Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

VIETNAM FULL POWER DI BABAK GRAND FINAL PMSL SEA FALL 2024!

Total ada 4 negara yang terlibat dalam ajang PMSL SEA di tahun 2024. PMSL SEA yang dulunya kita kenal sebagai PMPL SEA kini telah memfokuskan pesertanya di 4 negara Southeast Asia. Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam telah bergabung bersama program PMSL SEA sejak tahun lalu. Grand Final PMSL SEA Fall 2024 yang kini sudah berada di depan mata menyajikan cerita menarik di babak Group Stage kemarin, termasuk negara mana saja kah yang mampu meloloskan perwakilannya menuju babak Grand Final?


Indonesia seperti yang kita ketahui bersama menjadi negara dengan partisipan terbanyak di ajang PMSL SEA 2024. Total, Indonesia mengirimkan 8 tim untuk berlaga di PMSL SEA 2024. Walaupun menjadi negara dengan perwakilan tim terbanyak, namun nyatanya Indonesia masih belum mampu mengirimkan seluruh perwakilan timnya menuju babak Grand Final. Team Pandum menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang tidak akan tampil pada babak Grand Final nanti setelah hanya mampu finish di #17 klasemen akhir Super Sunday. Dengan demikian, mimpi untuk mengirimkan 8/8 tim Indonesia untuk tampil di hadapan publik Surabaya tidak dapat terealisasikan.


Malaysia kemudian menjadi negara selanjutnya yang memiliki perwakilan terbanyak di ajang PMSL SEA 2024. Total ada 7 tim asal Malaysia yang berpartisipasi yang bertanding di ajang PMSL SEA 2024. Namun sangat disayangkan Malaysia justru menjadi negara dengan tim perwakilan terbanyak yang tidak lolos ke babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024. Alliance, Geek Fam dan Sem9 menjadi 3 tim yang mewakili Malaysia di babak Grand Final nanti. Sementara Todak, CRIT VIP, O2 dan PEA Baruz kembali tampil buruk di babak Group Stage dan kembali harus melewatkan babak Grand Final.


Thailand yang dulunya dikenal sebagai salah satu region terkuat di Southeast Asia hanya mampu meloloskan 2 timnya menuju babak Grand Final. Tiga tim lainnya yakni The Infinity, Team NKT dan Xerxia Esports gagal untuk menembus babak Grand Final. Namun berita baiknya adalah dua tim asal Thailand yang berhasil lolos ke babak Grand Final yakni Vampire Esports dan Faze Clan menjadi dua tim kandidat kuat untuk merebut titel juara PMSL SEA Fall 2024.


Terakhir ada negara Vietnam yang pada season Fall kali ini membuat banyak pihak terkejut. Bagaiamana tidak, Vietnam yang hanya diwakilkan oleh 4 tim yakni Team Secret, D’Xavier, Team Flash dan ROY Esports berhasil mengirimkan semua perwakilannya menuju babak Grand Final. Yang menjadi pembeda di season kali ini adalah kebangkitan dari ROY Esports yang akhirnya berhasil menembus babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024 setelah berjuang dari posisi bawah. Bukan tidak mungkin tim asal Vietnam akan membuat kejutan nantinya.



Photo via instagram @levelupid_

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

RECAP WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 : THAILAND KUASAI PAPAN ATAS

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
1 year ago
UHIGH'S NEXT STOP?

UHIGH'S NEXT STOP?

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
MADBULLS PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA SURVIVAL STAGE PMGC 2023

MADBULLS PIMPIN KLASEMEN DI HARI KEDUA SURVIVAL STAGE PMGC 2023

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
9 months ago
PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

PMSL W1D3 : BTR RV & GEEK FAM berbagi panggung

defaultuser.png
Falentino Marky
1 year ago
DRS DAN GG INVITED, GRUP PMGC LEAGUE LENGKAP SUDAH

DRS DAN GG INVITED, GRUP PMGC LEAGUE LENGKAP SUDAH

defaultuser.png
Falentino Tombeng
10 months ago