Muhammad Krisna Wijaya 8 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

GEEK KUDETA KLASEMEN HARI KEDUA DI MINGGU KETIGA PMSL SEA FALL 2023

W3D2

Hari ketiga di minggu ketiga atau terakhir babak liga PMSL SEA Fall 2023 yang berlangsung dari hari Rabu (9/8) hingga Minggu (13/8) sudah bergulir. Di mana di hari ketiga ini yang bermain adalah grup BCDE. Penampilan wakil Malaysia cukup menonjol pada hari ini dengan membawa pulang total 2 WWCD lewat SEM9 dan GEEK, Sisanya dibawa oleh wakil Indonesia, Thailand, Myanmar, dan Vietnam masing-masing dengan 1 WWCD. Penampilan Audry dan kawan-kawan pada hari ini meneruskan penampilan baik mereka kemarin yang juga mendapat 1 WWCD. Penampilan yang cukup baik juga diperlihatkan oleh YALL yang meskipun belum mendapat WWCD minggu ini namun menempati peringkat #5 klasemen dan mendapat poin elims terbanyak di antara yang lain. Sementara hasil cukup baik dari tim Indonesia diwakili BOOM yang membuat mereka masih berada di top #3 weekly klasemen, pun begitu juga dengan AE yang mengumpulkan 37 poin pada hari ini. Nasib kurang baik justru dialami PJEV, MRPX, dan BTR yang tampil kurang memuaskan dengan mengumpulkan di bawah 30 poin dari total 6 match yang dijalani hari ini. Berikut hasil rangkuman di hari kedua minggu ketiga:

Match pertama dibuka map Sanhok, BOOM berhasil mengamankan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 17 total poin. Disusul XIA di peringkat #2 dengan 9 elims dan YALL di peringkat #3 dengan 9 elims.

Match kedua beralih di map Erangel, FAZE tampil impresif dengan berhasil mengamankan WWCD 15 elims sehingga mendapatkan tambahan 25 total poin. Disusul AE di peringkat #2 dengan 7 elims dan BTR di peringkat #3 dengan 3 elims.

Match ketiga kembali di map Erangel, GE berhasil tampil efektif untuk mengamankan WWCD dengan 2 elims sehingga mendapatkan tambahan 12 total poin. Disusul FAZE di peringkat #2 dengan 4 elims dan BOOM di peringkat #3 dengan 3 elims.

Match keempat masih di map Erangel, SEM9 berhasil mendapatkan WWCD dengan 11 elims sehingga mendapatkan tambahan 21 total poin. Disusul MRPX di peringkat #2 dengan 6 elims dan DBD yang tampil ganas di peringkat #3 dengan 13 elims.

Match kelima beralih di map Miramar, GEEK berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Disusul YALL yang tampil baik di peringkat #2 dengan 14 elims dan GE di peringkat #3 dengan 8 elims.

Match terakhir masih di map Miramar, DX berhasil menutup hari dengan mengamankan WWCD 10 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Disusul BOOM di peringkat #2 dengan 7 elims dan GEEK di peringkat #3 dengan 5 elims.

Individual Records

Sementara dijajaran penghargaan individu, berkat hasil hari kedua ini VPETonyK masih memuncaki daftar terminator dengan 105 elims diikuti RRQNerpehko dengan 103 elims. Sementara wakil Indonesia lain ada BOOMYummy dan RRQHexaz masing-masing dengan 85 dan 75 elims.

Perebutan gelar daftar MVP pun tak kalah seru, penampilan cukup konsisten DX membawa DXParaJin mulai memasuki daftar perebutan gelar MVP sementara walaupun masih kalah dengan VPETonyK yang mencatat 24797 total damage dan 67825 survival time. Sementara YALLAdikLuq masuk daftar di posisi #3.

Babak Liga PMSL SEA Fall 2023 bisa disaksikan secara online yang disiarkan secara langsung pada tanggal 2-20 Agustus 2023 mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

  • Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia
  • YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports
  • TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id
1
388
2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2023

2 WWCD STE ANTARKAN KE PUNCAK KLASEMEN HARI PERTAMA GRAND FINAL PMGC 2...

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
5 months ago
INI DIA TIM YANG AKAN BERMAIN DI THE LIMA MAJOR 2023

INI DIA TIM YANG AKAN BERMAIN DI THE LIMA MAJOR 2023

defaultuser.png
Profits
1 year ago
LOOPS ESPORTS DAN FALCONS WHITE RESMI MELEPAS SELURUH ROSTERNYA!

LOOPS ESPORTS DAN FALCONS WHITE RESMI MELEPAS SELURUH ROSTERNYA!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
2023 PMSL SEA FALL LEAGUE : Thankyou BOOM Esports

2023 PMSL SEA FALL LEAGUE : Thankyou BOOM Esports

defaultuser.png
Falentino Marky
8 months ago
2023 PMGC League Group Green : Day 2 WWCD Recap

2023 PMGC League Group Green : Day 2 WWCD Recap

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago