Muhammad Krisna Wijaya 9 months ago
mkrisnawijaya #pubg-mobile

TIM VIETNAM & THAILAND BERKUASA DI MINGGU PERTAMA PMSL-SEA FALL 2023

W1D5

Hari kelima atau hari terakhir di minggu pertama PMSL-SEA Fall 2023 yang dimulai sejak hari Rabu (2/8) hingga Minggu (6/8) sudah bergulir. Dimana di hari kelima ini yang bermain adalah grup ABCE. Masing-masing perwakilan dari Indonesia, Vietnam dan Thailand membawa pulang total 5 WWCD, dimana 3 diantaranya oleh AE, MRPX, dan BOOM. Bagi MRPX dan BOOM ini merupakan WWCD pertama mereka di minggu pertama ini. Penampilan yang gemilang dari VPE membawa mereka naik ke posisi dua bahkan menyamai poin BN yang menjadi tim dengan penampilan terbaik minggu ini, sama-sama mengoleksi 2 WWCD mereka hanya kalah poin placement. Sementara hasil dari tim Indonesia RRQ belum terlalu maksimal, BOOM & MRPX pun belum mampu mendongkrak peringkat mereka di klasemen meskipun mendapatkan WWCD perdana-nya. Berikut hasil rangkuman di hari terakhir minggu pertama:

Match pertama dibuka map Sanhok, VPE berhasil mengamankan WWCD dengan 12 elims sehingga mendapatkan tambahan 22 total poin. Disusul AE diperingkat #2 dengan 7 elims dan DBD diperingkat #3 dengan 6 elims.

Match kedua beralih di map Erangel, AE berhasil mengamankan WWCD dengan 13 elims sehingga mendapatkan tambahan 23 total poin. Disusul PBE diperingkat #2 dengan 12 elims dan DX diperingkat #3 dengan 4 elims.

Match ketiga kembali di map Erangel, DX berhasil mengamankan WWCD dengan 8 elims sehingga mendapatkan tambahan 18 total poin. Disusul BOOM diperingkat #2 dengan 6 elims dan DBD diperingkat #3 dengan 12 elims.

Match keempat masih di map Erangel, MRPX berhasil mendapatkan WWCD dengan 7 elims sehingga mendapatkan tambahan 20 total poin. Disusul VPE diperingkat #2 dengan 7 elims dan BN diperingkat #3 dengan 14 elims.

Match kelima beralih di map Miramar, PBE berhasil mengamankan WWCD dengan 9 elims sehingga mendapatkan tambahan 19 total poin. Disusul YALL diperingkat #2 dengan 6 elims dan VPE diperingkat #3 dengan 4 elims.

Match terakhir masih di map Miramar, BOOM berhasil tampil ganas untuk mengamankan WWCD dengan 17 elims sehingga mendapatkan tambahan 27 total poin. Disusul DX diperingkat #2 dengan 8 elims dan AE diperingkat #3 dengan 4 elims.

Seluruh total poin yang sudah dikumpulkan dari lima hari yang sudah dijalani oleh semua tim di minggu pertama ini akan dikonversi menjadi bonus poin, yang nantinya 50% dari akumulasi bonus poin selama 3 minggu akan digunakan sebagai start point mereka saat menjalani babak Final.

Individual Records

Sementara dijajaran penghargaan individu, berkat hasil hari keempat ini VPETonyK memuncaki daftar terminator dengan 52 elims unggul cukup jauh dengan rekan setimnya VPESchwepXz dan BNSoaz dengan 39 elims, disusul RRQNerpehko dengan 38 elims dan AERosemary dengan mengoleksi 37 elims.

Perebutan gelar daftar MVP pun tak kalah seru, berkat penampilan gemilang VPE hari ini membawa VPETonyK melesat memuncaki daftar MVP sementara dengan 11702 total damage, 28906 survival time dan 30 assists. Meninggalkan AERosemary dan BNSoaz diperingkat selanjutnya.

PMSL SEA Fall 2023 bisa disaksikan secara online yang disiarkan secara langsung setiap hari Rabu-Minggu mulai pukul 16.30 WIB melalui kanal media sosial berikut:

Fanpage: PUBG Mobile ID / PUBG Mobile Esports Indonesia

YouTube: PUBG Mobile Indonesia / PUBG Mobile Esports

TikTok: PUBGMOBILEID / PUBGMOBILE.esports.id

1
401
2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

2023 PMGC League Group Red : Beban berat Six Two Eight

defaultuser.png
Falentino Tombeng
6 months ago
[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

[OFFICIAL PRESS RELEASE] BOOM ESPORTS RESMI KELUAR MENJADI JUARA

1674930453.jpeg
Clara Alverina
1 year ago
MPL INDONESIA S12: BACK TO BACK JUARA PARUH MUSIM, ONIC ESPORTS!

MPL INDONESIA S12: BACK TO BACK JUARA PARUH MUSIM, ONIC ESPORTS!

1698297165.png
Yudi S Amirullah
8 months ago
LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMGC LAST CHANCE 2023

LAGA HIDUP DAN MATI BAGI BIGETRON RED VILLAINS DAN PERSIJA EVOS! : PMG...

1698297165.png
Yudi S Amirullah
5 months ago
"PEMAIN BARU" GENESIS DOGMA GIDS BICARA SOAL PSYWAR DAN KESUKSESAN TIM

"PEMAIN BARU" GENESIS DOGMA GIDS BICARA SOAL PSYWAR DAN KESUKSESAN TIM

1674828541.jpeg
Admin
1 year ago