Yudi S Amirullah 1 month ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

RECAP BURSA TRANSFER TIM INDONESIA! PMSL SEA FALL 2024

PMSL SEA Fall 2024 akan menjadi turnamen terakhir sebelum menuju ke panggung puncak dari seluruh rangkaian event PUBG Mobile Esports, yaitu PMGC 2024. Beberapa announcement pun telah dirilis ke publik, salah satunya adalah mengenai pembagian slot bagi setiap region untuk dapat berpartisipasi di PMGC 2024. Total ada 52 tim yang akan bertanding pada babak League Stage PMGC 2024 mendatang. Seperti edisi-edisi sebelumnya, Southeast Asia kembali menjadi region dengan jumlah slot terbanyak dengan 10 total slot. Tentu saja dengan banyaknya jumlah slot yang diapatkan oleh Southeast Asia, kita berharap bahwa seluruh tim perwakilan Indonesia yang berlaga di PMSL SEA Fall 2024 mampu menembus panggung global PMGC 2024 nanti. Namun Sebelum itu, mari kita sedikit mengintip persiapan dari punggawa Indonesia untuk mengarungi PMSL SEA Fall 2024 mendatang.


VOIN Donkey ID dan MORPH Team menjadi dua tim Indonesia yang paling aktif di bursan transfer kali ini. Kedua tim sama-sama mendatangkan tiga amunisi baru untuk memperkuat timnya di PMSL SEA Fall 2024 kali ini. VOIN Donkey ID memboyong legenda dari Alter Ego Ares yaitu seorang Potato. Potato yang sebelumnya menjadi analyst di tim Alter Ego Ares sepertinya akan turun sebagai player bersama VOIN Donkey ID nanti. Selain Potato, Vexxy sang juru tembak andalan bagi Team Pandum juga merapat menuju VOIN Donkey ID. Vexxy yang sempat rehat di season Summer kemarin dan tidak berpartisipasi di ajang PUBG Mobile World Cup 2024 kini akan berlaga di PMSL SEA Fall 2024 bersama Voin Donkey ID. Satu nama terakhir yang didatangkan oleh VOIN Donkey ID adalah Mineral, yang sebelumnya berseragam HFX Team.


MORPH Team yang tampil kurang baik di season Summer sebelumnya sepertinya bertekad untuk memperbaiki kesalahan mereka tersebut. Terbukti dengan datangnya tiga player sekaligus disinyalir sebagai bukti keseriusan MORPH Team untuk menghadapi season Fall 2024 mendatang. 2youl merupakan salah satu player yang sudah cukup lama berada di scene kompetitif PUBG Mobile. Setelah tidak masuk kedalam skuad juara milik Dewa United di ajang PMCS Summer Indonesia 2024, kini 2youl resmi merapat bersama MORPH Team. “Kagendra Mart” sepertinya kembali menjadi andalan di bursa transfer kali ini. Ambone resmi didatangkan oleh MORPH Team untuk PMSL SEA Fall 2024 kali ini. Terakhir, ada nama Jaws yang sebelumnya pernah memperkuat beberapa tim PMPL Indonesia seperti BMW88 dan Team Dominatus.


Salah satu tim perwakilan Indonesia diajang PMWC 2024 Riyadh kemarin yaitu Team Pandum juga menambah amunisinya guna menghadapi season Fall kali ini. “Pertukaran Pelajar” terjadi antara Team Pandum dan Voin Donkey ID setelah sebelumnya Vexxy yang merapat menuju VOIN Donkey ID, kini giliran Maxius yang akan menggantikan peran Vexxy di Team Pandum. Acull yang sempat kembali ke Kagendra setelah masa peminjamannya habis, nampaknya akan kembali memperkuat Team Pandum dengan status “Loan”.


Sementara itu, perubahan besar-besaran juga terjadi di kubu Bigetron Knights yang baru saja melepas nama legendaris mereka, Red Aliens. Dari sisi coaching staff, pelatih yang sukses meraih gelar PMSL SEA Spring 2024 bersama BOOM Esports yaitu Kent, resmi berseragam Bigetron Knights untuk season kali ini. Selain Kent, Ikyar yang sebelumnya pernah memperkuat beberapa tim seperti BOOM Esports dan The Heroes juga masuk kedalam jajaran pelatih. Rumor yang beredar di dunia maya mengenai salah satu dari “Duo Tachibana” akan ada yang rehat kini terjawab sudah. Luxxy yang tidak masuk kedalam announcement skuad Bigetron Knights untuk PMSL SEA Fall 2024 kali ini dipastikan akan rehat untuk season kali ini. Sebagai gantinya, Bigetron Knights mempromosikan didikan mereka di tim akademi milik mereka yaitu Bigetron Next Generation. Setelah LeonPvnk yang bergabung pada season sebelumnya, kini giliran Hannzcil yang akan memulai debutnya di PMSL SEA Fall 2024 mendatang.


Team RRQ berhasil mendatangkan satu player yang sudah cukup lama tidak Nampak di scene pro PUBG Mobile. Nama tersebut adalah Fanatic yang kini resmi berseragam Team RRQ. Setelah berpisah dengan Alter Ego Ares beberapa musim sebelumnya, Fanatic akhirnya resmi akan bertanding di ajang PMSL SEA Fall 2024. Selain Fanatic, Team RRQ juga mendatangkan seorang Svafvel sebagai seorang Analyst untuk mengarungi season Fall 2024.


Sementara itu, BOOM Esports, Talon Esports dan Alter Ego Ares memutuskan untuk tidak mengubah formasi mereka untuk menghadapi PMSL SEA Fall 2024 mendatang. Hal tersebut sebenarnya sangat masuk akal karena ketiga tim tersebut merupakan tim yang selalu tampil konsisten di dua musim PMSL SEA sebelumnya. BOOM Esports, Talon Esports dan Alter Ego Ares akan kembali mematangkan strategi mereka dan terus memperkuat chemistry diantara masing-masing player agar terus mampu bersaing sebagai titel contender di PMSL SEA Fall 2024 mendatang.





Photo via instagram @levelupid_



0
106
TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
11 months ago
2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 4 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
10 months ago
NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

NS REDFORCE RAJA GROUP RED - PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
10 months ago
MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

MAJOR KEDUA DOTA 2 RESMI DIUMUMKAN! ESL ONE BERLIN MAJOR!

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4kMrl-ebPJKMXTRJTGYCSgmYv1S956lSZEknqV=s96-c
Razzaq Ahmad
1 year ago
Perjuangan Sengit Tim Esports pada PMSL SEA Fall 2023: Dominasi Tim Vietnam DX dan Kegigihan Tim Indonesia

Perjuangan Sengit Tim Esports pada PMSL SEA Fall 2023: Dominasi Tim Vi...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AAcHTtfnOqBfXQYHvK5btetQTG5l2zMMS5b1I44QZpgltB6Rt6w=s96-c
Fitra Salam S. Nagalay
1 year ago