Yudi S Amirullah 2 weeks ago
yudi-s-amirullah #pubg-mobile

PELUANG TERAKHIR! SIAPA SAJA YANG BERHASIL AMANKAN TEMPAT DI BABAK SUPER SUNDAY?

Dramatis! Mungkin itu adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana jalannya babak Last Chance malam tadi. 16 tim saling berebut untuk mendapatkan tiket tersisa untuk dapat melaju ke babak Super Sunday terakhir di PMSL SEA Fall 2024. Total 6 match telah mereka mainkan, siapa sajakah yang berhasil bertahan?


BOOM Esports yang menjadi salah satu partisipan di babak Last Chance week ketiga PMSL SEA Fall 2024 kali ini tentu saja tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang ia lakukan pada week kedua yang lalu. Berbekal tabungan poin yang cukup banyak di babak Group Stage kemarin, BOOM Esports berhasil mengeluarkan permainan terbaiknya di babak Last Chance semalam. Hasilnya, BOOM Esports berhasil mengamankan #2 babak Last Chance dan membuat mereka akhirnya bias kembali berkompetisi di babak Super Sunday nanti.


Satu hal yang membuat babak Last Chance kemarin menjadi sangat dramatis dan menegangkan untuk kita saksikan adalah jarak poin antar tim untuk memperebutkan posisi Top 8 sangat berdekatan sehingga tim mana saja masih bisa berpeluang untuk menembus posisi Top 8. Tim yang bertanding tidak boleh sama sekali kehilangan fokusnya bahkan untuk 1 match saja. Sebab perolehan poin mereka akan dikejar oleh tim-tim yang berada di bawahnya.


Team Pandum menjadi salah satu tim yang memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak Super Sunday. Walaupun memulai hari dari peringkat bawah, namun Team Pandum terus bermain konsisten disetiap matchnya. Bahkan BilBot dkk berhasil mengamankan 1x WWCD di match ketiga Erangel. Namun sangat disayangkan di match penutup Miramar Team Pandum yang sudah berada di posisi aman Top 8 harus tereliminasi lebih awal setelah dihentikan langkahnya oleh beberapa tim sekaligus. Hal tersebut akhirnya membuat Team Pandum finish tepat di #9 dengan 6 poin. Team Pandum harus puas untuk kedua kalinya gagal untuk melaju ke babak Super Sunday. Team Pandum kini tinggal berharap agar perolehan poin miliknya tidak dikejar oleh tim-tim yang berada di bawah mereka.


ROY Esports berhasil mencatatkan prestasi gemilang di babak Last Chance kemarin. ROY Esports yang tidak lolos ke babak Super Sunday week kedua kemarin berhasil bounce back dan mendapatkan tiket menuju babak Super Sunday week ketiga kali ini. Match terakhir Miramar menjadi kunci kesuksesan bagi ROY Esports yang berhasil survive hingga #2 di match tersebut. Hasil ini kembali membuka peluang ROY Esports untuk bisa mengejar ketertinggalan poin mereka menuju babak Grand Final.


Dua tim Indonesia lainnya yakni MORPH Team dan RRQ Ryu gagal untuk menembus babak Super Sunday week ketiga. Namun keduanya cukup diuntungkan karena memiliki bekal poin yang cukup banyak di overall leaderboard Super Sunday. MORPH Team di #5 dengan 76 poin, sementara RRQ Ryu di #6 dengan 68 poin. Salam perpisahan juga kita ucapkan kepada dua tim Malaysia yang secara resmi gagal untuk melaju ke babak Grand Final. PEA Baruz dan O-Two merupakan dua tim pertama yang harus tereliminasi dari PMSL SEA Fall 2024 setelah gagal untuk menembus babak Super Sunday week ketiga.




Photo via Instagram @levelupid_

Tim PUBG Mobile siap bertanding di gelaran Asian Games Hangzhou 2022

Tim PUBG Mobile siap bertanding di gelaran Asian Games Hangzhou 2022

1674811330.jpeg
Ditha
11 months ago
SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

SANG MVP SEA RESMI BERPISAH DENGAN THE INFINITY

1674830718.jpg
Muhammad Farid
1 year ago
NASIB BERBEDA BIGETRON KNIGHTS DAN BOOM ESPORTS!

NASIB BERBEDA BIGETRON KNIGHTS DAN BOOM ESPORTS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
2 weeks ago
6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

6/8 TIM INDONESIA AMANKAN TIKET SUPER SUNDAY! PMSL SEA SUMMER 2024

1698297165.png
Yudi S Amirullah
4 months ago
LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

LAHIRNYA SANG JUARA BARU! DAY 3 GRAND FINAL PMGC 2023

1698297165.png
Yudi S Amirullah
9 months ago