Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PREVIEW BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

Menjelang berlangsungnya babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024, tentunya kekuatan para tim yang bertanding di PMSL SEA Fall 2024 telah sedikit terpetakan di babak Group Stage kemarin. Beberapa tim seperti Vampire Esports,Faze Clan dan Alter Ego Ares tentunya akan menjadi lawan yang tanggung bagi seluruh tim yang bertanding. Namun, secara keseluruhan babak Grand Final akan menjadi sedikit berbeda dengan babak Group Stage kemarin apalagi mengingat ratusan orang akan menjadi saksi siapakah yang akan mengangkat trophy PMSL SEA Fall 2024.


Jika berkaca dengan hasil dari babak Group Stage, tentunya duo tim Thailand yakni Faze Clan dan Vampire Esports masih menjadi dua tim yang akan menakutkan di babak Grand Final nanti. Setelah penampilan impresif di babak Group Stage, keduanya akan menjadi tim dengan starting point Grand Final tertinggi. Permainan agresif serta tidak melupakan objektif ketika berada di dalam game akan menjadi strategi andalan bagi dua tim tersebut.


Sementara itu, “Raja” yang sempat kehilangan mahkotanya di tahun 2024 ini berusaha untuk kembali bangkit dan mencoba sekali lagi merebut singgasana tertinggi. Alter Ego Ares yang cukup konsisten disepanjang babak Group Stage bertekad untuk kembali merebut trophy PMSL SEA yang terakhir kali mereka rasakan pada tahun 2023 lalu. Rosemary yang kembali menjadi Top Eliminator disepanjang babak Super Sunday kemarin akan menjadi kunci keberhasil bagi Alter Ego Ares pada babak Grand Final nanti.


Sang juara bertahan dan “back-to-back” PMSL SEA Spring dan Fall 2024 champions BOOM Esports dihadapkan pada tantangan berat. Selain misi untuk mempertahankan gelar juara mereka yang sangat bergengsi, BOOM Esports juga harus segera bangkit dari mumpu buruk yang mereka alami di babak Group Stage lalu. Pasalnya, sang juara bertahan hampir saja tidak merasakan babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024 karena performanya yang sangat drop, Beruntung, BOOM Esports berhasil bangkit di babak Super Sunday terakhir dan memastikan tempatnya di babak Grand Final nanti.


Selain nama-nama tim seperti D’Xavier, Yoodo Alliance dan Talon Esports yang seringkali menjadi langganan papan atas di setiap turnamen di tahun 2024, satu nama tim yang tidak boleh kita anggap sebelah mata adalah Team Secret. Finish di #3 babak Super Sunday tentunya menjadi bukti nyata ancaman dari Team Secret bagi seluruh peserta babak Grand Final. Team Secret yang di prediksi akan bermain tanpa beban sepertinya akan cukup merepotkan tim-tim besar pada babak Grand Final nanti.




Photo via instagram @levelupid_

"EL-NGENDOK" PIMPIN HARI PERTAMA! GROUP STAGE PMSL SEA FALL 2024

"EL-NGENDOK" PIMPIN HARI PERTAMA! GROUP STAGE PMSL SEA FALL 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 weeks ago
RECAP WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2023 : HAIL 6 WWCD

RECAP WEEK 2 PMSL SEA SPRING 2023 : HAIL 6 WWCD

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
RECAP REGULAR SEASON MPL INDONESIA SEASON 12 WEEK 8

RECAP REGULAR SEASON MPL INDONESIA SEASON 12 WEEK 8

1698297165.png
Yudi S Amirullah
11 months ago
BIGETRON RED ALIENS MULAI MEMANAS! DAY 2 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

BIGETRON RED ALIENS MULAI MEMANAS! DAY 2 WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
Grand Launching Honor of Kings: Meriahkan Dunia MOBA dengan Sukses Besar

Grand Launching Honor of Kings: Meriahkan Dunia MOBA dengan Sukses Bes...

1674811330.jpeg
Ditha
2 months ago