Yudi S Amirullah 3 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SUPER SUNDAY PENUH KEJUTAN! [SUPER SUNDAY PMSL SEA FALL 2024]

Babak Super Sunday week kedua PMSL SEA Fal 2024 menyisakan banyak cerita untuk kita bahas bersama. 16 tim yang bertanding di babak Super Sunday week kedua kemarin telah menuntaskan 6 match yang telah dipertandingkan. Beberapa nama tim yang tidak terprediksi mampu memberikan kejutan dengan penampilan yang luar biasa. Sebaliknya, beberapa tim unggulan yang di prediksi mampu tampil baik justru tampil mengecewakan.


Salah satu tim yang tidak lolos ke babak Super Sunday week pertama kemarin yakni Team Pandum berhasil membuat banyak pihak terkejut dengan penampilan mereka di babak Super Sunday week kedua kali ini. Bagaimana tidak, Team Pandum berhasil menampilkan gameplay yang sangat rapi dan agresif di waktu yang bersamaan. Walaupun tidak meraih WWCD di babak Super Sunday kemarin, namun Team Pandum berhasil bertengger di #3 overall leaderboard Super Sunday week kedua. Tugas berat masih menanti Team Pandum di week ketiga mendatang. Team Pandum harus bekerja lebih ekstra lagi untuk mengumpulkan pundi-pundi poin agar dapat melaju ke babak Grand Final nanti.


Dua tim lainnya yang tidak di prediksi banyak pihak akan tampil gemilang adalah Faze Clan dan Team Secret. Faze Clan bahkan berhasil meraih back-to-back WWCD di match pertama dan kedua Super Sunday kemarin. Team Secret juga berhasil mengamankan back-to-back WWCD di match 5 dan match 6. Kedua tim yang jarang mendapat spotlight karena penampilan yang seringkali “angin-anginan” berhasil mendapatkan momentumnya di babak Super Sunday week kedua kali ini. Faze Clan dan Team Secret menutup babak Super Sunday week kedua dengan berada di #1 dan #2 klasemen.


Penampilan kurang memuaskan di tampilkan oleh beberapa tim Indonesia yang tidak mendulang poin maksimal di babak Super Sunday week kedua kemarin. Talon Esports yang bermain cukup baik di babak Super Sunday week pertama lalu justru tampil mengecewakan di babak Super Sunday week kedua kali ini. Beberapa kali Talon Esports tidak mampu memanfaatkan circle yang terus membanting kea rah mereka. Talon Esports seringkali terlihat gagal ketika sedang melakukan fight dan cenderung bermain pasif di dalam sebuah compound. Kemudian ada Bigetron Knights yang lagi dan lagi mengulangi siklus yang sama seperti di week pertama kemarin. Garang saat tampil di babak Group Stage, namun melempem saat bertarung di babak Super Sunday. Seringkali terlihat kebingungan untuk mengamankan spot dan kalah saat melakukan fight dengan tim lain. Coach Kent segera harus mengatasi problem tersebut.


Terakhir ada dua tim Indonesia yang menghuni posisi bottom 2 babak Super Sunday week kedua. VOIN Donkey yang terlihat menampilakn gameplay yang menjanjikan di babak Last Chance kemarin nyatanya tidak mampu kembali menampilkan gameplay yang serupa di babak Super Sunday kemarin. Hal yang sama juga dilakukan oleh RRQ Ryu yang tidak bisa mengulangi kesuksesannya sama seperti di babak Last Chance. Pada akhirnya VOIN Donkey ID menutup babak Super Sunday week kedua dengan berada di #15 dengan 9 total poin, sementara RRQ Ryu berada di juru kunci dengan total 8 poin.





Photo via instagram @levelupid_

0
128
BIGETRON RED ALIENS MULAI MEMANAS! DAY 2 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

BIGETRON RED ALIENS MULAI MEMANAS! DAY 2 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
PREVIEW BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

PREVIEW BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
1 week ago
PREVIEW GROUP YELLOW LEAGUE STAGE PMGC 2023 : NERAKA!

PREVIEW GROUP YELLOW LEAGUE STAGE PMGC 2023 : NERAKA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
10 months ago
START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

START CIAMIK BTR RV DI HARI PEMBUKA PMGC 2023 - GROUP YELLOW

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
10 months ago
WAR YANG INTENS DI HARI KEDUA! PMSL SEA SUMMER 2024

WAR YANG INTENS DI HARI KEDUA! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago