Yudi S Amirullah 3 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

SUPER SUNDAY WEEK KETIGA MILIK RED ALIENS! PMSL SEA SUMMER 2024

Super Sunday week ketiga akhirnya telah tiba. Seluruh kontestan yang bertanding di hari minggu kali ini memiliki tujuan dan misi mereka masing-masing. Beberapa tim seperti BOOM Esports, D’Xavier dan Alter Ego Ares tentunya berharap mampu untuk memaksimalkan 6 match yang akan dimainkan hari ini untuk memperkokoh posisi mereka di bagian papan atas klasemen yang akan sangat menguntungkan karena bonus point yang akan menjadi starting point di babak Grand Final mendatang. Sementara itu, tim-tim seperti PIGMY Team dan Xerxia Esports harap-harap cemas karena posisi mereka saat ini di overall leaderboard terancam karena mereka gagal melaju ke babak Super Sunday yang membuat perolehan poin mereka stuck. Team Secret, Todak, dan Team NKT dalam misi untuk mengejar ketertinggalan poin mereka agar mampu mendapatkan tiket menuju babak Grand Final.


Bigetron Red Aliens menjadi tim dengan performa terbaik di Super Sunday week ketiga kali ini. Di match pertama Sanhok, Red Aliens yang telah mengamankan compound di bagian jembatan penyebrangan Bootcamp sedari awal berhasil mempertahankan compound tersebut hingga late game. Bigetron Red Aliens hanya perlu untuk mengawasi pergerakan tim disekitarnya dan hasilnya berujung dengan WWCD yang berhasil mereka raih. Kemudian match kelima di Miramar juga circle kembali berpihak kepada pasukan Red Aliens. Perbukitan Monto Nuevo yang terus menjadi pusat dari cicle berhasil membawa angin segar bagi Bigetron Red Aliens. Hasilnya, Bigetron Red Aliens kembali berhasil meraih WWCD kedua mereka di hari ini. Tentunya dengan hasil ini, posisi Bigetron Red Aliens di overall leaderboard meroket hingga ke #2.


Sang Dewa Perang, Alter Ego Ares juga bermain cukup konsisten di Super Sunday kali ini. Sekali lagi kita diperlihatkan dengan gameplay agresif milik Alter Ego Ares yang sangat efisien untuk membongkar pertahanan milik lawan. Beberapa kali Alte Ego Ares terlihat berhasil mengumpulkan pundi-pundi eliminasi yang melimpah di setiap matchnya. Sangat jarang sekali kita melihat Alter Ego Ares tumbang ketika sedang melakukan fight 4 v 4 dengan tim lawan. Tentunya aim power dari Alter Ego Ares tersebut menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Alter Ego Ares berhasil meraih WWCD penutup di Super Sunday week ketiga kali ini di map Miramar setelah berhasil mengontrol perbukitan Impala dengan sangat baik.


Sementara itu, dua tim yang menguasai Super Sunday di dua week pertama kemarin yaitu BOOM Esports dan D’Xavier tampil “melempem” di Super Sundaay kali ini. D’Xavier terlihat beberapa kali mencoba untuk memainkan gameplay “center circle” miliknya. Namun sepertinya beberapa tim lawan telah membaca pergerakan dari D’Xavier tersebut dan pada akhirnya berhasil mengantisipasinya. D’Xavier terlihat sangat lemah ketika sedang melakukan fight dengan tim lain yang membuat mereka seringkali gagal untuk bertahan hingga late game. BOOM Esports tampil seperti sedang kehilangan arah dan tidak mengerti dengan gameplay yang mereka mainkan. Flyboy yang diturunkan di hari ini juga tidak mampu berbicara banyak dan bahkan beberapa kali harus terculik di early game. BOOM Esports bahkan menjadi tim dengan perolehan poin terendah kedua di hari ini dengan 11 total poin, 1 poin lebih banyak dari PEA Baruz dengan 10 total poin. Hasil ini membuat D’Xavier dan BOOM Esports terdepak dari posisi #1 dan #2 overall leaderboard dan kini berada di #3 dan #4 overall leaderboard.


Team NKT menjadi tim terakhir diluar posisi Top 16 overall leaderboard yang berhasil menembus dan menggeser VOIN Donkey yang pada akhirnya gagal untuk melaju ke babak Grand Final. Team NKT sejatinya hanya membutuhkan 6 poin saja untuk mampu menggeser posisi dari VOIN Donkey yang berada di #16. Tidak butuh waktu lama, di match kedua Erangel Team NKT dengan penuh percaya diri dan tidak terbawa dengan pressure berhasil meraih WWCD setelah berduel dengan tim RRQ Ryu di circle akhir. Dengan hasil tersebut, Team NKT yang masih memiliki 4 match tersisa secara resmi berhasil untuk mengambil alih posisi VOIN Donkey di babak Grand Final. Todak dan Team Secret yang memainkan Super Sunday pertama mereka juga masih memiliki peluang untuk mengamankan tiket babak Grand Final dengan catatan harus tampil maksimal di hari ini dan melampau perolehan poin dari PIGMY Team (58), dan Xerxia Esports (45). Namun sayang, Team Secret dan Todak justru tampil tertekan dan seringkali membuang-buang pertandingan yang mereka mainkan. Todak hanya mampu finish di #17 overall leaderboard dengan 28 poin dan Team Secret di #!9 dengan 14 total poin.




Photo via instagram @bigetronesports

0
360
COACH BON CHAN RESMI REHAT!

COACH BON CHAN RESMI REHAT!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
RECAP W2 PMVB VOL.3 : BULLS JUARA LIGA

RECAP W2 PMVB VOL.3 : BULLS JUARA LIGA

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
11 months ago
All About PMSL SEA Fall 2023!

All About PMSL SEA Fall 2023!

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
WAR YANG INTENS DI HARI KEDUA! PMSL SEA SUMMER 2024

WAR YANG INTENS DI HARI KEDUA! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
3 months ago
BOYCIL STAY OR GO?

BOYCIL STAY OR GO?

1674811330.jpeg
Ditha
1 year ago