Yudi S Amirullah 5 months ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

BACK TO BACK PMWI CHAMPIONS DAN SPECIAL INVITED TEAM TERJEGAL! : GROUP YELLOW PMGC LEAGUE STAGE 2023

Banyak drama yang terjadi selama gelaran Group Yellow PMGC League Stage 2023 kemarin, seperti perebutan posisi Top 3 yang dipertaruhkan oleh 4 tim yaitu Major Pride, Weibo Gaming, 4MV dan Bigetron Red Villains dimana poin mereka saling berdekatan satu sama lain, serta gagalnya Vampire Esports dan DRS Gaming untuk mengamankan posisi 4-11 sehingga mereka gagal untuk melanjutkan perjalanan mereka di panggung PMGC 2023 kali ini.


Vampire Esports datang sebagai salah satu tim yang di prediksi akan berbicara banyak pada Group Yellow kali ini. Walaupun Group Yellow disebut sebagai "Group Neraka", namun Vampire Esports tetap menjadi salah satu kandidat kuat untuk bisa bersaing ketat di Group ini. Pada kenyataanya, mereka gagal untuk memenuhi ekspektasi banyak orang setelah hanya berhasil finish di #12, satu peringkat dibawah zona aman menuju babak Survival Stage.


Sang Back to Back juara PMWI 2022 dan 2023 tampil underperform sejak hari pertama berlangsungnya babak Group Stage. Vampire Esports mengawali hari pertama dengan berada di posisi juru kunci, #16. Pada hari kedua mereka sempat bangkit dengan berhasil mengamankan 2x WWCD dan tentunya hasil ini mendongkrak posisi mereka naik ke #8 klasemen sementara. Vampire Esports kembali menyabet WWCD ketiga bagi mereka pada hari ketiga di match Erangel. Misi Vampire Esports kini tinggal menjauhkan gap poin dari penghuni posisi #12. Persaingan untuk memperebutkan posisi Top 11 menjadi berat bagi Vampire Esports setelah penghuni #14 IHC Esports tampil mendominasi pada hari terakhir denga berhasil mendapatkan total 65 poin dan merangkak naik ke #10. Kesempatan Vampire Esports pada match terakhir Miramar terbuka lebar karena mereka berhasil bertahan hingga Top 2 menyisakan mereka dengan Dplus KIA. Namun sayang mereka gagal mendapatkan WWCD di match akhir dan gagal memangkasa jarak 2 poin dengan SEM9 yang berada di #11. Vampire Esports menjadi tim ketiga dari Thailand yang gagal melanjutkan perjalanannya di PMGC 2023 kali ini setelah sebelumnya HAIL Esports dan Xerxia Espors pulang lebih awal.


Sejak annoucement dari PUBG Mobile Esports yang menyatakan bahwa Gaimin Gladiators dan DRS Gaming menjadi Special Invited untuk PMGC League Stage 2023 kali ini, banyak tanggapan serta komentar negatif dari netizen mengenai kelayakan kedua tim tersebut untuk mendapatkan slot Special Invited. Gaimin Gladiators bermain tidak konsisten di Group Green beberapa pekan lalu dan hampir saja tidak lolos ke babak Survival Stage. Gaimin Gladiators menyelesaikan fase Group dengan berada di #10.

Sementara bagi DRS Gaming yang tergabung di Group Yellow gagal menampilkan gameplay mereka seperti pada Grand Final PMGC 2022 di Jakarta tahun lalu. DRS Gaming terjebak di #15 tanpa sekalipun mendapatkan WWCD.


DRS Gaming tampil dengan line-up KillerYT, Gyantey, DeltaX dan Rulzs sejak hari pertama tampil kurang perform. Hari terbaik mereka adalah hari ketiga dimana mereka mampu mengumpulkan 32 poin dalam sehari. Selebihnya, mereka hanya bisa mengumpulkan rata-rata 20 poin setiap harinya dan bahkan pada hari terakhir mereka hanya meraup total 12 poin saja. Tentunya hal yang sangat disayangkan mengingat DRS Gaming adalah salah satu tim Special Invited dan sudah seharusnya mereka membuktikan bahwa mereka memang layak untuk berada di stage sekelas PMGC sebagai tim Special Invited. Setelah gugurnya DRS Gaming, tidak lagi tersisa perwakilan dari Nepal di PMGC 2023 kali ini.





photo via instagram @levelupid_

0
228
VOIN NAVIN PECAH TELUR DIHARI KETIGA

VOIN NAVIN PECAH TELUR DIHARI KETIGA

1674811330.jpeg
Ditha
8 months ago
DRS DAN GG INVITED, GRUP PMGC LEAGUE LENGKAP SUDAH

DRS DAN GG INVITED, GRUP PMGC LEAGUE LENGKAP SUDAH

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

TEAM LIQUID LIRIK PELUANG DI PUBG MOBILE

1674811330.jpeg
Ditha
7 months ago
LOOPS KUDETA PUNCAK KLASEMEN DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP GREEN

LOOPS KUDETA PUNCAK KLASEMEN DI HARI KETIGA PMGC 2023 - GROUP GREEN

1680677815.png
Muhammad Krisna Wijaya
6 months ago
PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BARU?

PREVIEW PMSL SEA SPRING 2024 : ALTER EGO ARES, ATAU LAHIRNYA JUARA BAR...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 months ago