Yudi S Amirullah 8 months ago
yudi-s-amirullah #mobile-legends

RECAP REGULAR SEASON MPL INDONESIA SEASON 12 WEEK 8

"Seru" mungkin adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana jalannya babak Regular Season MPL Indonesia S12. Malam tadi, seluruh rangkaian pertandingan yang telah berjalan selama 8 week akhirnya telah berakhir dan menyisakan total 6 tim untuk berlaga pada babak Playoff nanti.


ONIC Esports, Sang Raja Langit berhasil keluar sebagai jawara untuk babak Regular Season MPL Indonesia S12 sekaligus memastikan diri mereka mengamankan satu dari dua slot Upper Bracket di babak Playoff nanti. Pada week 8 kemarin, ONIC Esports tampil perkasa dengan berhasil mengatasi perlawanan dari Bigetron Alpha 2-0, serta EVOS Legends 2-1. Kemenangan ini tentunya bisa menjadi modal dan bekal yang berharga bagi ONIC Esports untuk menghadapi babak Playoff nanti.


RRQ juga menyusul ONIC Esports untuk mendapatkan satu slot terakhir Upper Bracket pada babak Playoff nanti. RRQ berhasil menyelesaikan babak Regular Season dengan menempati #2. Geek Fam yang terus menunjukkan permainan yang konsisten selama babak Regular Season juga berhasil lolos ke babak Playoff dengan menempati #3. Geek Fam tampil tanpa celah pada week 8 setelah memenangkan total 3 pertandingan yang mereka mainkan. Geek Fam menyudahi perlawanan RRQ 2-0 tanpa balas, kemudian menaklukkan AURA Fire 2-1, dan menutup babak Regular Season dengan mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-1.


Keseruan babak Regular Season MPL Indonesia S12 week 8 sebenarnya terletak pada perebutan tiket menuju babak Playoff. Tim-tim seperti Bigetron Alpha, EVOS Legends, Dewa United, AURA Fire, Rebellion Zion dan Alter Ego masih harus saling sikut-menyikut memperebutkan 3 tiket tersisa untuk berlaga pada babak Playoff nanti. AURA Fire menjadi tim pertama yang harus angkat koper setelah tidak mampu mengatasi perlawanan dari Geek Fam dengan skor 1-2. Dengan hasil tersebut, AURA Fire terjerumus di dasar klasemen MPL Indonesia S12. Namun AURA Fire tak ingin pulang dengan tangan kosong. AURA Fire berhasil menyeret kaki Alter Ego dengan berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Alter Ego harus mengubur impiannya untuk bermain pada babak Playoff MPL Indonesia S12.


Gugurnya AURA Fire dan Alter Ego sekaligus memastikan Dewa United dan Rebellion Zion lolos ke babak Playoff MPL Indonesia S12. Pencapaian yang luar biasa terlebih untuk Dewa United yang baru saja menjalani debutnya di MPL S12 kali ini. Satu tiket terakhir menuju babak Playoff diperebutkan oleh 2 tim yakni EVOS Legends dan Bigetron Alpha. EVOS Legends sebenarnya bisa saja memastikan dirinya lolos andai saja mereka mampu mengatasi perlawanan ONIC Esports. Begitupun dengan Bigetron Alpha yang juga tumbang di tangan ONIC Esports. Di hari terakhir week 8 MPL Indonesia S12 yang mempertemukan EVOS Legends vs Bigetron Alpha sudah seperti partai final bagi kedua tim. Namun tanpa perlawanan yang berarti, Bigetron Alpha berhasil membungkam EVOS Legends dengan skor 2-0 tanpa balas dan sekaligus mendapatkan satu tiket terakhir menuju babak Playoff. Bagi EVOS Legends, hasil ini tentunya sangat mengecewakan dimana mereka tidak mampu lolos ke babak Playoff selama 2 season berturut-turut.


Dengan rampungnya babak Regular Season dari MPL Indonesia S12, maka selanjutnya kita akan bersama-sama menyaksikan babak Playoff yang akan dilaksanakan pada 11-15 Oktober 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain memperebutkan tahta juara, tim yang bertanding juga akan bersaing untuk mendapatkan 2 slot menuju gelaran M5 World Championship.






photo via instagram @mpl.id.official

0
432
ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - WEEK 2

ANALISIS PERBANDINGAN PERFORMA MORPH GPX DI PMSL FALL 2023: WEEK 1 - W...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
10 months ago
MENJAGA ASA SUPER SUNDAY TETAP #SUPERDOMINASEA! PMSL SEA SUMMER 2024

MENJAGA ASA SUPER SUNDAY TETAP #SUPERDOMINASEA! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 weeks ago
RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEMEN

RRQ RYU TUTUP GROUP STAGE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2023 DIPUNCAK KLASEME...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
3 months ago
Evos Icon, Tim Juara Kompetisi Mobile Legends WCG 2023 di Korea Selatan

Evos Icon, Tim Juara Kompetisi Mobile Legends WCG 2023 di Korea Selata...

https://lh3.googleusercontent.com/a/AAcHTtfnOqBfXQYHvK5btetQTG5l2zMMS5b1I44QZpgltB6Rt6w=s96-c
Fitra Salam S. Nagalay
10 months ago
APEX LEGENDS MOBILE AKAN TUTUP!

APEX LEGENDS MOBILE AKAN TUTUP!

defaultuser.png
Profits
1 year ago