Yudi S Amirullah 8 months ago
yudi-s-amirullah #mobile-legends

FAREWELL EXP LANER EVOS LEGENDS, DLAR!

EVOS Esports secara resmi mengumumkan perpisahan dengan salah satu roster MLBB mereka yaitu Dlar melalui unggahan instagram official mereka. Dlar yang merupakan salah satu roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 12 kali ini harus menyudahi mimpinya untuk dapat meraih gelar juara bersama EVOS Legends.

Gerald Trinchera atau lebih akrab kita sapa Dlar, bergabung bersama tim EVOS Legends pada tahun lalu, tepatnya bulan Agustus 2022. Dlar yang saat itu baru bergabung langsung masuk kedalam jajaran line-up yang dibawa oleh coach Zeys untuk menjalani MPL Indonesia Season 10. Namun debut Dlar di MPL Indonesia S10 sepertinya kurang memuaskan setelah hanya bermain dalam beberapa match saja. Dlar juga harus bertukar tempat dengan Saykots dan turun kasta ke MDL untuk memperkuat EVOS Icon pada ajang MDL Season 6 lalu. Dlar dan EVOS Icon finish sebagai runner-up MDL Indonesia S6 setelah takluk saat menghadapi Bigetron Alpha di partai puncak.

Memasuki tahun 2023, tentunya EVOS Legends yang merupakan salah satu peserta untuk MPL Indonesia S11 sedang mempersiapkan amunisi terbaiknya. Setelah video roster EVOS Legends terunggah, ternyata terungkap bahwa Dlar hanya akan mengisi role Legends Creator atau lebih sering disebut dengan content creator. Hal ini menjadi tanda tanya besar mengingat potensi besar yang dimiliki Dlar apalagi ketika masih berseragam ONIC PH, namun justru di EVOS Legends tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

EVOS Legends berhasil melaju ke babak Final MPL Indonesia S11 dan secara otomatis merebut tiket menuju MSC 2023 yang berlangsung di Kamboja. Dlar akhirnya masuk kedalam line-up EVOS Legends untuk MSC 2023 lalu dan sempat bermain saat berhadapan dengan salah satu rekan se-negaranya yakni Kairi yang memperkuat tim asal Indonesia lainnya yaitu ONIC Esports. EVOS Legends harus mengakui keunggulan ONIC Esports 3-0 dan mengakhiri perjalanan mereka di knock-out stage MSC 2023.

Untuk MPL Indonesia S12 yang saat ini sedang berlangsung, Dlar sama sekali belum pernah diturunkan sebelum akhirnya harus berpisah dengan EVOS Legends. Melansir dari kanal youtube EVOS Esports, Dlar menyampaikan pesan untuk rekan setimnya yang saat ini masih berjuang agar tetap kompak dan terus menyatukan chemistry mereka. Dlar juga berharap EVOS Legends dapat meraih tiket menuju M5 yang akan diadakan di negara asal Dlar, Filipina. Dlar juga menambahkan bahwa teman se-negaranya yang juga saat ini sedang berjuang di Indonesia seperti Kairi dan Coach Yeb memberikan masukan dan semangat positif untuk Dlar selama dia berada di Indonesia.

Persaingan yang ketat di dalam internal roster EVOS Legends mungkin menjadi salah satu alasan sulitnya Dlar menembus tim utama. Di luar game, Dlar dikenal sebagai sosok yang periang, lucu dan sangat menghibur ketika sedang melakukan live streaming. Dlar juga dinilai tidak pernah mengeluh akan kurangnya menit bermain yang ia dapatkan dan terus memberikan vibes positif bagi rekan setimnya. Dlar menuturkan bahwa selama di EVOS dia mendapatkan banyak memori berharga seperti saat sedang nongkrong bersama teman, melihat para player EVOS yang selalu all out saat bermain, dan juga belajar culture baru di Indonesia.

Dlar akan sangat dirindukan, terutama bagi EVOS Fams yang selalu welcome kepada Dlar sejak dia pertama kali datang ke Indonesia. Dlar saat ini akan kembali ke negara asalnya Filipina untuk kembali melakukan grinding untuk persiapan next season sambil melakukan live streaming agar para fansnya di Indonesia bisa terus menyaksikannya.

GOODLUCK FOR YOUR NEW JOURNEY, DLAR!


photo via instagram @evosesports




0
428
GAIMIN GLADIATORS RESMI PERKENALKAN JURU TAKTIK BARU!

GAIMIN GLADIATORS RESMI PERKENALKAN JURU TAKTIK BARU!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
ADITAMA VIPER CHAMPIONS PMVB VOL.3 2023

ADITAMA VIPER CHAMPIONS PMVB VOL.3 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
7 months ago
BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING 2023

BIGETRON UMUMKAN ROSTER PUBG MOBILE DAN NAMA BARU UNTUK PMPL ID SPRING...

1674832337.jpeg
Marc
1 year ago
PEREBUTAN 2 SLOT MENUJU PMNC 2023! GRAND FINAL PMCC 2023

PEREBUTAN 2 SLOT MENUJU PMNC 2023! GRAND FINAL PMCC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
DEWA UNITED KUDETA PUNCAK KLASEMEN! DAY 2 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

DEWA UNITED KUDETA PUNCAK KLASEMEN! DAY 2 CONQUEROR ZONE PMNC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago