Falentino Tombeng 6 months ago
Falentino Marky #pubg-mobile

SIX TWO EIGHT SELAMATKAN WAJAH REGION PEL

2023 PMGC League Group Red telah usai. Nongshim RedForce, Six Two Eight, dan Morph GPX sebagai tiga tim teratas di papan klasemen dipastikan mengamankan tempat di Istanbul, Turki.

Pertandingan seru diperlihatkan tim-tim di Group Red selama empat hari, khususnya tim yang berebut tempat di posisi tiga teratas klasemen, hingga akhirnya NSR, SZ STE, serta MRPX yang berhasil mengukuhkan tempat dan mempertahankannya dengan baik walaupun NGX sempat mengancam MRPX tapi berujung gagal.

Salah satu hal menarik di klasemen akhir Group Red adalah lolosnya Six Two Eight menuju ke Grand Final secara langsung usai menempati posisi kedua. Performa gemilang SZ STE terbilang mengejutkan mengingat pertanyaan besar yang muncul setelah tim asal PEL lainnya, yakni Tianba, gugur di fase liga Group Green, sudah pudarkah dominasi tim PEL?

Six Two Eight pun membuktikan, bahwa ternyata masih ada tim perwakilan PEL yang menakutkan. Performa gemilang mereka dengan konsistensi, tiga WWCD, 121 poin eliminasi, serta 186 total poin sudah cukup untuk menghindari mereka dari Survival Stage dan menuju ke Grand Final secara langsung.

Dengan hasil ini, region PEL pun telah memastikan dua tempat di Grand Final. Sebelum Six Two Eight, sudah ada Titan Elite Club (TEC) yang terlebih dahulu mengamankan tempat di Grand Final lewat jalur perolehan poin PMGC region PEL.

Tersisa satu perwakilan PEL di babak liga. Ada Weibo Gaming, yang baru akan bertanding pada tengah minggu mendatang bersama Group Yellow. Mengingat Weibo Gaming diisi pemain sekelas Suk, mampukah mereka mengikuti jejak STE dan TEC menuju ke babak Grand Final?

0
360
UHIGH'S NEXT STOP?

UHIGH'S NEXT STOP?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2023

2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
SAPU BERSIH KEMENANGAN! BTR DAN GPX LOLOS KE SEMIFINAL MWI 2023!

SAPU BERSIH KEMENANGAN! BTR DAN GPX LOLOS KE SEMIFINAL MWI 2023!

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4kMrl-ebPJKMXTRJTGYCSgmYv1S956lSZEknqV=s96-c
Razzaq Ahmad
1 year ago
RECAP LCK SPRING 2023 HINGGA WEEK KE-2

RECAP LCK SPRING 2023 HINGGA WEEK KE-2

defaultuser.png
Profits
1 year ago
KF DAN CLEON RESMI BERGABUNG DENGAN GPX

KF DAN CLEON RESMI BERGABUNG DENGAN GPX

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago