Ditha 4 weeks ago
Adnananda

PESTA GAMER INDONESIA BY BAPAREKRAF GAME PRIME 2024

Baparekraf Game Prime 2024 sebagai pameran gim terbesar di Indonesia, akan kembali memeriahkan dunia gaming pada 17 hingga 18 Agustus 2024 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Acara ini merupakan hasil kolaborasi GGWP bersama Asosiasi Games Indonesia (AGI) dan Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf) yang bertujuan untuk menyatukan para gamer dan pecinta gim dari seluruh Indonesia.

Setelah absen secara offline sejak 2020, Baparekraf Game Prime 2024 kembali hadir dengan tema ‘Pestanya Gamer Indonesia’. Acara ini dirancang untuk menciptakan suasana perayaan dan kebersamaan, mengajak semua orang, mulai dari gamer hingga keluarga, untuk merayakan kecintaan mereka terhadap industri game dalam sebuah festival yang meriah dan inklusif.

"Semangat dari Baparekraf Game Prime adalah memperkenalkan gim kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan berbagai jenis gim, mengedukasi tentang klasifikasi umur agar bijak mengonsumsi gim, serta memamerkan gim-gim karya Indonesia yang tidak kalah berkualitas dari buatan luar negeri," ungkap Cipto Adiguno, Ketua Umum AGI.

Brian Chuang, Head of GGWP, menambahkan, "Melalui Baparekraf Game Prime, kami ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri gim di Indonesia dan memajukan gim-gim karya anak bangsa yang penuh dengan potensi dan talenta berbakat."

Selama dua hari Baparekraf Game Prime 2024, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan edukatif yang dirancang untuk semua kalangan. Acara ini menampilkan pertandingan eSports, kesempatan mencoba puluhan gim lokal, lelang barang, hingga berbagai hiburan yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Puluhan gim karya anak bangsa dapat dicoba dan dimainkan oleh pengunjung, termasuk game karya developer indie yang tersedia di booth-booth khusus. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan pertandingan eSports antar influencer di panggung utama, serta mengikuti aktivitas seru yang disediakan oleh peserta pameran maupun developer dan publisher ternama seperti Garena dan Level Infinite.

Berbagai cosplayer akan berlomba unjuk kreativitas dan performa di panggung dalam ajang pertandingan cosplay Baparekraf Game Prime 2024. Jangan lewatkan juga DJ Performance dari Anikuma serta penampilan VTuber dan Elaine Hartanto eks-JKT48 yang akan menambah semarak acara ini.

Baparekraf Game Prime 2024 terbuka untuk umum dan gratis. Dapatkan tiketnya dengan mengunjungi link bit.ly/daftarbgp24. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Pestanya Gamer Indonesia! Khusus untuk 2,500 pengunjung pertama yang hadir di tiap harinya, berkesempatan mendapatkan smartphone gaming hingga PlayStation 5. Siapkan diri Anda untuk dua hari penuh keseruan dan pengalaman tak terlupakan di Baparekraf Game Prime 2024!

0
120
SANG "TUAN RUMAH" YOODO ALLIANCE MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND FINALS DAY 1

SANG "TUAN RUMAH" YOODO ALLIANCE MEMBARA! PMSL SEA SPRING 2024 GRAND F...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
TIM YANG BERPOTENSI "KACAUKAN" SELEBRASI SANG ROBOT MERAH : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

TIM YANG BERPOTENSI "KACAUKAN" SELEBRASI SANG ROBOT MERAH : GROUP YELL...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
PAPER REX MENUJU FINAL UPPER BRACKET VCT CHAMPIONS 2023

PAPER REX MENUJU FINAL UPPER BRACKET VCT CHAMPIONS 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
SIX TWO EIGHT SELAMATKAN WAJAH REGION PEL

SIX TWO EIGHT SELAMATKAN WAJAH REGION PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
10 months ago
ILLUMIN8 CREW RESMI TERJUN DI SCENE PUBG MOBILE INDONESIA!

ILLUMIN8 CREW RESMI TERJUN DI SCENE PUBG MOBILE INDONESIA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago