Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

VAMPIRE ESPORTS SANG RAJA SEA!

Surabaya Convention Center menjadi saksi dimana sang raja baru dinobatkan sebagai sang juara Southeast Asia. Setelah bertempur selama total 3 hari di babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024, Vampire Esports yang sudah tampil konsisten sejak babak liga berhasil meneruskan tren positifnya sehingga berhasil mengangkat Trophy PMSL SEA Fall 2024 dihadapan publik Surabaya. Vampire Esports berhasil mencicipi gelar SEA pertama mereka setelah sebelumnya hanya mampu memenangkan trophy PMPL Thailand dan PMWI.


Bisa dikatakan bahwa kemenangan dari Vampire Esports merupakan sesuatu yang sudah di prediksi oleh banyak pihak. Bagaimana tidak, penampilan mereka di ajang PMSL SEA Fall 2024 kali ini seperti terlahir kembali dan mengingatkan kita akan masa kejayaan mereka di beberapa tahun lalu. Bangkitnya performa dari seorang Noozy juga tentunya menjadi salah satu factor keberhasilan Vampire Esports mengamankan trophy PMSL SEA Fall 2024. Tony K yang juga tampil buas di sepanjang babak liga dan Grand Final selalu menjadi tumpuan andalan bagi pasukan kalelawar.


Kemenangan Vampire Esports di babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024 sekaligus mematahkan dominasi dari tim Indonesia di sepanjang ajang PMSL SEA. Di mulai dari PMSL SEA Spring 2023 hingga PMSL SEA Summer 2024 lalu, dua tim Indonesia yakni BOOM Esports dan Alter Ego Ares berhasil untuk memenangkan 5 edisi dari PMSL SEA. Vampire Esports akhirnya datang dan berhasil merusakan rekor tersebut. Fakta lainnya juga mengatakan bahwa tidak ada tim tuan rumah gelaran PMSL SEA yang berhasil keluar sebagai juara di hadapan pendukungnya sendiri.


Vampire Esports tampil di babak Grand Final sebagai tim dengan starting point tertinggi, yakni sebanyak 30 poin. Kemudia Vampire Esports sempat bersaing ketat dengan salah satu titel kontender lainnya yaitu D’Xavier. Vampire Esports sempat memperlebar gap poinnya di hari kedua babak Grand Final PMSL SEA Fal 2024. Namun di hari terakhir babak Grand Final kekuatan dari Vampire Esports sempat kendor di beberapa match awal sehingga D’Xavier sempat memperkecil jarak poin diantara mereka. Momen paling epic terjadi di match terakhir Miramar, dimana kedua tim pesaing juara saling bertemu di pinggira circle. Vampire Esports pada akhirnya berhasil memenangkan fight tersebut dan membuat asa D’Xavier untuk menjadi juara sirna begitu saja.


Pada akhirnya Vampire Esports unggul 14 poin atas D’Xavier yang berada di #2 klasemen akhir. Vampire Esports kemudian berselebrasi dan mengangkat trophy bergengsi PMSL SEA Fall 2024 dihadapan lautan penonton Indonesia. Tentunya hasil yang cukup mengecewakan bagi 7 tim asal Indonesia yang pada akhirnya gagal untuk mempersembahkan kemenangan dihadapan para supoorternya.




Photo via instagram @levelupid_

PUBG MOBILE UMUMKAN TIM PARTNERSHIP 2024 PMSL SEA!

PUBG MOBILE UMUMKAN TIM PARTNERSHIP 2024 PMSL SEA!

defaultuser.png
Falentino Tombeng
8 months ago
DRS GAMING DAN GAIMIN GLADIATORS RESMI TAMPIL PADA AJANG PMGC 2023 LEAGUE STAGE!

DRS GAMING DAN GAIMIN GLADIATORS RESMI TAMPIL PADA AJANG PMGC 2023 LEA...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
10 months ago
KF DAN LYZERG FAREWELL DARI EVOS ESPORTS

KF DAN LYZERG FAREWELL DARI EVOS ESPORTS

1674823715.jpg
Iqbal FirzaTullah
1 year ago
CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

CONQUEROR ZONE, WE ARE COMING! DAY 3 SURVIVAL ZONE PMNC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
DEWA UNITED ESPORTS GAGAL TERBANG MENUJU LONDON

DEWA UNITED ESPORTS GAGAL TERBANG MENUJU LONDON

defaultuser.png
Profits
1 year ago