Yudi S Amirullah 3 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

LIMA TIM INDONESIA MASIH HARUS BERJUANG DI BABAK LAST CHANCE! PMSL SEA FAL 2024

Week kedua PMSL SEA Fall 2024 telah memasuki hari terakhir dari babak Group Stage. Delapan tim Indonesia yang bertarung memperebutkan 8 tiket pertama untuk melaju ke babak Super Sunday tampil kurang konsisten disepanjang babak Group Stage. Dari delapan tim Indonesia yang bertanding, hanya tiga tim yang berhasil lolos langsung ke babak Super Sunday week kedua tanpa harus melewati babak Last Chance terlebih dahulu.


Alter Ego Ares, Bigetron Knights dan Team Pandum menjadi tiga tim Indonesia yang suskes mengamankan posisi Top 8 di babak Group Stage. Alter Ego Ares yang sudah tampil ngotot di hari pertama kembali berhasil bermain konsisten di hari kedua yang membuat peringkat mereka berada di #4 klasemen akhir. Sementara itu, Bigetron Knights yang sempat bermain buruk di hari pertama, berhasil bounce back dan tampil ganas di hari kedua. Hasilnya, Bigetron Knights berhasil mendapatkan 2x WWCD dan mengakhiri babak Group Stage di #3. Terakhir ada Team Pandum yang akhirnya berhasil lolos ke babak Super Sunday week kedua setelah pada week sebelumnya harus gagal saat bertanding di babak last Chance.


Sementara itu, lima tim Indonesia lainnya masih harus berjuang sekali lagi pada babak Last Chance agar mampu mengamankan tiket menuju babak Super Sunday. Talon Esports dan RRQ Ryu yang bermain baik di hari pertama babak Group Stage harus tergusur dari posisi Top 8 karena penampilan yang tidak konsisten di hari kedua. Padahal Talon Esports dan RRQ Ryu sama-sama panen WWCD di hari pertama babak Group Stage yang mereka mainkan.


Selanjutnya ada MORPH Team dan VOIN Donkey ID yang sejauh ini masih tampil “angina-anginan” disepanjang PMSL SEA Fall 2024. MORPH Team sempat menunjukkan permainan kelas dunia di week pertama kemarin dimana mereka mampu meraih double digit eliminasi di salah satu match. Namun perlahan permainan dari MORPH Team semakin terlihat tidak karuan. Beberapa kali mereka terlihat cukup kesulitan ketika menghadapi fight dengan tim lain. Penyakit yang sama juga dialami oleh VOIN Donkey ID. Beberapa kali VOIN Donkey ID berhasil tampil baik dengan berhasil menyabet WWCD. Namun sayangnya hasil tersebut tidak berlanjut ke match-match selanjtunya sehingga perolehan poin mereka tidak mampu untuk terus konsisten.


Terakhir ada sang juara bertahan PMSL SEA Spring dan Summer 2024, BOOM Esports. Entah apa yang merasuki BOOM Esports di week kedua PMSL SEA Fall 2024 kali ini. BOOM Esports yang dikenal seringkali bermain agresif dan juga objektif tidak mampu menunjukkan hal tersebut di week kedua kali ini. Bahkan, sejak babak Super Sunday week pertama kemarin BOOM Esports sudah terlihat tidak mampu bersaing dengan tim lainnya. Tentunya ini merupakan sinyal bahaya bagi BOOM Esports yang saat ini sedang bertarung bersama Alter Ego Ares untuk memperebutkan 1 slot PMGC dari PMGC Point Race region Indonesia.






Photo via instagram @levelupid_

0
186
MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

MPL ID UMUMKAN JADWAL PERTANDINGAN SEASON 11

defaultuser.png
Profits
1 year ago
TALON ESPORTS DAN BIGETRON RA DENGAN TAMBAHAN 1 AMUNISI! PMSL SEA SUMMER 2024

TALON ESPORTS DAN BIGETRON RA DENGAN TAMBAHAN 1 AMUNISI! PMSL SEA SUMM...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
RECAP DAY 1 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : DOMINASI VOIN

RECAP DAY 1 WEEK 2 PMPL ID SPRING 2023 : DOMINASI VOIN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
SMITHH & HEXAZ RESMI BERGABUNG DENGAN MORPH GGG

SMITHH & HEXAZ RESMI BERGABUNG DENGAN MORPH GGG

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
VIETNAM FULL POWER DI BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

VIETNAM FULL POWER DI BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 week ago