Ditha 9 months ago
Adnananda

Perpisahan Valdus Esports dari PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang populer di dunia esports, dan Valdus Esports dari Thailand pernah menjadi salah satu tim yang mencatat prestasi gemilang. Setelah perjalanan yang panjang, tim ini akhirnya memutuskan untuk membubarkan diri dari dunia PUBG Mobile.

Valdus Esports telah mencatatkan diri mereka sebagai tim yang kuat sejak awal muncul di panggung PUBG Mobile. Dengan bergabungnya anggota dari tim Illuminate The Murder dan masuknya sosok legendaris PUBG Mobile Thailand seperti Martin, Goddard, Armjone serta Velmoth tim ini berhasil meraih prestasi tertinggi mereka dengan menjadi juara PMWI East 2021.

Namun, seperti halnya dalam dunia esports, performa tim bisa naik turun. Di tahun 2023, Valdus Esports menghadapi tantangan yang cukup berat. Bahkan, mereka sempat tereliminasi dari PMPL TH Spring 2023. Meskipun mencoba untuk bangkit dengan membeli slot Chillz Esports, kehadiran Martin dan G9 di tim kepelatihan tidak mampu memberikan pengaruh signifikan bahkan Valdus hanya mampu menempati posisi ke-13 di PMPL TH Fall 2023, sehingga gagal lolos ke PMSL SEA Fall 2023.

Meskipun harus berpisah, banyak kenangan manis yang telah Valdus Esports ciptakan bersama para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Thailand bahkan penggemar di luar Thailand pun sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berada dipanggung PUBG Mobile. Dedikasi dan semangat mereka dalam berkompetisi patut diapresiasi. Tim veteran ini telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah PUBG Mobile di negara mereka.

Terima kasih untuk semua dedikasi dan momen-momen tak terlupakan yang telah diberikan oleh seluruh player. Semoga semuanya tetap sukses dan mendapatkan kesempatan baru di dunia esports. Valdus Esports akan terus dikenang sebagai bagian penting dari perjalanan PUBG Mobile di Thailand.

Semoga sukses kedepannya Martin, G9, Syx, Bevi, Gewwy, Essozip dan Kimmyxz!🔥

0
451
BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

BEER11 RESMI KE THE INFINITY ESPORTS

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago
2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

2 WWCD RRQ ANTARKAN KE PUNCAK DI KICK OFF PMSL SEA SPRING 2024

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
2 months ago
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PERTAMA

PMSL SEA FALL 2023 : BOX GAMING HARUS MENJADI TIM YANG ANGKAT KOPER PE...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
video

Psywar dalam Dunia Esport: BTR Ryzen Menantang Genesis Dogma

admin
Admin
1 year ago