’Xavier yang mendapatkan WWCD di match sebelumnya harus berhadapan dengan Bigetron Knights untuk memperebutkan bagian Selatan circle. Trading knock pun terjadi antara kedua tim. Permainan granat dari Bigetron Knights berhasil memulangkan D’Xavier kearah lobby secara utuh. Team NKT, PEA Baruz, Todak dan Bigetron Knights merupakan 4 tim terakhir yang mampu bertahan. PEA Baruz dibuat kewalahan oleh serangan dari Bigetron Knights dan membua PEA Baruz harus rela berada di #4 pada match kali ini. Setelah mengatasi perlawanan dari PEA Baruz, Bigetron Knights kemudian lanjut menumbangkan Todak dan Team NKT untuk mendapatkan WWCD di match kali ini dengan raihan total 12 eliminasi.


Hari pertama PMSL SEA Fall 2024 telah rampung. Salah satu tim Southeast Asia terkonsisten dalam beberapa event kebelakang yaitu D’Xavier berhasil memantapkan posisinya di #1 klasemen sementara dengan mengoleksi total 74 poin dengan raihan 2x WWCD di hari ini. Faze Clan yang juga sempat mendapatkan WWCD di hari ini bertengger di #2 klasemen sementara dengan total 51 poin. Bigetron Kngihts melengkapi jajaran Top 3 setelah berhasil meraih WWCD di match pamungkas hari ini dengan total 46 poin. Posisi Top Eliminator saat ini dipimpin oleh Levis dari tim D’Xavier dengan mengoleksi total 16 eliminasi di hari pertama babak Group Stage PMSL SEA Fall 2024.







photo via instagram @levelupid_

0
109
Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia!

Mobile Legends M5 World Championship 2023: Aksi Gila di Panggung Dunia...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
10 months ago

3 WWCD BTR DI HARI EMPAT MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
ALTER EGO ARES BACK TO BACK CHAMPIONS PMSL SEA 2023

ALTER EGO ARES BACK TO BACK CHAMPIONS PMSL SEA 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

PEL’s CHAMPION OF THE WEEK WEIBO GAMING

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

2 WWCD DEWA ANTARKAN KE PUNCAK FINALS PMNC 2023 HARI KEDUA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago