Yudi S Amirullah 9 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

LUXXY SANG SUPERSUB

Salah satu tim perwakilan Indonesia di PMSL FALL 2023 yaitu Persija Evos berhasil mencuri spotlight pada week pertama kemarin. Dengan total meraih 4x WWCD, Persija Evos merupakan tim dengan total placement poin terbanyak untuk tim Indonesia pada week pertama mengalahkan tim-tim lainnya seperti Bigetron Red Villains, RRQ, Alter Ego Ares, BOOM Esports dan Morph GPX


Zuxxy, Redface, Missery, dan Linx yang merupakan line up utama Persija Evos masing-masing mampu saling mengisi kekosongan satu sama lain hingga membuat gameplay dari Persija Evos menjadi lebih baik dan secara keseluruhan menjadi lebih objektif. Namun bukan tanpa halangan, week pertama kemarin juga sempat terjadi clash antara Persija Evos dan juga Vampire Esports (VPE) dimana VPE secara terang-terangan menabrak dropspot dari Persija Evos di tiga map sekaligus. Hal ini dilakukan VPE dikarenakan Persija Evos yang tetap memaksa untuk turun di La Bendita dimana tempat tersebut biasanya dihuni oleh VPE. VPE juga secara gamblang menyatakan bahwa mereka lebih menginginkan BOOM Esports yang lolos ke PMGC 2023 nanti dibandingkan dengan Persija Evos. Saat ini untuk PMGC poin race region Indonesia, Boom Esports dan Persija Evos memang masih saling sikut-menyikut untuk memperebutkan satu slot PMGC.


Menjelang week pertama berakhir tepatnya pada hari terakhir Persija Evos bermain, gameplay Persija Evos sempat mengalami penurunan sehingga membuat coach S1nyo melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Luxxy untuk menggantikan Linx. Terbukti, 3 game terakhir yang di mainkan oleh Persija Evos seorang Luxxy mampu membawa dampak yang signifikan dan berbuah 1x WWCD untuk Persijo Evos di map Miramar.


Tentunya kita tidak terkejut lagi dengan dampak positif dari seorang Luxxy yang mampu membawa warna baru untuk timnya. Bisa dikatakan remaja yang bernama asli Made Bagus Prabaswara ini hanya berperan sebagai player substitute untuk Persija Evos di PMSL Fall 2023 kali ini. Bahkan dibeberapa turnamen sebelumnya seperti PMPL Indonesia Fall 2023, Luxxy minim mendapatkan jatah menit bermain karena line up utama yang selalu berada di top perform.


Luxxy yang sudah berada di scene kompetitif PUBG Mobile dari tahun 2018 hingga saat ini dan dengan berbagai pencapaian dan prestasi yang Luxxy torehkan mulai dari tingkat nasional hingga internasional ternyata tidak membuat Luxxy berhenti untuk terus meningkatkan skillnya. Melansir dari perkataan coach S1nyo via kanal youtube resmi Persija Evos, S1nyo menuturkan bahwa Luxxy sebagai player subs juga terus melakukan latihan dan bekerja keras agar membuatnya tetap berada di top perform.


Selalu ada ketika dibutuhkan atau lebih tepatnya seorang "SUPERSUB". Mungkin itulah julukan yang tepat untuk menggambarkan sosok Luxxy saat ini. Tidak semua player memiliki ketulusan hati dan tetap berlapang dada saat harus berperan sebagai player subs. Namun Luxxy menunjukkan bahwa tidak selamanya player substitute selalu menjadi orang terlemah di dalam sebuah tim dan Luxxy telah membuktikannya di dua turnamen terakhir yaitu PMPL Indonesia Fall 2023 kemarin dan saat ini di PMSL Fall 2023 dengan selalu tampil gemilang saat tim membutuhkannya.





photo via instagram @persija_evos

0
520
TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

TIM BRAZIL UNJUK GIGI DI HARI KEDUA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
Skandal Cheating dalam PMPL SEA WC Spring 2023: Vigor Dibanned selama 3 Tahun dan Team POWER PH Didiskualifikasi

Skandal Cheating dalam PMPL SEA WC Spring 2023: Vigor Dibanned selama...

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago
RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

RECAP W1 PMVB VOL.3 : ADITAMA VIPER RATU MINGGU PERTAMA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
8 months ago
4MERICAL VIBES CROWNED AS PMPL SOUTH ASIA FALL 2023 CHAMPIONS!

4MERICAL VIBES CROWNED AS PMPL SOUTH ASIA FALL 2023 CHAMPIONS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
COACH BON CHAN RESMI REHAT!

COACH BON CHAN RESMI REHAT!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago