Yudi S Amirullah 1 week ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

"EL NGENDOK" MENGAMUK DI HARI PERTAMA BABAK GRAND FINAL! PMSL SEA FALL 2024

Bukan awalan yang baik bagi tim Indonesia yangs saat ini sedang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di babak Grand Final PMSL SEA Fall 2024 yang diselenggarakan di Surabaya dari tanggal 7 September hingga 9 September 2024. Tujuh tim Indonesia belum mampu tampil konsisten di hari pertama babak Grand Final walaupun masih ada beberapa poin positif yang kita bisa petik dari hari pertama.


D’Xavier seperti banyak prediksi orang-orang ternyata mampu membukitkan kualitasnya di hari pertama babak Grand Final. Sang “Laba-laba” dari Vietnam saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara babak Grand Final. Selain itu, D’Xavier yang juga tampil prima di hari pertama kemarin berhasil membukukan 3x WWCD dalam satu hari. Tentunya ini merupakan hasil yang sangat positif bagi D’Xavier untuk menghadapi dua hari sisa babak Grand Final.


Selain D’Xavier, raksasa asal Thailand yakni Vampire Esports juga terus membuntuti di #2 klasemen sementara. Vampire Esports yang mengawali babak Grand Final dengan bonus point tertinggi berhasil tampil stabil di hari pertama kemarin. Walaupun tanpa WWCD, Tony K dan kawan-kawan seringkali memperoleh poin-poin eliminasi yang cukup banyak di setiap matchnya. Vampire Esports sepertinya akan tetap tampil gahar di sisa hari babak Grand Final nanti.


Sementara itu, beberapa tim yang di prediksi akan mendominasi di babak Grand Final kali ini masih belum mampu menunjukkan taringnya di hari pertama kemarin. Tentu saja BOOM Esports sang juara bertahan diharapkan mampu untuk kembali memperebutkan mahkota juaranya di babak Grand Final kali ini. Namun kenyataannya saat ini BOOM Esports justru terjebak di dasar klasemen sementara dengan 27 poin. Walaupun masih menyisakan dua hari babak Grand Final, namun BOOM Esports tidak boleh terlalu lama berada di bawah karena para pesaingnya akan terus berusaha untuk memperlebar jarak poin mereka. “Dewa Perang” Alter Ego Ares juga belum mampu untuk tampil baik di hari pertama kemarin. Rotasi yang tidak terlalu on-point dan split yang terlalu berjauhan berimbas dengan terjebaknya Alter Ego Ares saat ini di #14 klasemen sementara.


Walaupun beberapa tim Indonesia belum mampu tampil maksimal di hari pertama kemarin, namun VOIN Donkey ID, RRQ Ryu dan MORPH Team berhasil untuk tampil brilian di hari pertama kemarin. VOIN Donkey ID dengan 2x WWCD, MORPH Team dengan 1x WWCD dan RRQ Ryu yang terus tampil konsisten di setiap matchnya berhasil mengobati rasa kecewa yang saat ini sedang dialami oleh supporter Indonesia. VOIN Donkey ID saat ini berada di #4 klasemen sementara, disusul RRQ Ryu di #5 dan MORPH Team di #7,








Photo via instagram @levelupid_

MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

MAFIOSO X SYLAS : LANGGANAN GRAND FINAL PMGC!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago
SIX TWO EIGHT SELAMATKAN WAJAH REGION PEL

SIX TWO EIGHT SELAMATKAN WAJAH REGION PEL

defaultuser.png
Falentino Tombeng
10 months ago
ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

ACIL RESMI GABUNG ONIC ESPORTS

defaultuser.png
rezalu
1 year ago
SANG SERIGALA KEHILANGAN INSTING BERBURUNYA!

SANG SERIGALA KEHILANGAN INSTING BERBURUNYA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 weeks ago
LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago