Yudi S Amirullah 3 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SANG SERIGALA KEHILANGAN INSTING BERBURUNYA!

Setelah berakhirnya seluruh rangkaian week kedua PMSL SEA Fall 2024 dari babak Group Stage hingga babak Super Sunday, PMSL SEA Fall 2024 akan kembali hadir dengan week ketiga atau “week penentuan” sebelum kita beralih ke babak Grand Final nanti. Tentunya week ketiga nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi tim-tim untuk mendulang poin dengan maksimal agar mampu terus menjaga asa untuk bisa tampil di babak Grand Final nanti.


Salah satu hal yang menjadi topik panas di week kedua kemarin adalah menurunnya perforoma dari salah satu tim unggulan di PMSL SEA Fall 2024 kali ini. Tim tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah BOOM Esports, sang juara bertahan dan back-to-back PMSL SEA Champions 2024. BOOM Esports seperti seekor Serigala yang kehilangan insting berburunya. Hal tersebut terlihat jelas di week kedua kali ini dimana BOOM Esports membuat semua pihak terkejut karena mereka gagal untuk melaju ke babak Super Sunday week kedua. Hasil yang tentunya merupakan pukulan telak bagi Yummy dkk. Realita yang saat ini dihadapi BOOM Esports seperti sangat sulit untuk kita percayai.


Namun jika kita memperhatikan performa dari BOOM Esports lebih teliti lagi, sejatinya BOOM Esports sudah mengalami penurunan performa sejak week pertama lalu. Hal tersebut bisa kita saksikan di saat BOOM Esports sedang tampil di babak Super Sunday week pertama. BOOM Esports yang seringkali bermain objektif namun tidak lupa dengan mencari pundi-pundi eliminasi tidak menampilkan hal tersebut di week pertama kemarin. Hasilnya, BOOM Esports terjebak di papan bawah klasemen Super Sunday week pertama.


Memasuki week kedua PMSL SEA Fall 2024, permainan BOOM Esports tidak kunjung membaik. Rotasi player yang seringkali terjadi nampaknya juga menjadi salah satu factor anjloknya performa dari BOOM Esports di PMSL SEA Fall 2024 kali ini. Walaupun pihak dari BOOM Esports sendiri mengklaim bahwa rotasi player terjadi karena adanya “health issue” dari salah satu pemain yang memaksa pergantian pemain harus dilakukan. Namun selain itu, team fight BOOM Esports juga terlihat sangat lemah terutama di week kedua kali ini. Kalah ketika melakukan fight dengan tim lain dan bahkan terbentang jarak yang cukup jauh diantara satu dengan player lainnya.


Week ketiga yang sudah berada di depan mata akan menjadi saksi apakah BOOM Esports mampu Bounce Back dan kembali ke habitat mereka sebagai salah satu tim yang ditakuti di PMSL SEA Fall 2024 kali ini. Week terakhir kali ini juga sangat penting bagi BOOM Esports yang saat ini terlempar dari posisi Top 16 perolehan poin Super Sunday. Saat ini BOOM Esports berada di #20 dengan 22 poin dan tentunya posisi saat ini membuat mereka tidak bisa melaju ke babak Grand Final mendatang. Selain itu,perburuan 1 tiket PMGC 2024 yang awalnya menjadi milik BOOM Esports, kini telah direbut oleh Alter Ego Ares yang terus bermain konsisten sejauh ini. Tentunya hal tersebut juga harus menjadi salah satu motivasi untuk BOOM Esports agar mampu bangkit di week ketiga nanti.






Photo via instagram @boomesportsid


0
170
SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SUNDAY WEEK 1

SUPER SUNDAY, TIM INDONESIA FULL SENYUM? PMSL SEA SPRING 2024 SUPER SU...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago
Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

Worlds 2023: Jadwal, Format, Tim, dan Where To Watch

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp6ybTOzt-zV2AeU6txlst-_5fgS9owj73TKrCcr7Q=s96-c
Whispeer
10 months ago
LAST CHANCE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA PERKASA

LAST CHANCE WEEK 1 PMSL SEA SPRING 2024 : BTR RA PERKASA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
THANKS FOR THE MEMORIES, UHIGH!

THANKS FOR THE MEMORIES, UHIGH!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
7 months ago
PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BARU?

PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BAR...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
6 months ago